Lowongan Kerja Terbaru PT RLK Development Indonesia Mei 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT RLK Development Indonesia Mei 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2023) - Magang merupakan salah satu hal yang penting bagi setiap orang untuk dapat meningkatkan kemampuannya dan skillnya sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja. Dengan mengikuti magang berarti anda sudah memiliki pengalaman bekerja di sebuah perusahaan. Banyak orang yang sukses di dalam dunia kerja karena sudah berpengalaman melakukan magang. Biasanya magang ini memberikan kepada anda sebuah pembelajaran mengenai dunia kerja. Jadi alangkah baiknya setiap pelamar yang menginginkan pekerjaan baru ataupun sebelum terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya memantapkan diri anda dengan mengikuti kegiatan magang terlebih dahulu di berbagai perusahaan. Yang pastinya persiapan yang matang tersebut harus sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang anda miliki. Untuk menjadi orang yang sukses, anda harus memiliki rasa berjuang dan tekad kuat untuk mendapatkan sesuatu. Bagaimana anda dapat mengalami kesuksesan tetapi tidak memiliki rancangan ataupun perencanaan matang. Perhatikan Ketika anda sedang mencari pekerjaan tetapi anda tidak mengetahui pekerjaan yang bagaimana yang sesuai dengan kemampuan anda. Pastikan bahwa anda sudah memiliki rencana yang harus anda dapatkan sehingga anda memiliki peluang yang lebih besar untuk bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik. Tentunya pekerjaan yang anda rencanakan itu sudah memenuhi kebutuhan serta sesuai dengan bakat yang anda miliki. Kesuksesan setiap orang harus didasari dengan keberanian dan tekad yang kuat sehingga dia bisa mendapatkan apa yang diharapkan. Apabila kerja keras tidak dengan tekad maka sama saja anda membohongi diri anda sendiri. Untuk itu teruslah berjuang walaupun Anda belum menerima kesuksesan tersebut karena dalam selipan kegagalan anda dapat menimbulkan kesan bahwa anda harus lebih baik lagi. Banyak yang mungkin harus dilakukan oleh setiap orang agar dapat memperoleh kesuksesan yang baik termasuk dalam mengasah kemampuan anda serta menjadi yang terbaik.

Lowongan Kerja PT RLK Development Indonesia - PT RLK Development Indonesia Perusahaan Trading batubara yang mana bekerja sama dengan beberapa tambang besar di Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah dan beberapa IUP besar di Sumatera dalam rangka memenuhi kondisi pasar batubara di dalam dan di luar negeri.

Saat ini PT RLK Development Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT RLK Development Indonesia Tahun 2023

Posisi:
Finance Staff

Qualifications:
  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree/Diploma/ Professional Degree in Finance, Accountancy or equivalent
  • Required language(s): Good command of written and spoken English
  • At least have experienced in related field with 1-3 years in finance field.
  • Placement: Banjarmasin, South Kalimantan

Required Skills:
  • Must be proficient in Microsoft Office especially Microsoft Excel
  • Possess good knowledge of Tax Relugations, Accounting Principles, and standards.
  • Good knowledge of accounting software shall be a plus point.
  • Good interpersonal, communication, and analytical skills.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
syana@rlkcorp.com
Subject email: Position_Name

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar