Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O) Mei 2022

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O) Mei 2022

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2022) - Mencari kerja terkadang bisa sangat lama dari yang sudah diperkirakan. Jeda waktu antara lulus kuliah atau sekolah hingga diterima kerja memang tidak bisa ditentukan. Bahkan Tidak jarang ada juga yang sampai sangat lama menunggu kesempatan untuk wawancara. Tidak jarang bila saat menunggu, Anda merasa jenuh, bosan, bahkan frustasi. Belum lagi ditambah teman-teman yang sudah mulai mendapatkan pekerjaan, sedangkan Anda masih sibuk mengirim CV dari satu perusahaan ke yang lain. Ketika semangat sudah mulai meredup, berikut ini adalah hal-hal yang dapat menjadi motivasi Anda untuk bangkit lagi mencari kerja. Jangan biarkan keadaan menguasai Anda. Mood atau suasana hati yang sedang tidak baik memang dapat membuat Anda kehilangan semangat untuk melakukan suatu kegiatan. Anda sering merasa kewalahan dan tidak mampu lagi untuk melanjutkan perjalanan mencari pekerjaan. Meskipun Anda sedang dilanda kegalauan luar biasa, tetapi satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda yang dapat membuat keadaan yang menyedihkan menjadi kembali ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tersenyum kembali. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan. Jangan memperbesar masalah.  Tetap aktif, Mencari pekerjaan memang melelahkan. Anda harus mengirim CV dan melakukan wawancara dari satu perusahaan ke perusahaan yang lain. Belum lagi pameran pekerjaan dan acara networking pekerjaan yang harus diikuti. Beberapa orang bahkan merasa bila mencari pekerjaan sudah terasa seperti memiliki pekerjaan tetap karena sama-sama menguras energi dan emosi. Dengan rutinitas yang sama dan berulang, sudah tentu membuat Anda bosan dengan hidup. Cara terbaik untuk menghilangkan rasa kebosanan dan kelelahan karena mencari kerja adalah dengan tetap aktif. Manfaatkan waktu disela-sela menunggu wawancara atau mengirim lamaran untuk melakukan proyek lain seperti menulis blog, mengikuti kursus, bekerja sukarela, ataupun berolahraga. Jangan hanya makan, tidur, dan menonton TV saja di rumah. Tetapi manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menjadi aktif sehingga Anda selalu merasa sebagai manusia yang berguna bagi sesama. Meminta dukungan dari keluarga dan teman - teman, Sebelum mendapatkan pekerjaan tetap, Anda pasti merasa tersisihkan atau kurang berguna untuk orang lain. Tidak sedikit yang malu untuk bertemu dengan keluarga dan teman karena status yang masih menganggur. Namun jika Anda terus menerus berpikiran negatif seperti ini Anda akan cepat merasa down.

Lowongan Kerja PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O) - PT Sebastian Citra Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Retail Food And Beverage yang berdedikasi dalam Menyajikan Roti Berkualitas. Kami memastikan kelezatan Roti anda hingga gigitan terakhir, disajikan dalam keadaan hangat dan langsung dari oven.

Saat ini PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O) Tahun 2022

Posisi:
Kasir & Baker

Kualifikasi :
  • Perempuan
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Fresh Graduate/Lulusan Baru
  • Memiliki Jiwa service/jiwa melayani
  • Bersedia kerja shift, rolling dan jumping
  • Dapat menggunakan kalkulator
  • Tidak sedang dalam proses kuliah
  • Tidak memiliki riwayat penyakit dalam atau asma
  • Sudah mengikuti program minimal Vaksin Pertama/Kedua
  • Bersedia ditempatkan di Outlet Roti’O Bandara Soekarno Hatta-Tangerang
  • Bisa bergabung secepatnya

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran sebagai berikut:
Buka link rotio.id, lalu pilih bagian KARIR, pilin Kasir (sesuai area)
Copy/Salin keterangan yang ada di link, lalu kirimkan ke rekrutrotio@ppg.co.id

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar