Lowongan Kerja Terbaru PT Vale Eksplorasi Indonesia Februari 2024

Lowongan Kerja Terbaru PT Vale Eksplorasi Indonesia Februari 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2024) - Anda harus menjadi yang lebih terbaik diantara dari pelamar – pelamar yang lainnya ketika anda sedang mencari sebuah pekerjaan. Dengan adanya bakat dan kemampuan anda yang lebih bisa menjadi modal dasar anda untuk mendapatkan pekerjaan dengan harapan Anda meraih cita – cita yang setinggi – tingginya. Di samping itu anda harus menjadi seorang pelamar yang mempunyai keinginan penuh untuk dapat memperoleh pekerjaan yang lebih baik. Semua orang menginginkan dengan harapan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria dan jurusan serta pendidikan yang dia miliki. Namun untuk menguasai semuanya itu Anda harus memiliki persiapan dan kerja keras yang tidak mudah. Mengikuti tes wawancara kerja adalah sebuah harapan setiap orang supaya bisa masuk dalam mendapatkan pekerjaan. Setiap manusia memiliki keinginan untuk dapat berkembang termasuk dalam meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia yang dimiliki. Adapun banyak persiapan yang boleh anda lakukan supaya anda dapat berkembang dalam memberikan peluang besar untuk dapat diterima dalam perusahaan. Sebagian besar orang hanya mengharapkan pekerjaan dengan gaji yang tinggi tanpa melihat apakah pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan kriteria atau belum. Padahal pekerjaan yang baik ini selalu memberikan keunggulan terbaik bagi mereka, dan peluang besar dengan harapan dapat diterima lebih mudah. Dalam menghadapi tes wawancara kerja di seleksi rekrutmen perusahaan anda harus mempersiapkan lebih matang Lagi apa yang akan keluar dalam pertanyaan tes interview. Biasanya dengan mempelajari berbagai hal - hal yang menyangkut dengan wawancara kerja dapat membuat rasa percaya diri anda semakin tumbuh dengan kuat. Percayalah bahwa dengan mempelajari hal - hal mengenai wawancara kerja maka anda akan dapat lebih percaya dalam menjawab semua pertanyaan interview kerja. Apa yang anda harapkan agar dapat diterima di dalam perusahaan, Pastinya anda harus mempersiapkan diri anda dengan matang jauh - jauh hari. Semua persiapan ini dapat membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan yang anda impikan.

Lowongan Kerja PT Vale Eksplorasi Indonesia - PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale)  merupakan perusahan tambang dan pengolahan nikel terintegrasi yang beroperasi di Blok Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan. PT Vale merupakan bagian dari Vale, perusahaan multitambang asal Brasil yang beroperasi di 30 negara dengan total pekerja dan kontraktor di seluruh unit bisnisnya mencapai 110.000 orang. PT Vale menambang nikel laterit untuk menghasilkan produk akhir berupa nikel dalam matte. Volume produksi nikel PT Vale rata-rata mencapai 75.000 metrik ton per tahunnya. Dalam memproduksi nikelnya di Blok Sorowako, PT Vale menggunakan teknologi pyrometalurgi atau teknik smelting (meleburkan bijih nikel laterit).

Saat ini PT Vale Eksplorasi Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Vale Eksplorasi Indonesia Tahun 2024

Posisi:

Administrative Assistant

The position is a twelve-month contract under an outsourcing company. The successful candidate will work in Head Office, Jakarta.

Purpose of the Role :
To manage, organize and enhance the overall management property including facility management, office repair & maintenance. General affairs also responsible to oversee the travel management agency, cleaning manpower, residences, and office transportation; responsible for venue arrangement, accommodation arrangement, office supply, and other tasks as per business needs.

Accountabilities :
  • Manage company’s office in three different locations, from their daily operations, office maintenance, office supply, maintaining building and tenant relations and manage officer cleaner contractors and drivers.
  • Responsible for carrying out and manage contracts and vendors (e.g end to end tender process, vendor PIC, and contract control)
  • Manage company’s long-term lease residential units from day-to-day request of usage, pantry and other necessary supply and manage its contract.
  • Oversee travel agent implant to carry out day-to-day activity related to business travel, including accommodation.
  • Responsible for liaising with the Travel Agent’s representative regarding invoicing, issues related to the travel agent website, flight & hotel recapitulation for reporting purposes.
  • Responsible for monitoring and ensuring that staff comply with business travel regulations.
  • Responsible for liaising meeting/event venue, end-to-end process from proposal to invoicing.
  • Responsible to handle day to day office transportation operational and oversee Drivers assigned from the rental company.
  • Employee Engagement – working closely with HR to attain flower board arrangement for employees and their family for wedding celebration and funeral; fruit hampers for hospitalized employee, birthday cake for birthday celebration, and maternity hampers for employees (or wives) who give birth.
  • General Affairs Asset ㅡWorking closely with consultant on creating and deciding General Affairs assets approval flow and creating new SOP.
  • Manage all vendors under GA from their contract, service and goods delivery, invoice payment as well as overseeing their performance.

Requirements :
  • Minimum bachelor’s degree in a related position
  • 5 – 7 years of progressive experience performing a variety of office, administrative, and customer service tasks.
  • Able to effectively manage processes and analyze information.
  • Familiar to work with Microsoft Office applications: Word, Excel, PowerPoint.
  • Good English skill (verbal & written) is a must.
  • Able to manage time and handle multiple tasks.
  • Able to work independently/with less supervision.
  • Willing to work extra hours to complete the work.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar