Lowongan Kerja Terbaru PT Ciputra Development Tbk Mei 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Ciputra Development Tbk Mei 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2023) - Setiap orang menginginkan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan dan jurusan yang mereka dapatkan di dalam perkuliahan. Namun ada sebagian orang juga mencari pekerjaan yang bukan dari pendidikannya tetapi dengan bakat yang terpendam yang selalu diusahakan dan dipelajari seiring berjalannya waktu. Banyak juga bakat - bakat Anda yang terpendam yang semakin meningkat dan bisa menentukan anda untuk mendapatkan pekerjaan. Jadi jangan menyepelekan beberapa bakat yang tentunya bisa membuat anda lebih mendapatkan jenjang karir di dalam dunia kerja. Apapun hal - hal yang menantang yang dapat membuat anda semakin maju dan berkembang khususnya di dalam dunia kerja, segeralah melakukan terus peningkatan untuk diri anda sendiri. Kegagalan Ketika anda sedang mencari pekerjaan itu merupakan suatu hal yang biasa Karena setiap Anda mendapatkan kegagalan Berarti anda sudah mengetahui dimana letak kekurangan dan kesalahan yang anda miliki. Untuk itu kegagalan bukan berarti akhir dari segalanya karena kegagalan dapat membuat anda untuk belajar lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Semua orang yang sukses pasti telah pernah menghadapi kegagalan dan tetap sabar sehingga menjadi tumbuh untuk berkompetensi, Semangat yang terbaik untuk dapat bangkit dari kegagalan adalah terus belajar dan memotivasi diri untuk dapat menjadi yang terbaik. Mencari kesuksesan di dalam dunia kerja dengan cara Anda harus mempersiapkan secara matang baik itu kompetensi yang anda miliki sehingga anda mempunyai sumber daya manusia yang lebih memadai dan dapat siap bersaing dengan para pelamar kerja yang lainnya. Ada banyak orang yang tidak mampu untuk beradaptasi dengan posisi yang mereka inginkan sehingga lebih cepat mudah mengalami kegagalan di dalam seleksi rekrutmen perusahaan. Padahal untuk menjadi seorang yang berkompetensi, anda harus selalu siap untuk menghadapi semua tantangan termasuk untuk mempelajari hal - hal yang berkaitan dengan posisi yang anda lamar.

Lowongan Kerja PT Ciputra Development Tbk - Ciputra Group merupakan grup usaha yang telah berkiprah selama lebih dari 40 tahun, didirikan oleh Almarhum Dr. (HC) Ir. Ciputra beserta keluarga. Almarhum Pak Ciputra juga merupakan tokoh properti Indonesia yang mendirikan REI dan membidani lahirnya sejumlah korporasi besar antara lain Grup Jaya dan Grup Metropolitan. Hingga saat ini, Ciputra Group yang memiliki bisnis utama sebagai pengembang properti skala besar telah berhasil berekspansi ke berbagai sektor usaha mulai dari gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, apartemen, fasilitas rekreasi, pendidikan, kesehatan, asuransi, agrikultur, pusat kesenian, dan broker properti. Hal ini menjadikan Ciputra Group sebagai grup usaha terbesar dan terdiversifikasi dari segi produk, lokasi geografis, dan segmentasi pasar. Ciputra Group memiliki prinsip “Membangun Kota, Membangun Kehidupan” yang didasarkan pada 3 nilai yaitu Integritas, Profesionalisme dan Entrepreneurship sehingga menjamin pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat sekitar dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa.

Ciputra dikenal sebagai perusahaan real estate terkemuka di Indonesia. Kami memberikan kesempatan bagi karyawan untuk memulai karir yang menarik, berkolaborasi, dan menciptakan ruang untuk pertumbuhan pribadi. Selain itu, kami memegang nilai-nilai kami dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk menciptakan lingkungan kerja yang dinamis sekaligus produktif.

Saat ini PT Ciputra Development Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Ciputra Development Tbk Tahun 2023

Posisi:
Recruitment Intern (Paid Internship)

Job Description :
  • Source candidates using a variety of search methods
  • Screen candidates by reviewing resumes and job applications and performing online screening
  • Arrange an interview & psichological test
  • Doing the administrative tasks related to the recruitment process (report)

Requirements :
  • Final year Psychology student
  • Proficient in Microsoft Office
  • Available for a minimum 4-6 months internship period (WFO: Monday – Friday)
  • Willing to be placed at Citra 2 Ext – Kalideres

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
samuel.yapriliadi@ciputra.com.
Subject email: “Recruitment Internship_Your name”

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar