Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Adaro Energy Tbk April 2023

Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Adaro Energy Tbk April 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru April 2023) - Setiap orang memiliki masalah masing-masing. Besar atau kecil suatu masalah semuanya tergantung pada yang menjalaninya. Jika saat ini Anda sedang memiliki masalah, usahakan untuk tidak memperburuk keadaan. Pikirkan berbagai cara atau solusi untuk membuat masalah besar menjadi lebih mudah untuk diselesaikan. Anggap saja bila kesulitan dan masalah Anda saat ini adalah langkah untuk mendewasakan Anda.  Selalu berpikiran yang positif, Tidak ada yang lebih baik dari berpikiran yang positif. Sebesar apapun usaha Anda untuk mencari pekerjaan atau bertahan di pekerjaan yang sekarang, semuanya akan sia - sia jika Anda masih memiliki pikiran yang negatif. Ketika Anda berpikiran hal yang negatif,  maka pekerjaan dan usaha Anda tidak akan maksimal karena Anda terus menerus fokus dengan hal yang negatif tersebut. Oleh karena itu, usahakan untuk selalu berpikiran positif dalam segala situasi. Berhentilah menyalahkan diri sendiri atau orang lain saat Anda mengalami kesulitan atau kegagalan. Ambil pelajaran dari semua peristiwa yang telah Anda alami dan jadikan hal tersebut sebagai suatu pembelajaran untuk dikemudian hari. Selain itu, fokuslah pada hal-hal yang baik untuk memperbaiki kesalahan agar tidak terulang kembali di waktu yang mendatang. Cari tahu tujuan bekerja, Saat semangat sudah mulai hilang, cara yang paling baik untuk mengembalikannya adalah dengan mengingat kembali tujuan Anda bekerja atau mencari pekerjaan. Setiap orang memiliki tujuan sendiri-sendiri untuk bekerja atau mencari pekerjaan, misalnya bekerja agar dapat segera menikah, atau bekerja karena ingin membantu orangtua, dan lain sebagainya. Ingat kembali alasan Anda mengapa gigih mencari kerja.  Insan kreatif akan terus menelurkan karya yang membawa perubahan dan perbaikan bagi banyak orang. Oleh karena itu marilah kita menjadi insan yang kreatif. Mulai kreatif dari diri sendiri, mulai dari yang kecil, dan mulai hari ini.

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk - PT Adaro Energy Tbk dan anak-anak perusahaannya dibidang pertambangan dan perdagangan batu bara, usaha logistik dan infrastruktur batubara, jasa kontraktor pertambangan, dan konstruksi & pengelolaan pembangkit listrik. Melalui anak perusahaan Adaro Indonesia, perusahaan ini mengoperasikan sebuah konsesi di Kalimantan Selatan (lokasi pertambangan utama Adaro Energy) melibatkan tiga tambang: Tutupan, Wara dan Paringin. Batu bara yang diproduksi di tambang-tambang ini sebagian besar disuplai ke pembangkit-pembangkit tenaga listrik kelas tinggi baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Adaro Energy juga memiliki aset-aset pertambangan di Sumatra Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

Perusahaan ini, yang memulai kegiatan komersilnya di Indonesia pada tahun 1992, adalah salah satu dari lima eksportir tebesar untuk pengiriman batu bara termal dunia via laut dan suplier terbesar untuk pasar domestik Indonesia. Adaro Energy menghasilkan batu bara tipe sub-bituminous yang dikenal dengan nama Envirocoal.

Karena industri pertambangan batubara telah diterpa harga batubara rendah sejak akhir tahun 2000-an, Adaro Energy semakin terfokus pada sektor pembangkit listrik melalui pembangunan pembangkit listrik tenaga batu bara. Mengingat perusahaan ini mempunyai akses ke cadangan batu bara yang besar dan permintaan Indonesia untuk listrik makin naik, segmen bisnis pembangkit listrik diharapkan menjadi aset berharga bagi Adaro Energy karena menyediakan pendapatan dan arus kas yang stabil, mengimbangi dampak negatif dari harga batu bara yang volatil.

Saat ini PT Adaro Energy Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Adaro Energy Tbk Tahun 2023

Posisi:
SECRETARY

Melakukan tugas-tugas kesekretariatan untuk Eksekutif, termasuk mengedarkan penandatanganan dokumen Direksi untuk mendukung kegiatan operasional Perusahaan, pengaturan rapat internal & eksternal Direksi dan memastikan bahwa risalah rapat dibuat dan diedarkan kepada pihak terkait, dan tugas kesekretariatan lainnya untuk memastikan operasi berjalan lancar.

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal Diploma 3 (D3) / Sarjana (S1) jurusan Sekretaris atau Business Administration & Management.
  • Memiliki minimal 3 tahun pengalaman kerja sebagai Sekretaris – di Perusahaan lebih disukai.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Kompetensi yang Dibutuhkan : Kesekretariatan, Manajemen Dokumen dan Administrasi Perkantoran
  • Perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik Lisan & Tertulis.
  • Kemampuan dalam bahasa Mandarin akan menjadi keuntungan.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar