Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) Juni 2023

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) Juni 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2023) - Mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang kita saja sulit, apalagi untuk mencari pekerjaan dengan berbagai fasilitas dan insentif yang diberikan sesuai dengan impian Anda. Dalam mencari pekerjaan Anda harus bisa melihat kemampuan diri Anda sendiri. Jangan gegabah dengan melamar pekerjaan yang membutuhkan banyak persyaratan yang berada di luar kemampuan Anda. Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan terkadang hanya mencari karyawan / pegawai baru yang spesifik dengan kebutuhan mereka. Carilah pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang ada atau sedikit lebih tinggi. Persiapkan diri Anda dari sekarang, karena bisa saja perusahaan melakukan interview secara mendadak melalui telepon sehingga akan benar-benar menguji kemampuan Anda yang sesungguhnya. Jika melamar suatu pekerjaan sebisa mungkin Anda mengetahui sedikit tentang perusahaan tersebut serta pekerjaan yang Anda lamar. Melamar pekerjaan bisa disebut sebagai suatu hal yang gampang-gampang susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan satu surat lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja. Dalam banyak kasus, kemampuan akademik yang tinggi juga seringkali bukan jaminan untuk bisa diterima bekerja. Orang-orang yang termasuk dalam kelompok terakhir yang telah mengirimkan puluhan surat lamaran tetapi tidak kunjung diterima bekerja seringkali menjadi frustrasi dan akhirnya putus asa sehingga kehilangan semangat untuk mencari pekerjaan. Akibatnya mereka cenderung menjadi pengangguran dan memiliki konsep diri yang negatif. Demi menjaga agar jangan sampai sang pelamar menjadi frustrasi maka ada beberapa hal tertentu yang harus dipahami dan dipelajari secara seksama oleh para pencari kerja. Sama halnya dengan melakukan kegiatan-kegiatan lain dalam hidup ini, maka mencari pekerjaan pun memerlukan suatu pemahaman, ketrampilan dan keahlian tersendiri. Hanya orang-orang yang menyadari hal inilah yang akan mampu memenangkan kompetisi (di Indonesia bisa disebut Hyper-kompetisi) dalam mendapatkan pekerjaan. Beberapa hal tersebut yang perlu menjadi perhatian para pencari kerja.

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) - PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) adalah kelompok usaha yang memiliki fokus bisnis di bidang fast moving consumer goods (FMCG), khususnya makanan dan minuman ringan. Perusahaan yang didirikan pada 2002 ini pada awalnya hanya bergerak di bisnis makanan ringan dengan skala industri rumah tangga.

Namun, seiring dengan inovasi dan pengembangan bisnis yang dilakukan secara modern dan profesional, kini Nabati Group telah menjadi perusahaan yang memiliki cakupan bisnis yang lebih luas, baik di industri FMCG, maupun di industri terkait lainnya. Sejumlah merek produk telah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco. Produk tersebut merupakan perpaduan bahan baku pilihan dengan proses produksi modern sehingga menghasilkan produk berkualitas dan bergizi.

Saat ini PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) Tahun 2023

Posisi:
Helper Produksi

Kualifikasi :
  • Perempuan
  • Pendidikan minimal SMK/SMA
  • Usia minimal sudah genap 18 tahun
  • Tinggi badan minimal 150 cm
  • Bersedia bekerja 3 shift
  • Penempatan: Pabrik Nabati, Majalengka

WALK IN INTERVIEW

Datang langsung Test!
Senin, 05 Juni 2023
Mulai: Jam 08.00

Berpakaian hitam putih, bersepatu dan membawa berkas lamaran lengkap.

Catatan: Form online diwebsite ini hanya untuk database pelamar untuk posisi lainnya, akan dipanggil jika ada kebutuhan sesuai posisi dan kualifikasi kandidat yang ada di database.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar