Lowongan Kerja Terbaru PT Lippo Malls Indonesia April 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Lippo Malls Indonesia April 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru April 2023) - Memiliki suatu pekerjaan menjadi keinginan semua orang, selain untuk menunjang kebutuhan hidup secara finansial pekerjaan merupakan simbol status strata sosial, dan lebih dari itu dengan bekerja maka seseorang memiliki kesempatan untuk mengaktualisasikan diri supaya berguna bagi masyarakat. Menganggur memang membosankan dan apalagi ditambah dengan gelar diploma, sarjana S1, atau S2 jelas akan sangat merasa terbeban. Normalnya jarak antara lulus / wisuda dengan mulai bekerja adalah kurang dari satu tahun. Jika lebih, maka seorang penganggur terdidik akan mulai dihinggapi rasa putus asa sehingga muncul rendah diri serta rasa tidak percaya diri. Ketika seorang yang baru lulus memiliki rasa percaya tinggi yang luar biasa. Adan yang berkeinginan untuk bekerja di tempat yang sesuai dengan keinginannya disertai gaji tunjangan yang memadai. Akan tetapi lapangan pekerjaan yang tersedia di negara kita memang sangat terbatas.  Pemahaman terhadap Proses Pencarian Pekerja. Pemahaman yang benar terhadap proses pencarian pekerjaan akan sangat berguna bagi pencari kerja agar terhindar dari rasa frustrasi. Beberapa hal yang harus diketahui dan dipahami pencari kerja misalnya: Pencarian pekerjaan adalah identik dengan mempromosikan diri sendiri dan talenta yang dimiliki. Mengetahui dengan pasti bagaimana talenta yang dimiliki dapat memberikan manfaat bagi perusahaan yang dilamar. Mencari pekerjaan merupakan suatu pekerjaan juga: jadi perlu bersabar karena pasti membutuhkan waktu. Buat rencana dan ikuti rencana tersebut, meski tidak harus diikuti secara kaku. Mencari pekerjaan harus pantang menyerah. Kenali Diri Anda Sendiri. Identifikasi kemampuan, minat, bakat, nilai-nilai hidup, kebutuhan dan kebiasaan anda. Jika anda memahami hal tersebut maka akan lebih mudah bagi anda untuk menentukan jenis pekerjaan apa dan perusahaan seperti apa yang akan anda pilih. Tentukan Tujuan Karir Anda. Putuskan jenis karir yang menjadi tujuan anda, perusahaan apa yang cocok untuk anda, dan bila perlu tentukan juga lokasi atau area dimana anda akan bekerja.

Lowongan Kerja PT Lippo Malls Indonesia - PT Lippo Malls Indonesia dengan portofolio lebih 70 pusat perbelanjaan berlokasi strategis di 40 kota besar di seluruh nusantara, terdiri lebih 12.000 pengecer yang menempati 2,7 juta meter persegi ruang ritel, Lippo Malls menjadi pemilik dan operator mal terbesar di Indonesia, dengan lebih 300 juta pelanggan. Dengan penyewa utama seperti Matahari Department Store, Hypermart, Timezone, Books & Beyond dan Cinemaxx, serta berbagai merek ritel internasional dan nasional, Lippo Malls memiliki semua kebutuhan pembeli yang cerdas dan banyak lagi.

PT Lippo Malls Indonesia Retail Trust atau yang biasa disingkat menjadi LMIR Trust adalah pelopor dan satu-satunya Retail Estate Investment Trust (REIT) yang terdaftar di dalam Singapore Exchange. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan perhatian khusus kepada sektor properti ritel yang ada di Indonesia. Fokus para pengelolanya adalah untuk menjaga pengisian dan keseimbangan properti dan diversifikasi tenan melalui manajemen aset mal ritel dan tempat secara proaktif. Berdasarkan data tahun 2014, LMIR Trust tercatat telah mengelola 17 mal ritel berkualitas tinggi dan 7 tempat ritel besar di dalam mal lainnya yang ada di Indonesia. Portofolio LMIR Trust tersebar di wilayah populasi kelas menengah di Indonesia, khususnya Jakarta, Bandung, Medan, Palembang dan Binjai.

Saat ini PT Lippo Malls Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Lippo Malls Indonesia Tahun 2023

Posisi:

1. Housekeeping Spv
Female with 3 years Experience

2. Customer Service
Female

3. Fit Out Internship
Major in Architecture & familiar with Autocad

General Requirements :
  • At least bachelor’s degree from reputable University
  • At least 3 years of relevant working (point 1) in the same field
  • Fresh Graduate or in their last semester (Point 2 & 3)
  • Placement : Lippo Mall Puri
 
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
Citra.sihombing@lippomalls.com
(Subject email: Linkedin_applied position)

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar