Lowongan Kerja Terbaru PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) Februari 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) Februari 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2023) - Kesalahan anda di dalam menulis sebuah surat lamaran bisa berakibat fatal yaitu lamaran anda tidak dapat diterima oleh perusahaan. Banyak sekali kesalahan - kesalahan yang bisa membuat lamaran anda ditolak mentah - mentah oleh perusahaan seperti halnya isi dalam lamaran anda tidak sesuai dengan apa yang diharapkan perusahaan. Begitu juga kalimat yang tertera pada surat lamaran sangat bertele - tele dan membuat pihak HRD bingung untuk membacanya. Padahal sudah banyak sekali referensi yang bisa anda contoh dan dapatkan yang ada di internet. Semakin profesional dan memiliki tampilan yang baik dapat membuat surat lamaran anda lebih digemari dan menjadi kunci kesuksesan di dalam melamar pekerjaan. Untuk itu segeralah perbaiki cara penulisan surat lamaran yang benar dan baik ketika surat lamaran anda tidak kunjung mendapat balasan dari perusahaan lain. Sukses setiap orang didefinisikan Memiliki pekerjaan yang sangat baik dan membuatnya merasa lebih nyaman dan bahagia. Bagaimana jika anda memiliki pekerjaan dengan level yang tinggi tetapi dengan rasa tekanan dan beban. Padahal setiap orang yang dikatakan sukses di dalam dunia kerja berarti memiliki pekerjaan yang memberikan kesenangan tanpa adanya tekanan. Untuk itu memilih pekerjaan yang betul - betul membuat anda merasa lebih bahagia dalam mengerjakan tugas maupun tanggung jawab yang diberikan. Banyak orang yang tidak terlalu mementingkan pekerjaan ataupun jenis pekerjaan yang diinginkan tetapi melihat Dari segi pendapatan gaji yang diterima padahal yang harus diutamakan adalah kesesuaian anda dengan pekerjaan tersebut. Setiap orang yang ingin mendapatkan pekerjaan Harus Memiliki keinginan dan kesesuaian pada pendidikan dan jurusan yang anda miliki. Langkah lebih jauh untuk menjadi seorang pelamar yang berkompetensi dan mempunyai Harapan untuk bisa mendapatkan pekerjaan, anda harus bekerja keras dan banyak belajar untuk meningkatkan kemampuan dan Sumber Daya Manusia anda. Sudah tentu perusahaan lebih berminat dengan calon karyawan yang memiliki kualitas dan kompetensi yang baik. Bahkan setiap perusahaan akan memberi harapan kepada calon karyawan yang benar - benar menguasai kemampuan pada posisi pekerjaan yang mereka inginkan. Sudah tentu anda harus banyak belajar dan mengasah kemampuan anda sesuai dengan tugas dan job deskripsi yang diberikan. Untuk itu Carilah pekerjaan yang betul - betul sesuai dengan kemampuan anda Sehingga anda lebih mudah untuk beradaptasi dan menjadi calon karyawan yang paling diprioritaskan.

Lowongan Kerja PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) - PT KA Properti Manajemen atau KAI Properti adalah salah satu anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri tahun 2009 dengan usaha inti dibidang konstruksi, properti, perdagangan serta perawatan infrastruktur perkeretaapian.

Sejalan dengan Visi dan Misi KAI, untuk menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia dengan menyediakan sistem transportasi yang aman dan efisien, KAI Properti didirikan untuk mendukung pencapaian Visi dan Misi tersebut dengan menjalankan bisnis pendukung di bidang properti, konstruksi, perdagangan, dan perawatan jalan rel dan jembatan. 

KAI Properti telah berhasil mendukung KAI dalam reaktivasi prasarana kereta api jalur Cibatu - Garut dengan pembangunan sarana bangunan stasiun yang kini bisa digunakan oleh masyarakat luas. Di Pulau Sumatera, KAI Properti mendukung bisnis kereta api batu bara rangkaian panjang (babaranjang) dengan membangun double track dan prasarana lainnya untuk meningkatkan intensitas babaranjang pada jalur kereta api di Sumatera Selatan. Dalam bidang properti, KAI Properti bekerjasama dengan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dalam penyediaan jasa operator hotel, serta KAI Properti membangun KAI Boutique Hotel di Bandung, dan beberapa kota lainnya seperti Malang, Garut, dan Purwokerto.

Visi KAI Properti adalah menjadi Perusahaan properti dan jasa konstruksi umum terutama Prasarana Perkeretaapian terpercaya dan profesional. Visi tersebut menggambarkan motivasi KAI Properti untuk terus mengembangkan kualitas bisnis yang produktif, optimal, dan profesional. Pertumbuhan KAI Properti berkesinambungan dengan perkembangan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik dengan menyelenggarakan jasa perkeretaapian dan pengembangan usaha properti perusahaan kepada masyarakat.

Saat ini PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) Tahun 2023

Posisi:

1. Risk Management Manager
A. KRITERIA UMUM
  • Sehat jasmani/rohani
  • Berkelakuan baik
  • Tidak terlibat narkoba atau psikotropika
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap
  • Tidak pernah diberhentikan di perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan 

B. KRITERIA KHUSUS
  • Menyusun risk management system (termasuk pembuatan kerangka kerja manajemen risiko) beserta proses bisnis yang komprehensif
  • Melakukan evaluasi terhadap proses bisnis, aktivitas bisnis yang signifikan, dan rencana strategis Perusahaan, untuk menilai kecukupan kontrol dan menemukan kelemahan-kelemahan sistem
  • Mengidentifikasi dan memantau risiko korporasi secara berkesinambungan khususnya yang memiliki dampak yang cukup signifikan
  • Memberikan rekomendasi dan mengkomunikasikan kepada top manajemen atas evaluasi manajemen risiko yang dilakukan 

C. PERSYARATAN
  • Memiliki Ijazah S1 jurusan Akuntansi/ Hukum/ Manajemen/ Bisnis/ Informatika atau jurusan relevan lainnya dengan IPK minimal 3,0 dan akreditasi jurusan pada saat tanggal kelulusan “A” dari BAN-PT atau lembaga akreditasi nasional/internasional lainnya yang terpercaya
  • Usia pelamar per 1 April 2023 maksimal 40 tahun
  • Memiliki pengalaman profesional minimal 5 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang manajemen risiko dan penyusunan proses bisnis
  • Diutamakan memiliki sertifikat keahlian profesi (CFRM/CISA/CBCP/ CRMP/CISM/CA/CPA atau sertifikasi keahlian lainnya yang relevan) Diutamakan memiliki pengalaman profesional di bidang jasa konstruksi dan/atau properti dan/atau konsultan 

2. Logistic Officer
A. KRITERIA UMUM
  • Usia maksimal 30 tahun pada 01 Februari 2023
  • Sehat jasmani/rohani
  • Berkelakuan baik
  • Tidak terlibat narkoba atau psikotropika
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap
  • Tidak pernah diberhentikan di perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan

B. KRITERIA KHUSUS
  • Mendapatkan barang/jasa sesuai target, waktu, mutu dan biaya yang efektif dan efisien.
  • Menyusun metode kerja yang efektif dan efisien.
  • Membuat laporan progres pekerjaan, permasalahan dan solusi.
  • Mendata item - item pekerjaan spesifik yang harus mendapatkan perhatian khusus
  • Mengontrol pelaksanaan pekerjaan dan memastikan setiap pekerjaan sudah sesuai dengan instruksi baik itu secara teknis, kualitas maupun waktu.
  • Melakukan koordinasi dan kontrol terhadap kontraktor/vendor, arsitek maupun instansi kewilayahan.

C. PERSYARATAN
  • Memiliki Ijazah S1 Jurusan Teknik ( Sipil, Elektro)
  • Menguasai MS Office, MS Projects, SAP/ETABS.M
  • Memahami supply chain management (rantai pasok)
  • Memahami perhitungan Struktur, RAB & RAP.
  • Mempunyai jiwa leadership, technical skills, dan problem solving.
  • Mampu berkomunikasi yang baik, menguasai teknik negosiasi dan presentasi yang baik
  • Dapat bekerjasama Dalam Tim Maupun Secara Individu

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar