Lowongan Kerja SD SMP SMA SMK D3 S1 Terbaru Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Maret 2023

Lowongan Kerja SD SMP SMA SMK D3 S1 Terbaru Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Maret 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Maret 2023) - Ketika Anda sedang mencari pekerjaan lagi ataupun sudah resign dari pekerjaan dan memulai untuk mencari posisi pekerjaan di perusahaan lain adalah hak bagi setiap orang. Tetapi anda harus memulainya dari awal lagi. Perlunya persiapan yang matang agar anda dapat menjadi seorang calon pelamar yang berkompetensi dan memiliki segudang pengalaman yang anda bawa dan andalkan ketika menginginkan pekerjaan lain. Sebuah pengalaman memang sangat penting bagi setiap orang untuk mendapatkan pekerjaan baru. Tetapi alangkah baiknya anda menggunakan pengalaman tersebut untuk mendapatkan pekerjaan, Sama halnya dengan pekerjaan sebelumnya. Sehingga perusahaan pun dapat menilai anda dan anda dapat lebih mudah untuk beradaptasi dengan pekerjaan baru nantinya ketika diterima bekerja. Prestasi dalam Anda berkarir ataupun prestasi yang anda dapatkan ketika di dalam perkuliahan sangat berarti ketika anda terjun ke dalam dunia kerja. Namun prestasi dan pengalaman yang anda miliki tersebut memiliki hubungan erat dengan pekerjaan yang anda tekuni. Banyak sekali orang yang tidak mengetahui keahlian - keahlian yang dapat menjadi nilai tambah di dalam dunia pekerjaan seperti menguasai komputer ataupun menguasai bahasa asing lainnya. Ini bisa pemicu bagi anda untuk mendapatkan peluang dari besar menjadi karyawan prioritas perusahaan. Untuk itu, jangan malas untuk mempelajari hal - hal yang sangat dipentingkan dalam perusahaan dan mendukung kegiatan - kegiatan kerja anda. Memiliki kejujuran Ketika anda terjun ke dalam dunia kerja adalah sangat penting. Di samping anda memiliki bekal dan bakat yang baik tetapi ada hal yang perlu anda miliki yaitu kepribadian yang baik termasuk kejujuran. Setiap calon karyawan harus memiliki loyalitas kepada perusahaan dan mempunyai cara kepribadian yang baik dengan menunjukkan bahwa anda seorang karyawan yang betul - betul memiliki kepribadian yang baik. Jika anda sudah memiliki kepribadian yang baik maka tercermin suasana yang nyaman dan tenang dengan rekan kerja maupun dengan atasannya. Untuk itu ketika anda bekerja sebaiknya dengan rasa penuh bahagia dipancarkan dari hati sehingga anda lebih menyukai pekerjaan tersebut tanpa adanya tekanan.

Lowongan Kerja Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia - Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Republik Indonesia terletak di Jakarta tepat di sebelah selatan Monas di Jalan Medan Merdeka Selatan. Bangunan aslinya dirancang oleh arsitek Ceko Antonin Raymond dan Ladislav Rado. Mereka mulai mengerjakan desain pada tahun 1953. Desain awal kedutaan dikritik oleh Sukarno.

Desain awal kedutaan dikritik oleh Sukarno. Dia merasa bahwa desain dua lantai kecil yang mereka buat menunjukkan bahwa tempat tugas tersebut tidak penting bagi Amerika Serikat. Dia ingin memiliki gedung yang lebih besar dan lebih menonjol dibangun.Namun, Sukarno akhirnya menerima desain itu setelah perubahan kecil dilakukan, sebagian karena tekanan yang ditujukan kepadanya oleh Departemen Luar Negeri AS.

Saat ini Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Tahun 2023

Posisi:

1. Chauffeur
Hiring Agency: Consulate Medan
Open Period: March 03-17, 2023
Appointment Type: Permanent
Gaji / Pendapatan : IDR 74.860.667
Kualifikasi dan Evaluasi loker :
1. Diperlukan minimal tiga (3) tahun pengalaman mengemudi profesional.
2. Harus memiliki pengetahuan kerja yang baik tentang kota dan sekitarnya, termasuk rute mengemudi dan pola lalu lintas. Harus akrab dengan lokasi rumah sakit, polisi dan stasiun pemadam kebakaran di dalam kota dan sekitarnya.
3. Penyelesaian pendidikan dasar diperlukan.
4. Diperlukan Pengetahuan Terbatas dalam Berbicara / Membaca / Menulis dalam bahasa Inggris. dan Pengetahuan Kerja yang Baik dalam Berbicara / Membaca / Menulis dalam Bahasa Indonesia diperlukan (ini dapat diuji).
5. Harus memegang SIM yang masih berlaku. Harus memiliki kemampuan membaca peta dan merencanakan rute mengemudi. Harus memiliki keterampilan komunikasi verbal yang baik, dan kemampuan untuk menangani semua orang dengan profesionalisme dan kebijaksanaan. Harus mampu melakukan inspeksi kendaraan dasar dan harus memiliki keterampilan perawatan otomotif tingkat menengah. Harus memiliki keterampilan komputer dasar untuk memelihara laporan dan untuk tujuan komunikasi.
6. Mengoperasikan kendaraan lapis baja level C atau D dengan keterampilan mengemudi defensif (diperlukan surat izin mengemudi tipe B1).

2. Custodian (Janitor)
Hiring Agency: Embassy Jakarta
Open Period: March 03-31, 2023
Appointment Type: Permanent
Gaji / Pendapatan : IDR 57.055.920
Kualifikasi dan Evaluasi:
1. Diperlukan minimal enam bulan pengalaman kustodian atau tata graha.
2. Harus memiliki pengetahuan yang memadai tentang pembersihan dan penggunaan bahan-bahan rumah tangga. Pengetahuan tentang perkembangan terkini mengenai agen pembersih, teknik, dan peralatan baru. Harus mengetahui persyaratan keselamatan bahan kimia terkait pembersihan dan mengidentifikasi serta melaporkan praktik yang tidak aman. Pengetahuan tentang peraturan dan regulasi bahaya dan keselamatan kerja, termasuk penanganan bahan kimia pembersih standar yang aman. Harus mengerti dan tahu cara menggunakan peralatan keselamatan seperti alat pemadam api
3. Wajib: Penyelesaian Sekolah Dasar
4. Dasar dalam bahasa Inggris (membaca dan berbicara) dan Pengetahuan terbatas dalam bahasa Indonesia (membaca / menulis dan berbicara). Ini mungkin diuji.

3. Librarian (Cataloging)
Hiring Agency: Embassy Jakarta
Open Period: March 03-17, 2023
Appointment Type: Permanent
Gaji / Pendapatan : IDR 198.398.941
Kualifikasi dan Evaluasi:
1. Minimal empat (4) tahun pengalaman yang semakin bertanggung jawab dalam pekerjaan perpustakaan, satu tahun di antaranya harus sebagai kataloger deskriptif.
2. Pengetahuan tentang database bibliografi internasional dan cara mencarinya. Pengetahuan dan pemahaman menyeluruh tentang katalogisasi deskriptif dan subjek. Pengetahuan mendalam tentang penerbitan, sastra, tren politik dan sosial di Indonesia.
3. Pengetahuan mendalam tentang aturan Perpustakaan Kongres yang mengatur katalogisasi deskriptif dan subjek: Akses Deskripsi Sumber Daya, Pernyataan Kebijakan Perpustakaan Kongres dengan revisi terkini, dan Manual Klasifikasi LC dan Daftar Rak. Pengetahuan tentang cara membuat katalog berbagai format, mis. peta; CD-ROM; kompleks, dokumen pemerintah multi-bagian, prosiding konferensi, dll.
4. Pengetahuan yang baik tentang akuisisi Perpustakaan Kongres saat ini dan kebijakan pengembangan koleksi. Pengetahuan bagaimana menganalisis isi sebuah monografi sehingga dapat menentukan tingkat katalogisasi yang diperlukan untuk menyediakan akses yang optimal bagi pengguna.
5. Bekerja dengan ketelitian dan ketelitian dengan memperhatikan detail untuk membuat katalog berbagai format fisik, menggunakan teknik kerja yang efektif dan atas inisiatif sendiri sehingga dapat menyelesaikan tugas tepat waktu. Ketrampilan dan kemampuan melakukan teknik pencarian bibliografi pada database manual dan online. Menunjukkan kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif.
6. Untuk membaca dan menafsirkan aturan katalogisasi yang rumit dan interpretasi aturan, secara akurat mengikuti instruksi katalogisasi lisan dan tertulis; sesuaikan beban kerja sesuai kebutuhan untuk mencapai tujuan dan memenuhi tenggat waktu; teknik pencarian bibliografi ahli dalam database manual dan online. Berkomunikasi secara efektif dengan penulis, penerbit, dealer, pejabat pemerintah, dan akademisi di semua tingkat kehidupan profesional untuk menciptakan otoritas nama. Kemampuan untuk bekerja dengan presisi dan memperhatikan detail dengan cermat.
7. Gelar Sarjana (Sarjana Strata-1) dalam Ilmu Perpustakaan, Studi Informasi, Komunikasi atau Humaniora.
8. Diperlukan pengetahuan bahasa Inggris yang baik - Ini dapat diuji.
9. Kefasihan dalam Bahasa Indonesia diperlukan.
10. Pengetahuan Terbatas dalam setidaknya satu bahasa daerah - Ini dapat diuji.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN]Chauffeur
[PENDAFTARAN]Custodian
[PENDAFTARAN]Librarian

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar