Lowongan Kerja Terbaru PT Balangan Coal (ADARO Group) Mei 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Balangan Coal (ADARO Group) Mei 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2023) - Anda mungkin adalah orang yang termasuk memiliki kualifikasi dan kriteria pada perusahaan termasuk dalam sebuah lowongan pekerjaan. Anda mungkin akan lebih diprioritaskan daripada calon pelamar yang sama sekali tidak memiliki hubungan erat dengan persyaratan yang diminta pada lamaran kerja. Sebaiknya lamarlah sebuah pekerjaan yang memiliki kualifikasi dan kriteria pendidikan maupun jurusan yang sesuai sehingga anda lebih dapat bersaing dengan para pelamar yang lainnya. Sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya harus tanamkan pada diri anda bahwa anda harus memiliki kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang anda miliki harus disesuaikan. Menjadi seorang pelamar yang berkompetensi seharusnya anda memiliki dasar keahlian dan kemampuan yang berkompetensi. Banyak hal yang perlu anda cari dan gali untuk mengembangkan kemampuan anda dan meningkatkan Sumber Daya Manusia. Salah satunya dengan cara mengikuti beberapa pelatihan ataupun kegiatan kursus lainnya yang menunjang pendidikan dan jurusan yang anda miliki. Dalam dunia kerja saat ini banyak sekali perusahaan yang memberikan beberapa kriteria di luar dari keahlian yang diminta seperti dapat menjalankan komputer ataupun mempunyai tata bahasa asing. Ketika anda sudah menguasai beberapa keadaan ini dan akan menjadi nilai tambah bagi anda untuk dapat menjadi calon karyawan yang akan diprioritaskan. Mendapatkan pekerjaan adalah harapan bagi setiap orang untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari - hari dan perekonomiannya. Tetapi yang utama di dalam mencari pekerjaan adalah untuk masa depan anda dan meraih cita - cita setinggi - tingginya. Bagaimana anda mencari pekerjaan dan mendapatkan posisi yang anda harapkan? Sebaiknya pekerjaan yang anda inginkan sudah sesuai dengan keinginan anda sehingga anda lebih mudah untuk mendapatkannya. Disamping itu pekerjaan yang anda harapkan tentunya sangat cocok dengan kriteria dan pendidikan serta pengalaman kerja yang sudah anda miliki.

Lowongan Kerja PT Balangan Coal (ADARO Group) - PT Balangan Coal, salah satu perusahaan yang tergabung dalam PT Adaro Energy Tbk, terus berusaha menyelaraskan jejak bisnisnya dengan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya di Balangan. (Perusahaan Batubara Balangan) PT Semesta Centramas (SCM), PT Laskar Semesta Alam (LSA) dan PT Paramitha Cipta Sarana (PCS) (Perusahaan Batubara Balangan) masing-masing menggerakkan IUP dengan jumlah total 7.500 ha, yang termasuk deposit Balangan Coal Company. AE memegang kepemilikan 75% atas masing-masing perusahaan ini.

Pada tahun 2018, konsesi ini memproduksi 4,70 Mt batubara, atau naik 46% dari angka produksi tahun 2017 yang diperoleh mencapai 3,21 Mt. Total pengupasan lapisan penutup terpilih 18,34 Mbcm, atau naik 138% dari 7,70 Mbcm pada tahun 2017, sehingga nisbah kupas mencapai 3,90x. Ketiga ijin Penambangan batubara merupakan bagian penting portofolio penambangan batubara Grup Adaro dengan menjadi sumber tambahan termal untuk mendukung operasi grup dan menambah diversifikasi produknya. Batubara dari konsesi ini bernilai 4.200 kkal / kg hingga 4.400 kkal / kg (GAR) dan memiliki karakteristik yang mirip dengan Envirocoal AI, atau kandungan abu yang rendah dan belerang yang sangat rendah, tidak mencapai 0,1%. Batubara yang dibeli.

Balangan Coal Company akan melengkapi AE dan melengkapi batubara AI. Selama perkembangan operasi Balangan Perusahaan Batubara, upaya pengembangan pasar yang didukung dan peningkatan kapasitas produksi akan menawarkan peluang pertumbuhan lebih lanjut.

Saat ini PT Balangan Coal (ADARO Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Balangan Coal (ADARO Group) Tahun 2023

Posisi:

1. Explosive Warehouse Supervisor
Requirements:
  • Min. Bachelor Degree in Mining, Industrial or Geological Engineering
  • Min. 3 years experiences of working in Explosive Warehouse SPV or Supply Chain or Logistic
  • Certified in Juru Ledak (KJL II) is a must
  • Willing to be placed in Site Office, Balangan, Kalimantan Selatan

2. Safety Operation Supervisor
Requirements:
  • Min. Bachelor Environmental Engineering / K3
  • Certified in Pengawas Operational Pratama (POP) & Ahli K3 is a must
  • Min. 3 years experiences of working as HSE Operation Supervisor

3. HSE System & Training Supervisor
Requirements:
  • Min. Bachelor Environmental Engineering / K3
  • Certified in Pengawas Operational Pratama (POP) is a must
  • Min. 3 years of working as HSE System & Compliance Supervisor

4. Treasury Staff
Requirements:
  • Min. Bachelor Degree in Finance Or Accounting
  • Min 2 years of working experience as Finance Or Treasury Staff
  • Willing to be placed in Head Office, Jakarta

5. Internal Control Staff
Requirements:
  • Min. Bachelor Degree in Finance Or Accounting
  • Min 2 years of working experience as Internal Or External Auditor (In Mining Or Coal Company Preferred)
  • Willing to be placed in Head Office, Jakarta

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
hr.bc@balangancoal.co.id
Paling lambat 10 Juni 2023

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar