Lowongan Kerja SMA SMK D3 D4 S1 Terbaru PT Pertamina Patra Niaga (Subholding C&T) Juni 2023

Lowongan Kerja SMA SMK D3 D4 S1 Terbaru PT Pertamina Patra Niaga (Subholding C&T) Juni 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2023) - Ketika Anda sedang mencari pekerjaan lagi ataupun sudah resign dari pekerjaan dan memulai untuk mencari posisi pekerjaan di perusahaan lain adalah hak bagi setiap orang. Tetapi anda harus memulainya dari awal lagi. Perlunya persiapan yang matang agar anda dapat menjadi seorang calon pelamar yang berkompetensi dan memiliki segudang pengalaman yang anda bawa dan andalkan ketika menginginkan pekerjaan lain. Sebuah pengalaman memang sangat penting bagi setiap orang untuk mendapatkan pekerjaan baru. Tetapi alangkah baiknya anda menggunakan pengalaman tersebut untuk mendapatkan pekerjaan, Sama halnya dengan pekerjaan sebelumnya. Sehingga perusahaan pun dapat menilai anda dan anda dapat lebih mudah untuk beradaptasi dengan pekerjaan baru nantinya ketika diterima bekerja. Prestasi dalam Anda berkarir ataupun prestasi yang anda dapatkan ketika di dalam perkuliahan sangat berarti ketika anda terjun ke dalam dunia kerja. Namun prestasi dan pengalaman yang anda miliki tersebut memiliki hubungan erat dengan pekerjaan yang anda tekuni. Banyak sekali orang yang tidak mengetahui keahlian - keahlian yang dapat menjadi nilai tambah di dalam dunia pekerjaan seperti menguasai komputer ataupun menguasai bahasa asing lainnya. Ini bisa pemicu bagi anda untuk mendapatkan peluang dari besar menjadi karyawan prioritas perusahaan. Untuk itu, jangan malas untuk mempelajari hal - hal yang sangat dipentingkan dalam perusahaan dan mendukung kegiatan - kegiatan kerja anda. Memiliki kejujuran Ketika anda terjun ke dalam dunia kerja adalah sangat penting. Di samping anda memiliki bekal dan bakat yang baik tetapi ada hal yang perlu anda miliki yaitu kepribadian yang baik termasuk kejujuran. Setiap calon karyawan harus memiliki loyalitas kepada perusahaan dan mempunyai cara kepribadian yang baik dengan menunjukkan bahwa anda seorang karyawan yang betul - betul memiliki kepribadian yang baik. Jika anda sudah memiliki kepribadian yang baik maka tercermin suasana yang nyaman dan tenang dengan rekan kerja maupun dengan atasannya. Untuk itu ketika anda bekerja sebaiknya dengan rasa penuh bahagia dipancarkan dari hati sehingga anda lebih menyukai pekerjaan tersebut tanpa adanya tekanan.

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga (Subholding C&T) - PT Pertamina Patra Niaga adalah anak perusahaan Pertamina yang bergerak di bidang perdagangan olahan minyak bumi. Perusahaan ini memiliki lima kantor regional dan mengelola puluhan depot minyak milik Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT Patra Niaga diluncurkan pada tahun 2004, sebagai entitas yang fokus pada bisnis hilir minyak dan gas, setelah sebelumnya terdaftar sebagai PT Elnusa Harapan di tahun 1997. Pada tahun 2011, PT Pertamina (Persero) mulai menyelaraskan semua logo anak perusahaannya melalui Direktorat Pemasaran dan Perdagangan Pertamina. Direktorat mulai mengganti nama masing-masing logo anak perusahaan termasuk logo PT Patra Niaga dan mengubah nama perusahaan menjadi PT Pertamina Patra Niaga.

Saat ini PT Pertamina Patra Niaga (Subholding C&T) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Patra Niaga (Subholding C&T) Tahun 2023

Posisi:

1. Turbo School Untuk SMA/SMK/Sederajat

Program magang dalam negeri bagi lulusan SMA/SMK sederajat, dan bagi yang terpilih mendapatkan kesempatan untuk diprioritaskan dalam recruitment Pertamina Patra Niaga di masa mendatang.

What will you get :
  • Experience & Network
  • Internship allowance
  • Internship certificate

Requirements :
  • High school/ vocational high school graduates in the same city/regency Terminal BBM (TBBM) /Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) location with PT Pertamina Patra Niaga
  • Age min. 18 years old and max. 22 years old
  • Open for:
  • High school : Science (IPA)
  • Vocational high school : Technical Science (Teknik)
  • Willing to follow all the selection process and requirements
  • Free of charge

2. Dex-Apprentice Pertamina Patra Niaga for D3

Program magang selama 1 (satu) bulan yang dikhususnya untuk lulusan D3 yang terpilih. Peserta akan diperkenalkan dengan bisnis Pertamina Patra Niaga di dalam negeri dan bisnis Anak Perusahaan di Luar Negeri. Serta akan mendapat kesempatan menjadi talent sourcing dan dipriorotaskan dalam recruitment di masa mendatang.

Persyaratan :
  • Lulusan D3
  • Jurusan: Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Teknik Kimia, Teknik Perminyakan, Matematika, Fisika, Kimia, MIPA, Statistika, Management, Bisnis, Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga, Komunikasi, Logistik
  • Usia maksimal 25 Tahun
  • IPK Minimal 2.75 (dari skala 4)
  • Minimal TOEFL 450 / IELTS 5.5

3. Dex-Apprentice Pertamina Patra Niaga for S1 / D4

Program magang selama 1 (satu) bulan yang dikhususnya untuk lulusan S1/D4 yang terpilih. Peserta akan diperkenalkan dengan bisnis Pertamina Patra Niaga di dalam negeri dan bisnis Anak Perusahaan di Luar Negeri. Serta akan mendapat kesempatan menjadi talent sourcing dan diprioritaskan dalam recruitment di masa mendatang.

Persyaratan :
  • Lulusanl S1 atau Setara
  • Jurusan: Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Informatika, Teknik Fisika, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Perminyakan, Teknik Lingkungan, Matematika, Kimia, Fisika, Statistika, Ekonomi, Manajemen, Komunikasi, Kesehatan Masyarakat, Psikologi, Hukum, Teknik Logistik
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • IPK Minimal 3,00 (dari skala 4)
  • Minimal TOEFL 450 / IELTS 5.5

What will you get?
  • Apprenticce allowance
  • Overseas experience & network
  • Appretice certificate
  • Opportunity to be part of our tatent database, as one of our source recruitment

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Periode Pendaftaran: 29 Mei – 18 Juni 2023

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar