Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru PT Pertamina Patra Niaga (Subholding C&T) Mei 2023

Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru PT Pertamina Patra Niaga (Subholding C&T) Mei 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2023) - Kecocokan setiap orang di dalam memilih pekerjaan harus telah disesuaikan dengan apa yang anda miliki. Contohnya anda harus mencari pekerjaan yang betul - betul sesuai dengan pendidikan dan jurusan yang anda kuasai. Bagaimana mungkin Anda memilih pekerjaan di bidang akuntansi sedangkan anda memiliki pendidikan Teknik Mesin. Sudah tentu anda lebih mempunyai bakat dan keahlian dalam teknik mesin dibandingkan di bidang akuntansi dan anda pun lebih memiliki peluang yang lebih besar untuk dapat diterima pada perusahaan di bidang teknik dibandingkan pada posisi akuntansi. Hal inilah yang perlu Anda persiapkan secara matang ketika memilih sebuah pekerjaan. Pastinya Anda harus lebih mempersiapkan diri dan selalu berpikir bahwa pekerjaan yang sesuai dengan diri anda haruslah sesuai dengan bakat yang anda kuasai juga. Semua pernah kecewa di dalam mencari pekerjaan apalagi ketika sebuah lamaran anda ditolak oleh perusahaan ataupun surat lamaran anda tidak memiliki panggilan jawaban sama sekali. Memang kecewa ini membuat anda sakit ataupun menyerah begitu saja dan membuat anda mengalami putus asa untuk mencari pekerjaan lainnya. Apabila anda memiliki pemikiran seperti ini, maka anda tidak akan pernah mendapatkan pekerjaan. Tetapi jika anda menganggap kegagalan ini menjadi suatau acuan anda untuk dapat kembali bersemangat lagi di dalam mencari pekerjaan dan membuat kegagalan ini menjadi pelajaran untuk memperbaiki Di mana letak kekurangan dan kesalahan yang anda miliki. Sebaiknya anda lebih banyak berintropeksi diri daripada menyalahkan diri anda mengapa anda mengalami kegagalan di dalam dunia kerja. Hal ini lebih profesional dibandingkan anda langsung putus asa tanpa memikirkan hal - hal yang membuat anda mengalami kegagalan. Disaat anda memiliki pekerjaan yang baik maka anda bisa secara leluasa untuk meningkatkan jenjang karir karena dengan mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dapat memicu dan lebih besar peluang untuk mendapatkan jenjang karir yang lebih tinggi. Bayangkan saja apabila anda memiliki pekerjaan yang tidak Anda senangi dan mempunyai banyak tekanan, barangkali anda akan lebihi mudah untuk mengalami kegagalan ataupun resign dari pekerjaan tersebut karena kurang ketidakcocokan. Jadi pekerjaan yang serasi sangat berpengaruh dengan kepribadian anda sendiri. Cobalah mencari pekerjaan yang betul - betul memberikan Anda lebih nyaman dan membuat anda lebih tertarik untuk melakukan hal - hal yang lebih menantang.

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga (Subholding C&T) - PT Pertamina Patra Niaga adalah anak perusahaan Pertamina yang bergerak di bidang perdagangan olahan minyak bumi. Perusahaan ini memiliki lima kantor regional dan mengelola puluhan depot minyak milik Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT Patra Niaga diluncurkan pada tahun 2004, sebagai entitas yang fokus pada bisnis hilir minyak dan gas, setelah sebelumnya terdaftar sebagai PT Elnusa Harapan di tahun 1997. Pada tahun 2011, PT Pertamina (Persero) mulai menyelaraskan semua logo anak perusahaannya melalui Direktorat Pemasaran dan Perdagangan Pertamina. Direktorat mulai mengganti nama masing-masing logo anak perusahaan termasuk logo PT Patra Niaga dan mengubah nama perusahaan menjadi PT Pertamina Patra Niaga.

Saat ini PT Pertamina Patra Niaga (Subholding C&T) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Patra Niaga (Subholding C&T) Tahun 2023

Posisi:
TURBO SCHOOL INTERNSHIP

What will you get:
  • Experience & Network
  • Internship allowance
  • Internship certificate

Requirements :
  • High school/ vocational high school graduates in the same city/regency Terminal BBM (TBBM) /Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) location with PT Pertamina Patra Niaga
  • Age min. 18 years old and max. 22 years old
  • Open for:
  1. High school : Science (IPA)
  2. Vocational high school : Technical Science (Teknik)
  • Willing to follow all the selection process and requirements
  • Free of charge

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Periode Pendaftaran: 29 Mei – 18 Juni 2023

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar