Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan Terbaru PT Nippon Indosari Corpindo Tbk April 2022

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan Terbaru PT Nippon Indosari Corpindo Tbk April 2022

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru April 2022) - Untuk mencari pekerjaan yang baik, anda harus melakukan berbagai persiapan yang matang seperti anda mempersiapkan semua apa yang anda harapkan seperti anda harus paham betul dengan posisi dan peluang pekerjaan yang anda terima. Kemudian anda harus siap dengan ketentuan yang diminta oleh perusahaan seperti berbagai persyaratan umum dan khusus. Banyak orang yang tidak mau tahu akan persiapan matang ini,sehingga selalu mengalami kegagalan dalam perekrutan yang diminta. Selalu gagal dalam perekrutan harus membuat anda mempersiapkan diri lebih maksimal lagi untuk melakukan peningkatan Sumber Daya Manusia anda. Disamping itu anda harus mahir dalam memiliki bakat serta harus mempunyai perjuangan yang keras pula. Semua tidak boleh sia - sia, pergunakan waktu anda sebaik mungkin dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Setiap orang yang menginginkan pekerjaan dalam pasti memerlukan persiapan yang matang sehingga anda dapat bersaing dengan para pelamar yang lainnya. Banyak hal yang perlu Anda persiapkan agar anda dapat menjadi yang terbaik di antara pelamar yang lainnya. Pastikan anda mempunyai kualifikasi dan bakat yang sesuai dengan pekerjaan yang anda inginkan. Jangan hanya melihat pekerjaan Dari segi pendapatan gaji yang diterima tetapi niatnya Apakah pekerjaan tersebut sudah betul - betul sesuai dengan kemauan anda. Banyak sekali orang yang Salah mengerti dalam mencari pekerjaan karena mereka hanya melihat dari segi besaran gaji atau pun ikut - ikutan dengan teman. Padahal memiliki pekerjaan yang baik itu sama dengan seperti memilih kemauan. Pilihlah pekerjaan anda yang betul - betul dengan hobi dan kriteria. Mencari sebuah pekerjaan adalah keinginan setiap orang untuk dapat memenuhi perekonomian sehari - hari dan untuk masa depannya nya lebih cerah apabila mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan harapan. Bagaimana agar anda bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda dan sesuai harapan yang anda mau. Pasti anda harus bisa melakukan semua dengan banyak belajar dan seharusnya mempelajari beberapa strategi - strategi khusus agar dapat diterima di dalam pekerjaan yang diinginkan. Tentunya anda harus melamar beberapa pekerjaan yang menyangkut dan berhubungan dengan skill yang anda miliki Sehingga anda lebih mudah dalam mengerjakan beberapa pekerjaan dan tanggung jawab yang ada karena anda sudah memiliki bakat dan modal dasar untuk bekerja.

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk - PT Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah salah satu perusahaan roti terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1995 dengan mengoperasikan pabrik pertama di Cikarang, Jawa Barat. Pada 1996, Perusahaan meluncurkan produk komersial pertama dengan merek “Sari Roti”. Selain Sari Roti, produk lain yang juga sangat laris manis dipasaran diantaranya Roti Tawar Spesial 6 Slices, Roti Tawar Keju, Sandwich Isi Coklat, Sandwich Isi Krim Peanut, Chiffon Cup Cake Strawberry, Chiffon Cup Cake Pandan, Chiffon Cup Cake Coklat, Roti Isi Mix Fruit, Roti Isi Krim Coklat Vanilla, Roti Isi Krim Coklat, Roti Isi Krim Keju dan beberapa varian produk lainnya. Perseroan mengoperasikan pabrik pabrik kedua di Pasuruan, Jawa Timur pada 2005 dan pabrik ketiga di Cikarang, Jawa Barat pada 2008. Sejak 28 Juni 2010 perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Bisnis roti yang dijalani perusahaan semakin berkembang, sehingga perusahaan melakukan pembangunan pabrik baru di beberapa tempat, seperti pada 2011 pembangunan tiga pabrik sekaligus di Semarang (Jawa Tengah), Medan (Sumatera Utara), dan Cikarang (Jawa Barat) serta pembangunan dua pabrik di Palembang (Sumatera Selatan) dan Makassar (Sulawesi Selatan). Pada 2006 mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) merupakan sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygienic) pada setiap produk Sari Roti. Produk Sari Roti terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dam memperoleh sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Tahun 2022

Posisi:
Operator Quality Analyst

Kualifikasi :
Pendidikan minimal SMA/SMK Semua Jurusan
Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Quality Analyst
Bersedia bekerja dengan sistem shifting
Bersedia bergabung dalam waktu dekat
Diutamakan yang berdomisili Di Balikpapan
Penempatan di Balikpapan

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
hrga.bpn@sariroti.com
Subject Email : OP_QA_BPN
Paling lambat 30 April 2022

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

1 Komentar