Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan Asia Pacific Resources International Limited Juni 2023

Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan Asia Pacific Resources International Limited Juni 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2023) - Untuk menilai dirimu apakah layak menjadi seorang calon karyawan di sebuah perusahaan tentulah dibarengi dengan kerja keras dan banyak belajar. Bagaimana mungkin Anda bisa masuk untuk diterima sebagai calon karyawan perusahaan sementara anda tidak pernah sama sekali mempersiapkan dirimu dengan banyak belajar. Jadi salah satu syarat anda untuk pisah lulus dalam seleksi perusahaan adalah banyak belajar. Pahami semua apa-apa saja yang diinginkan perusahaan seperti syarat maupun kualifikasi harus sesuai dengan pendidikan dan kemampuan yang anda miliki. Setiap orang pasti menginginkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. Banyak orang menjadikan dirinya untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan harapan bisa memberikan kenyamanan dalam bekerja. Pekerjaan yang baik juga memberikan masa depanmu yang lebih cerah dan menjadikan anda lebih senang hati. Untuk itu ketika anda ingin menjadi seorang pegawai di sebuah perusahaan, pastikan dirimu adalah calon pelamar yang terbaik dan sesuai prioritas perusahaan. Untuk mendapatkan semuanya ini anda harus mempersiapkan diri mu secara matang. Persiapan yang matang bisa menjadi acuan mu untuk bisa menumbuhkan rasa percaya diri sebelum anda terjun dalam dunia kerja. Orang yang merasa dirinya tidak perlu memerlukan persiapan matang pasti akan lebih cepat gagal Walaupun dia memiliki kelebihan dan tingkat SDM yang tinggi. Kalau Anda orang yang pintar dan mempunyai kepintaran tetapi jika bakatmu tidak Anda Asa terus maka sama sekali anda mudah dikalahkan dengan mereka yang terus bekerja dan belajar keras. Untuk itu semua persiapan yang matang sebelum terjun dalam dunia kerja sangat penting dan bisa membantumu dalam menyelesaikan berbagai hal dan memenuhi harapan.

Lowongan Kerja Asia Pacific Resources International Limited - Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) Group adalah salah satu pembuat produk pulp dan kertas terbesar, paling maju secara teknologi dan efisien di dunia. Kami membuat produk yang digunakan oleh jutaan orang setiap hari dalam kemasan cair, kertas cetak dan tulis, tisu, tas belanja, kemasan makanan, majalah, dan buku.

Produk kami, termasuk kertas kantor PaperOneTM andalan kami, dengan bangga dipasarkan dan dijual di lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

Bisnis kami dibangun di atas Kebijakan Pengelolaan Hutan Berkelanjutan. Operasi kami meliputi pabrik pulp dan kertas canggih dan hutan tanaman di Provinsi Riau, Sumatera, Indonesia. APRIL mempekerjakan sekitar 9.000 orang secara langsung dan menyediakan lapangan kerja tidak langsung bagi 90.000 orang. Saat ini, townsite perumahan menampung hingga 7.000 karyawan dan keluarga mereka.

Saat ini Asia Pacific Resources International Limited kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Asia Pacific Resources International Limited Tahun 2023

Posisi:

1. Engineer Development Trainee (EDT)
Major :
  • Mechanical Engineering
  • Electrical Engineering
  • Chemical Engineering
  • Physics Instrumentation
  • Industrial Engineering
  • Environmental Engineering
  • Informatics Engineering
  • Computer Science

2. Forestry (Assistant Trainee)
Major:
  • Agriculture (Phytopathology, Entomology, Agronomy, Soil Science and Pest Disease)
  • Forestry (Silviculture, Forest Management, Forest Product)

General Requirements :
  • Bachelor or Master Degree with maximum 2 years of working experience, fresh graduates are welcome to apply
  • Graduated from reputable university with minimum GPA 3.25
  • Willing to be placed in Pangkalan Kerinci, Riau

If you meet the requirements, we wil be pleased to meet you at our walking interviews
@Universitas Gadjah Mada | 17-18 June 2023
Grha Sabha Pramana UGM Booth Silver 3 | 09.00 – 16.00

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar