Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Yodya Karya (Persero) Februari 2024

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Yodya Karya (Persero) Februari 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2024) - Ditolak di dalam tahapan seleksi perusahaan ataupun lamaran anda ditolak mentah - mentah oleh pihak HRD karena kurangnya persiapan dan minimnya kriteria yang dianggap belum cocok sebagai calon karyawan. Memang sangat menyakitkan dan membuat anda merasa kecewa tetapi Ingatlah bahwa diluar sana masih banyak pekerjaan yang layak dan menginginkan kemampuan anda. Jangan membuat rasa kecewa anda menjadi hal yang membosankan dan terlebih lagi mundur dari dunia kerja. Buatlah rasa kecewa tersebut menjadi rasa bersyukur bahwa anda telah mempelajari Di mana letak - letak kesalahan dan kekurangan Anda sehingga perlu untuk diperbaiki. Kesabaran di dalam mencari pekerjaan itu sangat penting karena semua usaha diperlukan proses yang begitu panjang dan pengorbanan yang tidak sedikit. Perkuatkan diri anda dengan beberapa keahlian - keahlian yang berhubungan erat dengan posisi pekerjaan yang dilamar. Kesempatan anda untuk dapat berpeluang menjadi seorang karyawan di sebuah perusahaan sangat besar apabila anda menguasai dan memiliki kompetensi yang unggul dibandingkan dengan para pelamar yang lainnya. Bagaimana cara anda agar anda memiliki kompetensi dan keahlian serta Sumber Daya Manusia yang tinggi dan pastinya lebih diprioritaskan perusahaan. Ini tergantung pada diri Anda bagaimana cara mempelajari dan mau memiliki tekad untuk dapat menjadi yang terbaik di antara pelamar yang lainnya. Asah terus kemampuan anda sampai anda memiliki tingkat level dan kompetensi yang sejajar dengan karyawan yang dibutuhkan perusahaan. Ada baiknya pendidikan dan jurusan yang anda kuasai ini berhubungan erat dengan pekerjaan yang akan dilamar. Untuk dapat lulus di dalam tahapan seleksi wawancara kerja sebaiknya Anda terus mempelajari berbagai hal yang menyangkut pertanyaan - pertanyaan yang mengenai profil perusahaan maupun bidang apa perusahaan yang anda lamar. Setidaknya anda sudah mengetahui Dalam bidang apa perusahaan yang anda lamar sehingga anda tidak akan mati kutu pada saat ditanyakan oleh pihak HRD perusahaan. Ketika seorang calon pelamar sudah mengetahui bidang apa saja yang mereka lakukan nantinya ketika diterima dalam bekerja, maka seorang pelamar tersebut mempunyai nilai positif dan menjadi nilai tambah karena mempunyai keingintahuan untuk dapat menjadi seorang pelamar. Disamping itu anda perlu menambah wawasan anda dengan mencari tahu apa - apa saja kelebihan - kelebihan yang anda lakukan nantinya untuk mengerjakan beberapa posisi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Yodya Karya (Persero) - PT. Yodya Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konsultasi teknik konstruksi. Perusahaan ini merupakan hasil nasionalisasi dari perusahaan N.V. Job & Sprey, beralamat di Jalan Cikini Raya No. 1, Jakarta Pusat. Kegiatan utama pada waktu itu bergerak pada bidang jasa konsultasi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung.

Pada tahun 1958, N.V. Job & Sprey dinasionalisasikan oleh Pemerintah Republik Indonesia sebagai suatu Perusahaan Negara (PN) dengan nama resmi P.N. Yodya Karya. Sejak saat itu P.N. Yodya Karya sebagai perusahaan bergerak bekerja dengan beberapa tenaga ahli arsitektur dan sarjana teknik lainnya, yang merupakan cikal-bakal dari struktur organisasi perusahaan selanjutnya, kegiatan utama masih tetap pada bidang jasa konsultasi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung. Pada tahun 1972, ketika pemerintah memperkenalkan tiga bentuk organisasi perusahaan negara, P.N. Yodya Karya perusahaan pertama yang memutuskan untuk memilih bentuk Perusahaan Perseroan (Persero), karena menilai wadah tersebut sangat tepat serta bermanfaat untuk mengembangkan diri dan berkreasi.

Saat ini PT Yodya Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Yodya Karya (Persero) Tahun 2024

Posisi:
Rekrutmen Personil Baru Untuk Proyek di Kalimantan Timur

NoPosisiPendidikanKeahlian MinimalPengalaman
1Team LeaderS1/D4 Teknik  SipilAhli Madya; Manajemen Konstruksi8 tahun
2Tenaga Ahli Pengolahan Air LimbahS1/D4 Teknik LingkunganAhli Madya; Teknik Sanitasi dan Limbah7 tahun
3Tenaga Ahli StrukturS1/D4 Teknik SipilAhli Madya; Teknik Bangunan Gedung,
Ahli Muda; Teknik Bangunan Gedung/ Ahli
Muda Teknik Jalan dan Jembatan
7 tahun
4Tenaga Ahli GeoteknikS1/D4 Teknik SipilAhli Muda; Geoteknik4 tahun
5Tenaga Ahli GeodesiS1/D4 Teknik Geodesi/ Geomatika dan OseanografiAhli Muda; Geodesi dan Bangunan Gedung5 tahun
6Tenaga Ahli MekanikalS1/D4 Teknik MesinAhli Muda; Teknik Mekanikal5 tahun
7Tenaga Ahli ElektroS1/D4 Teknik ElektroAhli Muda; Teknik Elektrikal, Teknik Tenaga Listrik, Elektrikal Konstruksi Bangunan Gedung5 tahun
8Tenaga Ahli Quantity EngineerS1/D4 Teknik SipilAhli Muda; Teknik Bangunan Gedung5 tahun
9Tenaga Ahli Quality EngineerS1/D4 Teknik SipilAhli Muda; Sistem Manajemen
Mutu Konstruksi/ Manajemen Konstruksi
5 tahun
10Tenaga Ahli Sistem InformasiS1/D4 Geodesi/ Geomatika/ Teknik Sipil/ Arsitektur/ Teknik Lingkungan/ Teknik MesinAhli Muda dibidangnya dan bersertifikat Pelatihan Building Information Modelling5 tahun
11Tenaga Ahli K3 KonstruksiS1/D4 Teknik
Teknik Sipil/Teknik Lingkungan
Ahli Muda; K3 Konstruksi5 tahun
12Tenaga Ahli ArsitekturS1/D4 Teknik ArsitekturAhli Muda; Arsitektur, Ahli Muda Arsitektur Lansekap5 tahun
13Inspektur PengawasS1/D4/D3 Teknik SipilSKT3 tahun
14SurveyorS1/D4/D3 Teknik Sipil2 tahun
15Operator CAD/GISS1/D4/D3 Teknik SipilSKT2 tahun

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3/D4/S1
  • Memiliki SKT. SKA/SKK Ahli Muda, Ahli Madya dibidang masing-masing posisi.
  • Bersedia ditempatkan di Kalimantan Timur
  • Pengalaman :
  • Team Leader min, 8 tahun, TA Struktur dan Pengolahan Air Limbah min. 7 tahun.
  • TA Struktur dan Pengolahan Air Limbah min. 7 tahun.
  • TA Arsitektur, K3 Konstruksi, Sistem Informasi, Quality Engineer, Quantity Engineer, Elektrikal, Mekanikal, Geodesi min. 5 tahun.
  • TA Ceoteknik min. 4 tahun,
  • Inspektur Pengawas min. 3 tahun.
  • Surveyor & Operator CAD/CIS minimal pengalaman 2 tahun.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar