Lowongan Kerja Terbaru PT Kraft Heinz ABC Indonesia Mei 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Kraft Heinz ABC Indonesia Mei 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2023) - Memiliki suatu pekerjaan menjadi keinginan semua orang, selain untuk menunjang kebutuhan hidup secara finansial pekerjaan merupakan simbol status strata sosial, dan lebih dari itu dengan bekerja maka seseorang memiliki kesempatan untuk mengaktualisasikan diri supaya berguna bagi masyarakat. Menganggur memang membosankan dan apalagi ditambah dengan gelar diploma, sarjana S1, atau S2 jelas akan sangat merasa terbeban. Normalnya jarak antara lulus / wisuda dengan mulai bekerja adalah kurang dari satu tahun. Jika lebih, maka seorang penganggur terdidik akan mulai dihinggapi rasa putus asa sehingga muncul rendah diri serta rasa tidak percaya diri. Ketika seorang yang baru lulus memiliki rasa percaya tinggi yang luar biasa. Adan yang berkeinginan untuk bekerja di tempat yang sesuai dengan keinginannya disertai gaji tunjangan yang memadai. Akan tetapi lapangan pekerjaan yang tersedia di negara kita memang sangat terbatas.  Pemahaman terhadap Proses Pencarian Pekerja. Pemahaman yang benar terhadap proses pencarian pekerjaan akan sangat berguna bagi pencari kerja agar terhindar dari rasa frustrasi. Beberapa hal yang harus diketahui dan dipahami pencari kerja misalnya: Pencarian pekerjaan adalah identik dengan mempromosikan diri sendiri dan talenta yang dimiliki. Mengetahui dengan pasti bagaimana talenta yang dimiliki dapat memberikan manfaat bagi perusahaan yang dilamar. Mencari pekerjaan merupakan suatu pekerjaan juga: jadi perlu bersabar karena pasti membutuhkan waktu. Buat rencana dan ikuti rencana tersebut, meski tidak harus diikuti secara kaku. Mencari pekerjaan harus pantang menyerah. Kenali Diri Anda Sendiri. Identifikasi kemampuan, minat, bakat, nilai-nilai hidup, kebutuhan dan kebiasaan anda. Jika anda memahami hal tersebut maka akan lebih mudah bagi anda untuk menentukan jenis pekerjaan apa dan perusahaan seperti apa yang akan anda pilih. Tentukan Tujuan Karir Anda. Putuskan jenis karir yang menjadi tujuan anda, perusahaan apa yang cocok untuk anda, dan bila perlu tentukan juga lokasi atau area dimana anda akan bekerja.

Lowongan Kerja PT Kraft Heinz ABC Indonesia - PT Kraft Heinz ABC Indonesia adalah salah satu perusahaan makanan terkemuka di Indonesia. Produk kami dikonsumsi di seluruh Indonesia. Di Indonesia, kami memulai operasi kami pada tahun 1999 melalui akuisisi PT. ABC Central Food yang didirikan pada tahun 1975. ABC adalah pemimpin pasar merek lokal kami untuk beberapa kategori seperti Soy Saus, Saus Cabai, Ikan Kaleng, Cordials / Syrup dan Ready to Drink. Dengan ABC sebagai merek kami, Kraft Heinz Indonesia adalah bisnis Kraft Heinz terbesar di Asia dan salah satu yang terbesar di dunia dengan lebih dari 1500 karyawan, 3 fasilitas manufaktur, dan jaringan distribusi yang luas di Jawa dan Kepulauan Luar. Merek ABC berada dalam 15 merek teratas kami secara global. Di Indonesia, kami memahami kekuatan makanan untuk menghubungkan orang, menyatukan budaya dan memperkaya kehidupan sehari-hari. Kami adalah produsen produk makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Membawa tujuan “Dengan bangga menyediakan makanan yang menyenangkan untuk setiap keluarga Indonesia”, produk ABC diproduksi dengan standar kualitas global dan dinikmati oleh jutaan konsumen Indonesia setiap hari selama hampir 40 tahun. Tahun fiskal 2018 penjualan bersih seperti yang diungkapkan dalam 21 Februari 2019 4Q18 Release Earnings.

Saat ini PT Kraft Heinz ABC Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Kraft Heinz ABC Indonesia Tahun 2023

Posisi:
The Kraft Heinz International Management Trainee Program (IMTP)

Job Description:
Our 12-month immersive program will challenge you to develop yourself as a future leader of our company. The program is crafted for top talent who seek a performance-based culture that is built on meritocracy, ambition, hard work and passion.

During our 12-month program you will join a class of other ambitious Trainees to learn directly from Kraft Heinz leaders, explore all areas of our organization to see exactly how the Heinz and ABC products get made and have opportunities to work directly in our business. As a Kraft Heinz Trainee you will add value as a full-time employee from day one; doing real work and delivering real results.

Your journey will start with a functional onboarding, giving you a hands-on induction into each of our different functions. This is followed by a field sales immersion to get to know our products and consumers – because at Kraft Heinz, we are consumer obsessed! During the program you will get experiences in business placements in the company. After the 12-month program, Kraft Heinz Trainees will be placed into functions across our company where they can add immediate value.

Basic Qualifications:
  • Minimum bachelor degree from University, with minimum GPA 3.30 out of 4.00
  • Engineering background is preferred for trainee in Operations function
  • Already graduated in August 2023
  • Graduated on or after 2022 from any major
  • Max. working experience: 2 years after graduation
  • Fluent in English both oral and written
  • Ability and willingness to relocate (if applicable)
  • Have strong leadership capabilities
  • Location(s): Menara Mandiri

What will you get?
  • Intensive training and international exposure from different Business Function
  • Business support and mentorship throughout the program
  • Competitive benefits

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Paling lambat 05 Juni 2023

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar