Lowongan Kerja BUMN SD SMP SMA SMK Terbaru PT Pos Indonesia (Persero) Juni 2023

Lowongan Kerja BUMN SD SMP SMA SMK Terbaru PT Pos Indonesia (Persero) Juni 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2023) - Persiapan yang matang sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja merupakan hal yang penting untuk dilakukan supaya kamu lebih memiliki terampil dalam melaksanakan seleksi rekrutmen. Persiapan yang matang sebelum Anda memasuki ke dalam dunia kerja diperlukan supaya Anda memiliki daya saing yang tinggi karena tingkat persaingan di dalam dunia kerja semakin ketat. Bukan anda saja yang merupakan para pesaing dunia kerja tetapi masih banyak lulusan baru maupun yang sudah berpengalaman yang juga menginginkan posisi pekerjaan idaman anda. Untuk itu anda harus selalu siap dan Sigap dalam menaklukkan seleksi perusahaan. Kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan lebih baik adalah salah satu keinginan setiap orang. Banyak orang mengundurkan diri untuk dapat memilih pekerjaan yang lebih baik dibandingkan dengan pekerjaan yang sebelumnya. Hal ini merupakan suatu hak dari setiap pelamar yang menginginkan sebuah pekerjaan baru karena dia tidak merasa nyaman dengan pekerjaan yang lama. Namun yang perlu Anda harus ketahui sebelum anda mengundurkan diri dari pekerjaan lama sebaiknya anda sudah siap menerima tantangan baru dan mempersiapkan diri Anda sebelum terjun ke dalam dunia kerja kembali. Ada banyak tantangan yang perlu Anda lewati ketika anda memulai dari awal untuk mencari pekerjaan baru termasuk persaingan yang semakin ketat Karena tidak hanya anda saja pelamar yang menginginkan pekerjaan idamanmu tetapi diluar sana masih banyak calon kandidat terbaik, baik itu lulusan baru maupun yang sudah berpengalaman. Alangkah baiknya sebelum anda melamar pekerjaan sebaiknya anda mempersiapkan diri secara matang sehingga anda dapat layak memenuhi  syarat dan menjadi calon karyawan yang prioritas dan dapat bersaing ketat dengan para pelamar lainnya. Bersyukurlah selalu kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karean hal itu merupakan obat dan penawar bagi orang yang semangatnya mulai pudar. Dalam hal apapun apabila kita mampu bersyukur maka segala tantangan akan mampu kita lalui dengan tenang.  Semangat mencari kerja memang bisa pudar seiring waktu karena pikiran yang sudah lelah. Bahkan orang yang telah lama bekerja juga bisa saja jenuh dengan rutinitas yang monoton sehari-hari. Bila hal ini terjadi kepada Anda, jangan patah semangat. Anda harus tetap yakin dan optimis untuk mendapatkan pekerjaan yang sudah diinginkan.

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero) - PT Pos Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang jasa kurir, logistik, dan transaksi keuangan. Nama Pos Indonesia (Persero) secara resmi digunakan pada 1995, setelah sebelumnya menggunakan nama dinas PTT (Posts Telegraaf end Telefoon Diensts) pada 1906; kemudian berubah menjadi Djawatan PTT (Pos Telegraph and Telephone) pada 1945; kemudian berubah status menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel) di tahun 1961; dan menjadi PN Pos & Giro di tahun 1965, serta kemudian menjadi Perum Pos dan Giro di tahun 1978.

Pos Indonesia sebagai salah satu perusahaan jasa dengan jaringan distribusi terbesar di Indonesia. Jumlah kantor pos lebih 4.000 kantor dengan sebarannya di 24.000 titik layanan dan mencakup 100 persen kota dan kabupaten di Indonesia serta menjangkau hampir seluruh kecamatan di tanah air. Pos Indonesia juga didukung armada layanan bergerak sebanyak 418 unit, 10.523 unit kendaraan truk dan mobil dinas, 19.502 karyawan, 3.729 unit kantor pos online, serta 24.674 unit point of sales.

Saat ini PT Pos Indonesia (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Indonesia (Persero) Tahun 2023

Posisi:
1. O-Ranger Mobile
2. O-Ranger Loket
3. O-Ranger Antaran

Kualifikasi :
  • Pria / wanita
  • Minimal Pendidikan SD, SMP, SMA/SMK Sederajat

1. O-Ranger Mobile
Tugas Utama O-Ranger antara lain:
  • Direct selling (kegiatan penjualan langsung dengan mendatangi pelanggan).
  • Pick up service (layanan antar jemput kiriman tanpa dipungut biaya).
  • Canvassing (kegiatan pendataan pelanggan).

Sasaran pasar O-Ranger adalah:
  • Merchant/Pebisnis Online.
  • Toko dan pedagang di Pusat Perbelanjaan/Pusat Grosir/Toko Oleh-oleh.
  • Usaha Kecil dan Menengah
  • Perkantoran
  • Perumahan/Apartemen/Residensial

2. O-Ranger Loket
O-Ranger Loket adalah kemitraan antara Perusahaan dengan mitra perorangan pada bidang layanan di loket.

Tugas pokok O-Ranger Loket adalah memberikan pelayanan kepada pelanggan yang bertransaksi di loket, melakukan aktivitas cross selling dan upselling serta penawaran dan edukasi layanan kepada pelanggan di loket.

Imbal jasa O-Ranger Loket  dihitung berdasarkan pencapaian terhadap Service Level Agrement diantaranya:
  • Melakukan layanan transaksi di loket denganjumlah produksi minimum 3000 (tiga ribu) transaksi per periode.
  • Durasi jam kehadiran O-Ranger Loket adalah minimal 200 jam per periode, dihitung berdasarkan jam check in dan check out.

3. O-Ranger Antaran
O-ranger Antaran adalah pola kemitraan bisnis dalam pelaksanaan antaran kiriman pos yang diikat dengan perjanjian kerjasama kemitraan baik perorangan maupun badan usaha dengan pola imbal jasa.

Prinsip-prinsip O-Ranger antaran yaitu bersifat hubungan bisnis kemitraan yang berdasarkan prinsip saling menguntungkan dan tidak dimaksudkan untuk hubungan kerja yang tetap maupun tidak tetap.

Tugas pokok O-Ranger antaran yaitu melakukan antaran kiriman surat dan paket kepada penerima kiriman di lokasi yang telah ditetapkan dengan tata cara sesuai dengan standard Perusahaan.

Benefit yaitu berupa imbal jasa tiap kiriman dan juga bonus pencapaian target kinerja yang telah ditetapkan.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2023)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar