Lowongan Kerja Terbaru PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express) Maret 2024

Lowongan Kerja Terbaru PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express) Maret 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Maret 2024) - Memiliki pekerjaan yang baik adalah sebuah Tantangan untuk dapat meraih masa depan. Banyak orang yang tidak bisa mendapatkan pekerjaan karena kurangnya persiapan yang matang. Hal ini selalu disepelekan oleh setiap orang karena memperoleh pekerjaan untuk setiap orang diperlukan kerja keras dan belajar yang tinggi. Anda harus menjadi spesial dan menjadi bagian kriteria perusahaan. Bagaimana anda dapat memiliki kompetensi yang baik jika anda belum mempunyai skill dan bakat tertentu. Skill yang anda punya seharusnya terus diasah sehingga Anda benar - benar memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan harapan anda. Untuk melangkah lebih jauh ke dalam dunia karir seharusnya Anda dapat bersaing dengan meningkatkan kompetensi melalui sumber daya manusia yang lebih baik pula. Sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya persiapkan diri anda secara matang agar anda lebih mapan dalam bersaing di dunia kerja tersebut. Bagaimanapun Anda harus memiliki kompetensi yang baik sehingga Anda dapat lebih diutamakan oleh perusahaan. Banyak orang yang tidak siap dalam menghadapi dunia kerja sehingga lebih mudah mengalami kegagalan dan lebih cepat gagal dalam persaingan. Untuk menjadi seorang pelamar yang berkompeten sebaiknya asah kemampuan anda khususnya keahlian yang anda kuasai agar anda lebih memperdalami keahlian anda dan mempunyai kualitas yang lebih baik dari yang sebelumnya. Memiliki pekerjaan adalah idaman bagi setiap orang apalagi mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Tetapi untuk mendapatkan pekerjaan tersebut Anda membutuhkan sebuah kerja keras yang pasti agar anda bisa senantiasa mendapatkan Apakah jalan tersebut dengan sesuai dengan anda. Bagaimanapun juga untuk memperoleh pekerjaan yang baik anda harus belajar dan mengetahui strategi di dalam mencari pekerjaan. Untuk meningkatkan kemampuan dan Sumber Daya Manusia adalah hal yang sangat penting bagi Anda sebelum terjun ke dalam dunia kerja.

Lowongan Kerja PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express) - PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express) berdiri pada 9 September 2014 adalah perusahaan jasa di bidang kurir, kargo dan logistik dengan sistem online dan dikelola professional. Kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Makasar menjadi perhatian awal perseroan dalam pembangunan kantor cabang beserta jaringan yang luas hingga pelosok desa di Nusantara. Kami menyediakan fasilitas khusus pelanggan korporasi berupa user id dan log in password yang dapat diakses single user maupun multi user (sesuai kebutuhan). Selain mengetahui status kiriman menyeluruh, opsi ini juga diintegrasikan dengan sistem informasi pelanggan. Kami melengkapi kurir lapangan dengan ponsel pintar berbasis android sebagai alat bantu kecepatan dan keakuratan informasi update status kiriman setelah pengantaran sehingga status kiriman diketahui secara real time dan online. Kami mempersiapkan team berpengalaman dibidangnya. Kustomisasi layanan dapat dianalisa dan didiskusikan bersama, dengan harapan keinginan customer dapat terwujud. Kami secara kontinyu mengembangkan jaringan mulai dari kantor cabang di kota propinsi maupun kantor cabang pembantu diseluruh Indonesia, agar semaksimal mungkin melayani kiriman ke tujuan di Indonesia. Pada 2020 total cabang yang dikelola secara mandiri oleh SAP Express berjumlah 154 cabang dan akan terus bertambah setiap tahunnya.

Saat ini PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express) Tahun 2024

Posisi:
Senior VP Operation

Qualification:
  • S1 All Majors
  • Experience in a managerial position for at least 10 years with experience implementing operational process improvements
  • Accustomed to compiling and creating operational strategies (CS, Operation and Regional/Branch)
  • Have analytical problem solving skills with attention to detail
  • Ability to collaborate and work according to company targets
  • Have experience in the field of Logistics/Expedition Management

Job description:
  • Monitoring all operational activities at the center and branches throughout Indonesia
  • Expanding branch networks such as in provinces, districts and/or sub-districts
  • Ensure that all employees or teams meet company targets
  • Ensure that productivity in the branch meets company targets
  • Evaluate the performance of each branch and proactively identify problems to improve efficiency and propose solutions
  • Determine and implement operational strategies, structures and processes
  • Provide reports to the President Director regarding the results of work programs in the operational section (CS, Operations and Regional/Branch)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar