Lowongan Kerja Terbaru ARISTA Group Maret 2023

Lowongan Kerja Terbaru ARISTA Group Maret 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Maret 2023) - Cara yang terbaik agar anda dapat mencari pekerjaan dan melamar pekerjaan dengan baik adalah anda harus mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang anda miliki karena akan dapat membuka peluang yang lebih besar untuk anda. Di samping itu Anda akan merasa lebih percaya diri dan nyaman saat melakukan pekerjaan tersebut ketika posisi yang anda dapatkan tersebut sesuai dengan bakat dan kemampuan anda. Di saat anda sedang mencari pekerjaan, disarankan untuk menunjukkan kepribadian yang dapat menyelesaikan masalah terkait pekerjaan dengan baik sebab ini dapat menjadi hal yang penting supaya anda dapat direkrut oleh perusahaan. Jangan pernah untuk memaksakan diri anda agar dapat melamar pekerjaan yang tidak sesuai dengan keahlian karena nantinya anda sendiri yang tidak akan nyaman untuk mengerjakan pekerjaan tersebut. Sebuah kesempatan untuk dapat menjadi seorang calon karyawan yang berkualitas, sebaiknya Anda terlebih dahulu untuk melakukan pengembangan terhadap diri anda sendiri termasuk dengan cara mengasah kemampuan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia. Hal ini dilakukan untuk membuat anda semakin berkompetensi dan memiliki daya saing tinggi yang berkompeten. Banyak orang berpikiran bahwa di saat terjun ke dalam dunia kerja, anda tidak perlu lagi untuk mempelajari hal - hal mengenai pekerjaan. Padahal dengan memiliki skill dan kompetensi berarti anda lebih mudah untuk tumbuh menjadi seorang karyawan yang mempunyai jenjang karir yang lebih baik. Setiap pengalaman orang di masa yang lalu di dalam dunia kerja dapat dijadikan referensi nya untuk dapat berkembang dan mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. Biasanya pengalaman kerja yang anda telah miliki dapat menjadi modal dasar anda untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Untuk itu sebelum anda mencari pekerjaan lagi setidaknya anda mencari informasi mengenai pekerjaan yang akan anda lamar tersebut Apakah sudah sesuai dengan kemampuan dan kompetensi yang anda miliki. Biasanya pengalaman kerja ini dapat menentukan anda dan mempunyai peluang yang lebih besar untuk bisa mendapatkan pekerjaan dan dapat diterima sebagai calon karyawan.

Lowongan Kerja ARISTA Group - ARISTA merupakan perusahaan nasional yang mengawali bisnis dalam industri otomotif pada tahun 2003 sebagai dealer resmi kendaraan dengan memberikan layanan lengkap mulai penjualan hingga service kendaraan. Dengan perkembangan usahanya, ARISTA telah bertransformasi menjadi salah satu perusahaan otomotif utama di Indonesia yang menyediakan solusi transportasi darat dari berbagai merek kendaraan. Saat ini ARISTA tidak hanya melayani penjualan dan puna jual kendaraan baru tetapi juga berkecimpung dalam usaha rental dan lelang kendaraan.

Eksistensi ARISTA sebagai perusahaan otomotif telah mendapat pengakuan dan kepercayaan dari berbagai pemegang merek-merek otomotif terkemuka, baik dari pemegang merek mobil yaitu Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Wuling, Mercedes Benz, dan Ford, maupun dari pemegang merek sepeda motor Yamaha.

Didasari oleh semangat melayani dan komitmen untuk memberi yang terbaik kepada para pelanggan, serta penerapan nilai-nilai perusahaan, kini ARISTA telah tumbuh dan memiliki 80 lebih dealer resmi yang tersebar di berbagai propinsi di Indonesia.

Dalam mengembangkan usahanya, Arista memberi prioritas utama pada peningkatan kualitas sumber daya manusia yang meliputi profesionalisme, kerjasama tim, kemampuan dan keseimbangan hidup karyawan untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi perusahaan.

Saat ini ARISTA Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru ARISTA Group Tahun 2023

Posisi:
Management Trainee Vechile (Mandarin Speaker)

Job Description:
  • Create and Analyze Marketing Report
  • Support Operation Team and Management in Marekting Area
  • Analyze stock data and ordering supply to Main Dealer/ATPM

Requirements :
  • Max. 26 years old
  • Min. Bachelors Degree of Mathematics / Statistic, with Min. GPA 3.00
  • Good communication skills in Mandarin and English is a must
  • Fresh Graduate are welcome to apply
  • Mastering in Ms. Office (Excel & Powerpoint)
  • Have a driving lisence (SIM A) is more prefered
  • Willing to be placed in Arista Group Head Office (Kalimalang, Jakarta Timur)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment.arista@gmail.com
Subject email: MTV_Nama

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar