Lowongan Kerja Terbaru PT Bali Towerindo Sentra Tbk Mei 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Bali Towerindo Sentra Tbk Mei 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2023) - Banyak orang mencari pekerjaan yang tidak sesuai dengan keinginannya tapi melihat Dari segi pendapatan dan gaji yang diberikan sangat besar. Padahal bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan tentulah harus cocok dan sesuai dengan keinginan bahkan jurusan yang anda miliki. Jangan paksakan anda untuk dapat mencari pekerjaan dengan gaji yang tinggi tetapi tidak memiliki skill dan Sumber Daya Manusia yang cukup karena ini hanya memaksakan diri anda untuk mendapatkan yang bukan sesuai dengan Harapan. Persiapkan diri anda lebih matang terlebih dahulu Apakah pekerjaan yang betul - betul anda dapatkan nantinya sudah sesuai dengan standar skill dan kemampuan sehingga anda tidak merasa tertekan dan terpaksa dalam melakukan pekerjaan tersebut. Ketika anda susah dalam mendapatkan pekerjaan, yang diperlukan adalah persiapan yang matang dan anda harus mempelajari hal - hal yang nantinya berkaitan dengan kemampuan anda. Mungkin pada saat ini anda belum memiliki skill yang baik sehingga lebih mudah mengalami kegagalan dalam pencarian kerja. Hal ini perlu Anda pikirkan supaya Anda dapat lebih mudah cepat masuk ke perusahaan. Banyak orang yang berpikiran bahwa mencari pekerjaan itu adalah hal yang gampang dan asal - asalan padahal disetiap tes seleksi rekrutmen, anda diberikan beberapa tantangan - tantangan yang membuat anda lebih mudah ditolak. Supaya semua proses rekrutmen Anda dapat berjalan dengan mulus, sebaiknya persiapan yang matang merupakan menjadi prioritas utama anda. Memilih pekerjaan merupakan hal - hal yang sangat penting bagi orang yang sedang mencari pekerjaan dan memenuhi harapan bisa hidup di masa mendatang. Untuk itu diperlukan semangat dan kemauan yang tinggi agar bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. Apa saja hal - hal yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan diri anda secara matang sehingga anda dapat memperoleh semua pekerjaan yang mungkin dapat membuat anda lebih nyaman. Yang pasti anda harus memilih pekerjaan yang bertujuan memberikan kenyamanan dan tidak ada tekanan sehingga Sebesar apapun tanggung jawab dan tugas yang diberikan pada pekerjaan tersebut maka akan terasa ringan karena anda melakukannya dengan rasa bahagia.

Lowongan Kerja PT Bali Towerindo Sentra Tbk - PT Bali Towerindo Sentra Tbk berdiri pada 6 Juli 2006 dibidang penyedia infrastruktur Menara Telekomunikasi terkemuka di Provinsi Bali dan pelopor penyedia sarana Menara dengan fasilitas transmisi terintegrasi melalui jaringan fiber optic/nirkable yang mendukung kemajuan teknologi di bidang telekomunikasi. Pada 13 Maret 2014, Balitower resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Balitower bekerjasama dengan beberapa operator terkemuka di Indonesia dan perusahaan penunjang bisnis Balitower. Balitower juga memperluas usaha seiring diterbitkannya Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika atas persetujuan penyelenggaraan layanan Internet Protocol Television pada Desember 2017, dengan kerja sama bentuk Combo Product Services antara TV Cable Services yang disediakan PT Paramitra Media Interaktif selaku anak perusahaan dengan Internet Services yang disediakan Balitower yang dinamakan “balifiber”.

Saat ini PT Bali Towerindo Sentra Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Bali Towerindo Sentra Tbk Tahun 2023

Posisi:
CALL CENTER LEADER

Responsibilities :
  • Monitoring and providing coaching to the Inbound agent team
  • Coordinating with other departments for FU cases and ensure that all related issues can be resolved properly
  • Maintaining Inbound service level with the entire team, and handling cases for VIP or VVIP customers

Requirements :
  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree from any major
  • At least 1 years of working experience as Team Leader
  • Experience in Call Center, Contact Center Capable of using Microsoft Office applications, especially Excel, MS Word, Power Point
  • Willing to work in shifts
  • Placement in South Utara

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment@balitower.co.id
Subject Email : Call Center Leader

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar