Lowongan Kerja Terbaru PT BP Indonesia Maret 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT BP Indonesia Maret 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Maret 2023) - Banyak orang mencari pekerjaan yang tidak sesuai dengan keinginannya tapi melihat Dari segi pendapatan dan gaji yang diberikan sangat besar. Padahal bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan tentulah harus cocok dan sesuai dengan keinginan bahkan jurusan yang anda miliki. Jangan paksakan anda untuk dapat mencari pekerjaan dengan gaji yang tinggi tetapi tidak memiliki skill dan Sumber Daya Manusia yang cukup karena ini hanya memaksakan diri anda untuk mendapatkan yang bukan sesuai dengan Harapan. Persiapkan diri anda lebih matang terlebih dahulu Apakah pekerjaan yang betul - betul anda dapatkan nantinya sudah sesuai dengan standar skill dan kemampuan sehingga anda tidak merasa tertekan dan terpaksa dalam melakukan pekerjaan tersebut. Ketika anda susah dalam mendapatkan pekerjaan, yang diperlukan adalah persiapan yang matang dan anda harus mempelajari hal - hal yang nantinya berkaitan dengan kemampuan anda. Mungkin pada saat ini anda belum memiliki skill yang baik sehingga lebih mudah mengalami kegagalan dalam pencarian kerja. Hal ini perlu Anda pikirkan supaya Anda dapat lebih mudah cepat masuk ke perusahaan. Banyak orang yang berpikiran bahwa mencari pekerjaan itu adalah hal yang gampang dan asal - asalan padahal disetiap tes seleksi rekrutmen, anda diberikan beberapa tantangan - tantangan yang membuat anda lebih mudah ditolak. Supaya semua proses rekrutmen Anda dapat berjalan dengan mulus, sebaiknya persiapan yang matang merupakan menjadi prioritas utama anda. Memilih pekerjaan merupakan hal - hal yang sangat penting bagi orang yang sedang mencari pekerjaan dan memenuhi harapan bisa hidup di masa mendatang. Untuk itu diperlukan semangat dan kemauan yang tinggi agar bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. Apa saja hal - hal yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan diri anda secara matang sehingga anda dapat memperoleh semua pekerjaan yang mungkin dapat membuat anda lebih nyaman. Yang pasti anda harus memilih pekerjaan yang bertujuan memberikan kenyamanan dan tidak ada tekanan sehingga Sebesar apapun tanggung jawab dan tugas yang diberikan pada pekerjaan tersebut maka akan terasa ringan karena anda melakukannya dengan rasa bahagia.

Lowongan Kerja PT BP Indonesia - BP Indonesia adalah perusahaan minyak dan gas bumi yang berkantor pusat diLondon, Kerajaan Inggris. BP telah beroperasi di Indonesia lebih dari 35 tahun, kini menjadi salah satu investor terbesar di Indonesia, dengan investasi kumulatif lebih dari USD 5 Milyar. Akuisisi aset ARCO pada tahun 2000-an dan persetujuan dari Pemerintah Republik Indonesia pada Maret 2005 untuk memulai konstruksi LNG Tangguh, memperbesar secara signifikan posisi BP pada sektor energi di Indonesia.

BP Indonesia saat ini memiliki karyawan lebih dari 1.000 orang, yang sebagian besar berada di Jakarta dan Papua Barat. Dalam Refining & Pemasaran, BP Indonesia berfokus pada pelumas dengan merek Castrol, dan melalui usaha patungan dengan Mitsui beroperasi sebagai PT Amoco Mitsui-Indonesia (AMI) kami memproduksi PTA (Purified Terephtalic Acid), bahan baku utama untuk pembuatan serat polyester.

Saat ini BP Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT BP Indonesia Tahun 2023

Posisi:
bp Graduate Programme (2023)

Program pengembangan karir awal kami berlangsung selama 3 tahun, terdiri dari pengalaman kerja, pelatihan, dan dukungan spesialis. Kemungkinan Anda akan melakukan beberapa peran berbeda untuk memaparkan Anda pada berbagai aspek Rekayasa Proses. Peluang bergantung pada kebutuhan bisnis, dan lokasi pekerjaan dapat berubah saat Anda berpindah peran.

Dalam jangka panjang, insinyur proses dapat berkembang menjadi banyak peran. Beberapa lebih memilih untuk tinggal di bidang teknik dan mungkin menjadi ahli atau penasihat materi pelajaran, beberapa lebih suka bekerja pada proyek dan mungkin menjadi manajer proyek, beberapa lebih suka operasi dan mungkin menjadi manajer fasilitas. Tapi tidak ada batasan; beberapa CEO baru kami memulai karir mereka sebagai insinyur!

1. bp Process Engineering Graduate Programme (2023)
Peran dan tanggung jawab:
  • Menerapkan keterampilan teknik kimia Anda untuk memecahkan masalah dunia nyata dalam pengembangan teknologi, proyek, atau operasi
  • Sangat peduli dengan keamanan fasilitas kita, dan kembangkan keterampilan yang diperlukan untuk terus mencari solusi yang lebih aman secara inheren
  • Kenali risiko dalam pekerjaan yang Anda lakukan dan terus mencari cara untuk menguranginya
  • Kenali dampak lingkungan dari fasilitas yang Anda kerjakan, dan terus mencari cara untuk menguranginya
  • Bangun hubungan baik di dalam bp maupun dengan mitra eksternal kami

Persyaratan:
  • Sedang menempuh gelar sarjana atau magister (atau setara) di bidang Teknik Kimia, Proses atau Biokimia, atau gelar sarjana di salah satu mata pelajaran inti ini dilengkapi dengan kualifikasi pasca sarjana dalam topik yang relevan seperti Teknik Kimia Lanjutan, Keselamatan Proses , Teknik Perminyakan, Teknik Lingkungan, atau studi terkait keberlanjutan atau energi rendah karbon.
  • Lulus/lulus antara Januari 2021 dan Juli 2023

2. bp Graduate HSE&C Programme (2023)
Peran dan tanggung jawab:
  • Bekerja dengan tim untuk memperkuat budaya keselamatan mereka
  • Memastikan risiko dikelola secara sistematis dan proaktif dengan memastikan keselarasan dan kepatuhan terhadap kebijakan, standar, peraturan, dan persyaratan undang-undang.
  • Mengejar nol bersih, keanekaragaman hayati, dan tujuan keberlanjutan kami
  • Mencari peningkatan berkelanjutan atau peluang proyek jangka panjang lintas risiko, sistem HSE&C, dan pembelajaran.

Persyaratan:
  • Sedang menempuh gelar sarjana atau master dalam ilmu lingkungan, teknik lingkungan, teknik keselamatan proses, keselamatan kerja, manajemen keberlanjutan, kebijakan publik keberlanjutan, teknik industri atau mata pelajaran terkait
  • Lulus/lulus antara Januari 2021 dan Juli 2023

3. bp Castrol Sales & Marketing Graduate Programme (2023)
Joining our team means:
  • being customer-centric, agile and responsive to changing customer needs and dynamic markets
  • focusing on growth and development of customer offers
  • optimising the chemicals and fuels value chains to maximise integrated value
  • contributing to the reduction of carbon intensity of the products we create, and sell, by 50% by 2050 or sooner
  • creating strategic partnerships that drive long-term value for C&P
  • being digitally enabled and empowered by customer insights and data to deliver solutions

About The Programme:
  • Our Sales & Marketing graduate programme is global in nature – wherever you’re based, you’ll benefit from the same outstanding training, development, and support. This is a wonderful chance to start learning and growing with us as you work on some exciting and challenging projects. In sales, there are opportunities in exploring new channels for business decisions where you could gain broad exposure to a variety of sales verticals for delivering the right products and services to our customers.
  • It is a 3-year programme, and the rotational structure of our program provides you with choice which means you’ll be challenged in many ways – all of which will build your confidence, expertise, and experience at pace, giving you the flexibility to eventually take your career in the direction that suits you best.

As a Sales & Marketing Graduate you...
  • Have a customer focus mindset; you can put yourself into the shoes of the customer when building offer development and loyalty strategies
  • Are creative and innovative; a ‘big picture’ thinker who thrives on using data insights to drive loyalty and value for our customers
  • Are fulfilled from delivering value to the customer, our internal business, and external customers
  • Are digital savvy and wanting to use technology to enhance our customer experience
  • Must be good in understanding numbers, strong analytical skills and able to convert number into insights and actions
  • Enjoy building strong partnerships and hold the ability to use multiple styles and channels to adapt to the customer
  • Value a consistent standard of Compliance, Ethics, Health, Safety, Security and protecting the environment
  • Will be studying a business and/or arts degree with majors in Marketing and digital (or related fields is desirable)

About You
You are passionate about reimagining energy for people and our planet, are committed and adaptable and want to make a difference. You’ll bring well-rounded life experience, and your strong academic results will be supported by some work experience, everything from customer service to industry experience is great!

To be eligible for the Sales & Marketing Graduate Programme you will:
  • Pursued/pursuing a bachelor’s or master’s degree and studied/ studying a business and/or arts degree with majors in Sales & Marketing and/or digital (or related fields is desirable)
  • Fluent in English
  • Graduated/graduating between January 2021 and July 2023

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN] - bp Process Engineering Graduate Programme (2023)
[PENDAFTARAN]bp Graduate HSE&C Programme (2023)
[PENDAFTARAN] - bp Castrol Sales & Marketing Graduate Programme (2023)

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar