Lowongan Kerja Terbaru PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) Oktober 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) Oktober 2023

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2023) - Seseorang harus selalu siap untuk berkompetensi dan dapat bersaing dengan para pelamar lain di saat terjun ke dalam dunia kerja. Persaingan yang ketat di dalam dunia kerja semakin meningkat karena tingginya lulusan baru ataupun yang sudah berpengalaman dan menginginkan kembali pekerjaan baru. Bagi Anda yang sudah berpengalaman mungkin ini bisa anda Taklukan karena anda sudah memiliki modal dasar termasuk skill yang memadai. Tetapi bagaimana bagi mereka para pelamar yang baru saja lulus dari perkuliahan dan belum juga memiliki pengalaman kerja. Tidak ada salahnya Anda mengikuti penerimaan tersebut dan tidak ada salahnya anda untuk mencoba walaupun anda pelamar fresh graduate. Yang perlu Anda lakukan adalah terus belajar dan mengasah terus kemampuan sampai Anda betul - betul memiliki kompetensi yang lebih baik dari yang lain. Pengalaman kerja adalah hal yang paling menguntungkan bagi mereka yang mencoba untuk melamar pada perusahaan. Mengapa demikian karena pengalaman kerja ini dapat membuat anda untuk lebih mudah diterima dan mempunyai peluang yang lebih besar untuk masuk di dalam seleksi perusahaan. Karena yang sudah berpengalaman kerja sudah pasti lebih mudah untuk beradaptasi dengan pekerjaan yang mereka lamar. Disamping itu dengan pengalaman kerja berarti anda sudah mempunyai modal dan kompetensi yang khusus untuk mengerjakan sesuatu tanpa harus memakan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan pekerjaan yang diinginkan. Untuk itu kepada yang baru saja lulus dari perkuliahan sebaiknya mencari terlebih dahulu pengalaman kerja khususnya di dalam dunia kerja yang betul - betul dibidang anda dan sesuai dengan karakter pendidikan yang anda tempuh. Banyak orang yang tidak mengetahui Di mana letak kekurangan maupun letak kelemahan di dalam menghadapi melamar pekerjaan. Dalam mencari pekerjaan anda harus sudah mengetahui di mana letak kekurangan anda Sehingga anda dapat memperbaiki terlebih dahulu berbagai kekurangan sebelum anda terjun di dalam dunia kerja. Karena kesiapan yang matang dapat menentukan anda dengan berpeluang yang lebih besar untuk diterima. Bagaimana mungkin Anda dapat bersaing dengan para pelamar lain yang berkompetensi sedangkan anda tidak memiliki Sumber Daya Manusia yang cukup. Tidak bisa dipungkiri bahwa calon pelamar yang berkompeten yang nantinya akan lebih diutamakan di dalam penerimaan seleksi karyawan perusahaan.

Lowongan Kerja PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) - Perusahaan Distributor Consumer Goods yang tergabung dalam Kapal Api Global. Pada saat ini PT. Fastrata Buana Memiliki 57 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami mencari para profesional muda dan berbakat untuk bergabung tumbuh dan bersinergi bersama kami. PT. Fastrata Buana berdiri sejak tahun 1992 dan sejak saat itu, kami bertugas mendistribusikan principal product kami ke seluruh Indonesia. Setelah lebih dari 20 tahun, perusahaan ini telah berkembang pesat. Dengan mengusung visi dan misi besar, kami berharap PT. Fastrata Buana dapat terus menjadi lebih besar.

Saat ini, Fastrata Buana adalah perusahaan distribusi terbesar di Indonesia dengan cabang dan titik distribusi di Sumatera, Jawa, bali, Kalimantan, Sulawesi, dan bahkan Papua. Fastrata Buana mendukung 500 ribu outlet cakupan langsung dengan kemampuan menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Agar dengan cepat meningkatkan layanan dan distribusi ke seluruh wilayah Indonesia, Fastrata Buana secara bertahap memperluas lokasi cabang yang ada dengan membangun cabang atau lembaga baru demi memenuhi tuntutan konsumen di daerah dengan potensi pasar potensial masa depan.

Fastrata Buana memiliki fasilitas gudang dengan kapasitas penyimpanan yang tinggi dan dilengkapi dengan sistem manajemen persediaan yang canggih untuk memastikan bahwa produk selalu siap dan tersedia di pasar. Sebagai salah satu bagian yang paling penting dari sebuah perusahaan distribusi, ribuan armada Fastrata Buana meliputi ukuran besar, menengah, dan kendaraan kapasitas kecil untuk memastikan produk yang didistribusikan dengan baik untuk semua tingkatan (dari grosir, semi grosir, pengecer) di semua daerah dari Indonesia Fastrata Buana dioperasikan secara profesional dilengkapi dengan orang-orang yang handal dan terampil dengan integritas yang tinggi. Selain itu, didukung oleh teknologi mutakhir terbaru yang on-line, real-time dan akses informasi yang komprehensif sehingga semua data distribusi dan penjualan dapat digunakan oleh mitra bisnis (prinsipal) untuk membuat keputusan dengan cepat dan akurat.

Kapal Api Global adalah sinergi beberapa perusahaan yang bergerak di industry makanan dan minuman yang meliputi perkebunan, manufaktur, distribusi, dan kafe Kapal Api Global merupakan perusahaan induk yang terdiri dari tujuh unit bisnis, yaitu Sulotco Jaya Abadi, Santos Jaya Abadi, Agel Langgeng, Fastrata Buana, Excelso Multi Rasa, Santos Premium Krimer dan Weiss Tech.

Saat ini PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Fastrata Buana (Kapal Api Global) Tahun 2023

Posisi:

1. BRAND CATEGORIES MANAGER (kode: BCM)
Kualifikasi:
  • Usia maks 35 tahun
  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • Pengalaman di posisi yang sama minimal 2 tahun
  • Diutamakan jika mempunyai pengetahuan tentang consumer insight dan market research
  • Mempunyai pengalaman dalam brand communication dan brand innovation development
  • Komunikatif, good teamwork, dan analisa yang yang kuat
  • Menguasai Ms. Excell
  • Penempatan : Kranggan (Bekasi)

2. BRANCH OFFICE MANAGER (kode: BOM)
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Ekonomi Akuntansi
  • Pengalaman sebagai Branch Office Manager minimal 3 tahun (diutamakan handle product consumer goods)
  • Mempunyai pengetahuan Financial & Accounting
  • Management, Logistic Management, Personnel Management
  • Berpengalaman dalam membuat budget
  • Menguasai Ms. Office
  • Mempunyai SIM A
  • Penempatan : Daan Mogot (Jkt), Kudus

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment@fastratabuana.co.id
Subject email: Kode_Nama_Lokasi Penempatan

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2023)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar