Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation Mei 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation Mei 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2023) - Seseorang harus selalu siap untuk berkompetensi dan dapat bersaing dengan para pelamar lain di saat terjun ke dalam dunia kerja. Persaingan yang ketat di dalam dunia kerja semakin meningkat karena tingginya lulusan baru ataupun yang sudah berpengalaman dan menginginkan kembali pekerjaan baru. Bagi Anda yang sudah berpengalaman mungkin ini bisa anda Taklukan karena anda sudah memiliki modal dasar termasuk skill yang memadai. Tetapi bagaimana bagi mereka para pelamar yang baru saja lulus dari perkuliahan dan belum juga memiliki pengalaman kerja. Tidak ada salahnya Anda mengikuti penerimaan tersebut dan tidak ada salahnya anda untuk mencoba walaupun anda pelamar fresh graduate. Yang perlu Anda lakukan adalah terus belajar dan mengasah terus kemampuan sampai Anda betul - betul memiliki kompetensi yang lebih baik dari yang lain. Pengalaman kerja adalah hal yang paling menguntungkan bagi mereka yang mencoba untuk melamar pada perusahaan. Mengapa demikian karena pengalaman kerja ini dapat membuat anda untuk lebih mudah diterima dan mempunyai peluang yang lebih besar untuk masuk di dalam seleksi perusahaan. Karena yang sudah berpengalaman kerja sudah pasti lebih mudah untuk beradaptasi dengan pekerjaan yang mereka lamar. Disamping itu dengan pengalaman kerja berarti anda sudah mempunyai modal dan kompetensi yang khusus untuk mengerjakan sesuatu tanpa harus memakan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan pekerjaan yang diinginkan. Untuk itu kepada yang baru saja lulus dari perkuliahan sebaiknya mencari terlebih dahulu pengalaman kerja khususnya di dalam dunia kerja yang betul - betul dibidang anda dan sesuai dengan karakter pendidikan yang anda tempuh. Banyak orang yang tidak mengetahui Di mana letak kekurangan maupun letak kelemahan di dalam menghadapi melamar pekerjaan. Dalam mencari pekerjaan anda harus sudah mengetahui di mana letak kekurangan anda Sehingga anda dapat memperbaiki terlebih dahulu berbagai kekurangan sebelum anda terjun di dalam dunia kerja. Karena kesiapan yang matang dapat menentukan anda dengan berpeluang yang lebih besar untuk diterima. Bagaimana mungkin Anda dapat bersaing dengan para pelamar lain yang berkompetensi sedangkan anda tidak memiliki Sumber Daya Manusia yang cukup. Tidak bisa dipungkiri bahwa calon pelamar yang berkompeten yang nantinya akan lebih diutamakan di dalam penerimaan seleksi karyawan perusahaan.

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation - PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation berdiri sejak tahun 1973. DSO sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar yang bergerak di bidang distribusi, penjualan, dan after sales service Daihatsu yang manajemennya ditangani penuh oleh PT Astra International. DSO adalah distributor tunggal sekaligus retailer kendaraan merk Daihatsu. SDO bertanggung jawab mengelola distribusi produk Daihatsu kepada cabang maupun delaer, serta mengelola after sales service (bengkel & sparepart). Saat ini Daihatsu memegang peringkat kedua dalam market share otomotif nasional, sesudah Toyota. Dengan slogan Daihatsu “Innovation for Tomorrow” DSO melakukan inovasi dalam berbagai bidang serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Daihatsu.

Saat ini PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation Tahun 2023

Posisi:

MANAGEMENT TRAINEE & ANALYST BATCH 2 2023

1. MT Administration Head : Accounting, Management, Finance, Business Administration

2. MT Sales Supervisor : All Major

3. MT Workshop Supervisor : Engineering Mechanical, Electrical, Industrial Other Relevant

4. MT Part Supervisor : Engineering Mechanical, Electrical, Industrial Other Relevant

Requirements :
  • Bachelor degree / S1
  • Max 2 years working experience / fresh graduate / last semester student
  • Age maximum 27 years old
  • Passionate to work in automotive industry and have ambition to be a leader
  • Willing to be stationed throughout Indonesia is a Must
  • Have a good interpersonal skill, communication skill and leadership skill
  • Have business sense and drive for result

Advantage to be part of our Management Trainee :
  • Fast Track Career Path
  • Broad Networking
  • Intensive Hard & Soft-skill

1. CS Development Analyst : Industrial Eng/Management/Communication

2. Sales Planning Analyst : Management, Business, Industrial Eng, Statistic

3. Marketing Analyst : Management, Business, Industrial Eng

4. Service Technical Analyst : Mechanical Engineering

5. Building Investment Analyst : Electrical Engineering

6. ESR & Security Analyst : Industrial Engineering

7. HRD Analyst : Psychology

8. Network Development Analyst : Industrial Eng, Topography

8. Logistic Analyst : Industrial Engineering

9. Accessories Analyst : Product Design

Requirements:
  • Bachelor degree/S1
  • Max 2 years working experience / fresh graduate
  • Age maximum 27 years old
  • Passionate to work in automotive industry
  • Have a good interpersonal skill, communication skill and analytical skill
  • Have experience in related field is an advantage
  • Willing to learn and able to work individually or in a team

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar