Lowongan Kerja SMP SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Februari 2023

Lowongan Kerja SMP SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Februari 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2023) - Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang diinginkan adalah salah satu idaman bagi setiap orang di saat baru saja lulus dari jenjang perkuliahan. Sewaktu Anda lulus dari perkuliahan, itu bukanlah akhir dari segala perjuangan anda menggapai sebuah karir tetapi hal tersebut adalah awal dari perjuangan anda untuk berjuang secara nyata di dalam mencapai impian melalui jenjang karir di perusahaan. Segala sesuatu yang anda pelajari di dalam perkuliahan akan anda praktikkan secara nyata di dalam menggapai karir. Secara nyata anda harus betul - betul berjuang dan bersaing dengan pelamar yang lainnya untuk mendapatkan apa yang anda harapkan termasuk posisi pekerjaan. Pekerjaan yang menyenangkan adalah pekerjaan yang membuat anda merasa lebih bahagia tanpa ada tekanan. Biasanya pekerjaan yang menyenangkan akan menghasilkan dan menciptakan suasana yang lebih baik serta kamu bisa mendapatkan extra target tanpa adanya tekanan. Banyak orang mempunyai pengalaman yang terkunci pada sebuah pekerjaan yang tidak diinginkan dan yang tidak sesuai dengan pendidikan serta jurusan yang dia miliki. Sehingga pekerjaan tersebut membuat anda lebih bosan dan dan tidak betah. Bahkan sampai banyak orang ingin cepat - cepat resign dari pekerjaan tersebut karena kurangnya rasa kenyamanan dan ketidakcocokan. Sebaiknya Anda memilih sebuah pekerjaan yang betul - betul anda cintai dan anda pun dapat mengerjakan dan melaksanakan pekerjaan tersebut dengan baik. Mencari pekerjaan merupakan hal yang paling sulit kepada mereka yang sudah gagal dan terus saja ditolak di dalam perusahaan. Namun bagaimana pun, mereka harus terus berjuang walaupun lamarannya selalu ditolak dan gagal di dalam seleksi rekrutmen perusahaan. Di samping itu , Anda harus mempelajari beberapa kelemahan - kelemahan dan kekurangan yang anda miliki sewaktu gagal di dalam seleksi rekrutmen. Dan yang  paling penting untuk selalu berusaha dan tetap berdoa agar anda selalu mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Banyak orang yang gagal ataupun putus asa ketika pertama kali gagal di dalam seleksi perusahaan padahal kegagalan bukanlah akhir dari segalanya.

Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) - PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) berdiri sejak 1988 adalah salah satu anak perusahaan Salim Group. Indomaret sebagai pioneer bisnis gerai waralaba di Indonesia dengan total gerai >16.336 (Jan 2019) dan pertumbuhan sampai 7 gerai per harinya. Terdapat 28 kantor cabang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Indomaret Group memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI), Food and Baverages (Yummy Choice, Point Café), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket).

Saat ini PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Tahun 2023

Posisi:

1. Store Crew Boy (SCB)

2. Store Crew Girl (SCG)

3. Admin (ADM)

4. Barista (BRST)

5. Driver (DRVR)

6. Helper (HLPR)

7. Teknisi Listrik (TKNS)

Kualifikasi :
  • Pria (SCB,TKNS,HLPR,DRVR) & Wanina (SCG,ADM)
  • Usia maks. 23 tahun (SCG,ADM,HLPR), 24 tahun (SCB,TKNS), 35 tahun (DRVR)
  • Pendidikan min. SMA/K Sederajat (kecuali driver boleh menggunakan Ijasah SMP)
  • Belum menikah (kecuali Driver boleh sudah menikah)
  • Bersedia ditempatkan dimana saja & siap kerja shift
  • Menguasai Ms. Office (ADM)
  • Domisili Parung, Gunungsindur,Jateke dan sekitarnya (HLPR)
  • Harus sudah Vaksin ke 1 & 2 + Booster (lampirkan fotokopi sertifikat vaksin dalam lamaran)
  • Harus mempunyai NPWP

Benefit :
  • Gaji UMR
  • Jenjang Karir
  • Pengangkatan Karyawan Tetap
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar