Lowongan Kerja Terbaru PT Cobra Dental Indonesia Maret 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Cobra Dental Indonesia Maret 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Maret 2023) - Kerja keras yang anda lakukan tidak akan menghianati hasil karena semua usaha yang dilakukan dengan tekad serta kemauan yang tinggi maka tidak akan membohongi hasil kerja anda. Begitu juga Ketika anda memiliki usaha dalam mencari pekerjaan. Apabila semua usaha yang anda tempuh dengan semangat maka anda bisa mendapatkan pekerjaan itu dengan mudah. Bagaimana jika anda memiliki mimpi yang tinggi tetapi hanya bermalas - malasan saja di rumah tanpa melakukan usaha apapun? Tentu saja anda tidak memiliki peluang untuk sukses karena usaha untuk mendapatkan sesuatu itu memerlukan kemauan yang tinggi. Begitu pula dalam mencari sebuah pekerjaan harus disesuaikan dengan keinginan yang tinggi tidak hanya mimpi saja Tetapi anda harus betul - betul dan bersusah payah dalam memperjuangkan sesuatu tersebut dengan sebuah usaha. Pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan adalah hal yang penting sehingga anda bisa mendapatkan pekerjaan yang membuat anda lebih senang dan bahagia. Ketika terjun ke dalam dunia karir sebaiknya Anda Memilih pekerjaan yang betul - betul memberikan Anda rasa kenyamanan dan memiliki peluang jenjang karir yang lebih baik. Jangan habiskan waktu anda untuk mencari pekerjaan yang hanya memberikan gaji besar tetapi tidak membuat anda lebih nyaman karena ini hanya dapat memberikan tekanan yang begitu besar kepada Anda. Karena yang anda cari bukanlah hanya sekedar untuk memenuhi perekonomian tetapi jenjang karir yang lebih pasti. Sudah pasti Anda bisa mendapatkan karakter pekerjaan yang membuat anda lebih nyaman dan yang sudah pasti usaha yang dikerjakan dengan rasa bahagia memberikan efek yang lebih baik. Banyak seseorang menginginkan untuk dapat sukses di dalam dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan seleranya. Tetapi untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan seleranya tidak mengetahui apa yang harus dilakukan. Padahal untuk mendapatkan pekerjaan yang baik haruslah sesuai dengan pendidikan dan jurusan yang anda kuasai. Bagaimana mungkin Anda dapat memaksakan sebuah pekerjaan yang bukan sesuai dengan kemampuan dan skill yang anda miliki. Banyak orang yang berharap untuk dapat memperoleh pekerjaan tetapi tidak memiliki Sumber Daya Manusia yang memadai. Diperlukan persiapan yang matang sehingga anda dapat bersaing dengan para pelamar lainnya di dalam dunia kerja.

Lowongan Kerja PT Cobra Dental Indonesia - PT Cobra Dental Indonesia nerupakan salah satu perusahaan alat dan bahan kedoketeran gigi terbesar di Indonesia yang sudah berkarya selama lebih dari 42 tahun.

Mengawali karir dari toko kecil, Cobra Dental telah hadir selama lebih dari 42 tahun dan telah berkembang menjadi partner handal dan terpercaya dalam penyediaan alat, bahan, dan barang yang berkaitan dengan kedokteran gigi.

Didukung dengan semangat dan kemauan keras, kami memiliki visi untuk menjadi perusahaan penyedia bahan dan alat kedokteran gigi nomor satu dan mitra yang handal, terpecaya bagi seluruh dokter gigi di Indonesia. Oleh karena itu, kami berusaha menjadi perusahaan terbaik yang berorientasi pada kepuasaan pelanggan, penyediaan produk berkualitas dengan harga terjangkau, peningkatan kesadaraan masyarakat akan pentingnya kesehatan gigi dan mulut, serta berkontribusi pada kemajuan teknologi.

Dengan memiliki lebih dari 25.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia, Cobra Dental berkomitmen untuk memberikan solusi nyata agar layanan kesehatan gigi dapat dijangkau ke seluruh lapisan masyarakat, contohnya melalui Mobile Dental Clinic, yang merupakan program untuk daerah yang sulit dijangkau. Cobra Dental juga siap mendukung berbagai kegiatan seminar, hands on, ketersediaan showroom, informasi produk, dan kegiatan edukatif lainnya bagi pelaku dunia kedokteran gigi.

Cobra Dental bangga mewakili lebih dari 60 perusahaan dental dari 20 negara di dunia. Selain fokus pada tujuan utama yaitu membawa kedokteran gigi Indonesia berada selevel dengan kedokteran gigi unggul di seluruh dunia, kami menyadari pentingnya mewujudkan impian tentang dunia kedokteran gigi Indonesia yang lebih baik.

Saat ini PT Cobra Dental Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret  2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Cobra Dental Indonesia Tahun 2023

Posisi:
MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM BATCH 3

Job Description :
  • Analysing consumer trends and information within different customer segments in order to identify appropriate marketing and sales strategy.
  • Understanding brands target market perception, needs and demands and aligning brand value to deliver a strong brand experience for users.
  • Conducting analysis and periodical reviews of the brand, competition, product category, customer and consumer trends to enhance the brand’s equity and marketplace performance.
  • Develops growth targets, business objectives, brand strategies and
  • marketing plans for the brand that aligns with global business plan.

Qualifications :
  • Fresh graduate with a bachelor degree/maximal 1 years post-graduation
  • Stronng interpersonal and communication skill
  • Willing to comply with the program’s terms and regulation
  • Proof of leadership and analytical skill
  • Must be willing to be posted all across Indonesia

Download Application Form KLIK

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online atau alamat email berikut:
recruitment@cobadental.co.id
Subject email: MT_Nama_Domisili
Apply Before 31 April 2023

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar