Lowongan Kerja Terbaru PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) Februari 2024

Lowongan Kerja Terbaru PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) Februari 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2024) - Kesuksesan itu dapat diraih dengan cara banyak belajar dan bekerja keras karena semua usaha diperlukan perjuangan yang tidak mudah. Diperlukan pengorbanan yang keras dan kuat untuk menuju kesuksesan. Bahkan banyak orang yang tidak sampai pada kesuksesan karena lebih mudah tergoyahkan dan mengalami kegagalan di tengah perjalanan. Anda harus memiliki tekad dan semangat yang kuat untuk dapat meraih kesuksesan di masa depan. Semakin anda menjadi seorang yang berpotensi untuk sukses maka anda harus menjadi yang terbaik diantara yang terbaik. Di sini yang dimaksud berarti Anda harus memiliki nyali untuk mempelajari hal - hal yang lebih menantang. Karena sampai kapan pun anda jangan berhenti untuk belajar. Semua waktu diperlukan dengan sungguh - sungguh untuk mempelajari hal yang belum Anda ketahui. Sama halnya dengan mempelajari beberapa pekerjaan yang nantinya mendukung pada pekerjaan anda di dalam dunia kerja. Keterampilan dan bakat seseorang memang mempengaruhi besar untuk berpeluang diterima di sebuah perusahaan. Namun Disamping itu anda harus memiliki kepribadian yang baik dan mencerminkan bahwa anda mempunyai tata krama dan sopan santun dalam melakukan kegiatan yang nantinya di sebuah perusahaan. Apapun pekerjaan yang anda lakukan harus mencerminkan kepribadian diri anda yang secara baik menampilkan kesiapan anda dengan senang hati. Untuk itu bakat yang Anda dapatkan seharusnya memiliki keterampilan khusus sesuai dengan posisi pekerjaan yang akan anda lamar. Hal ini akan lebih mempermudah di dalam mencari pekerjaan dan dapat membuat peluang Anda diterima menjadi lebih besar sebagai calon karyawan. Kesuksesan dicapai Ketika anda mendapatkan pekerjaan dengan baik dan memiliki pekerjaan yang membuat anda lebih senang untuk menjalankannya. Banyak sekali orang yang tidak mengetahui bahwa pekerjaan yang baik itu tidak dilihat dari segi pendapatan gaji yang diberikan tetapi melihat Apakah pekerjaan tersebut sudah memberikan anda kenyamanan dan tanpa ada tekanan. Jika pekerjaan tersebut sudah membuat anda merasa bahagia walaupun dengan rasa tanggung jawab yang begitu besar maka sudah tentu anda memiliki pekerjaan yang membuat anda lebih senang. Dengan rasa bahagia berarti anda lebih mudah menjalankan pekerjaan tersebut walaupun disuguhkan dengan beberapa beban dan tanggung jawab yang begitu besar.

Lowongan Kerja PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) - PT SMART Tbk berdiri tahun 1962, SMART tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak 1992 dan berkantor pusat di Jakarta adalah salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produksi minyak sawit yang lestari. Aktivitas utama SMART dimulai dari pengelolaan 138 ribu hektar kebun kelapa sawit di Indonesia, termasuk lahan plasma; pemanenan dan pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit (PK), hingga memprosesnya menjadi beragam produk industri dan konsumen seperti minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, serta perdagangan produk berbasis kelapa sawit ke seluruh dunia. SMART juga mengoperasikan 16 pabrik kelapa sawit, 4 pabrik pengolahan inti sawit dan 4 pabrik rafinasi di Indonesia.

Selain minyak curah dan minyak industri, produk turunan SMART juga dipasarkan dengan berbagai merek, seperti Filma dan Kunci Mas. Saat ini, merek-merek tersebut diakui kualitasnya dan memiliki pangsa pasar yang signifikan di segmennya masing-masing di Indonesia. Sebagai anak perusahaan dari Golden Agri-Resources (GAR), SMART juga mengelola kegiatan usaha di sektor oleokimia, dibawah Sinar Mas Oleochemical, SMART Research Institute (SMARTRI), dan SMART Biotechnology Centre sebagai bagian dari kegiatan operasionalnya.

Saat ini PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) Tahun 2024

Posisi:

1. Basic Management Development Programme (BMDP) Teknik
Requirements :
  • Maximum 26 years old when starting the program
  • Minimum Bachelor Degree (S1) / Diploma 4 / Diploma 3 majoring in Mechanical Engineering, Automotive Engineering, or Heavy Equipment Engineering
  • Min GPA 2.8
  • No work experience required to apply for this position
  • Preferebly have organization experiance
  • Willing to attend training for 6 months and service bond for 2 years
  • Willing to be placed in all operational areas of PT Smart Tbk.

2. Basic Management Development Programme (BMDP) Trading
BMDP Trading memberikan kesempatan bagi lulusan Teknik Industri, Manajemen, Keuangan, dan bidang terkait lainnya untuk mengembangkan keterampilan mereka dan memperoleh pengalaman profesional melalui kombinasi pengajaran di kelas dan pelatihan di tempat kerja. Kandidat BMDP Trading akan mempelajari mengenai area Commercial Trading (logistik, ekspedisi, dan perdagangan kelapa sawit) di unit bisnis Downstream.

Selama penugasan dan pelatihan di tempat kerja, kandidat akan diberikan tanggung jawab nyata pada beberapa posisi di bidang-bidang tersebut guna meningkatkan pengetahuan serta keterampilan praktis.

Tujuan Program :
  • Mengembangkan keterampilan dan pengetahuan tingkat staf/officer di bidang Commercial Trading yang bertujuan untuk mencetak calon pemimpin masa depan.
  • Mengembangkan pemahaman mendalam tentang proses bisnis Commercial Trading, mencakup aspek-aspek utama dan potensi risiko, serta strategi pengendalian dan pencegahan yang efektif.

Persyaratan :
  • Minimal bergelar Sarjana di bidang Teknik Industri, Manajemen, atau Keuangan dengan IPK minimal 3,00
  • Memiliki pengalaman maksimal satu tahun di bidang yang serupa (logistik, ekspedisi, pengadaan kelapa sawit, atau perdagangan) atau maksimal dua tahun di bidang yang berbeda.
  • Lulusan baru dipersilahkan melamar
  • Fasih berbahasa Inggris, akan menjadi nilai tambah jika dapat berbahasa Mandarin.
  • Bersedia ditempatkan di kantor Jakarta
  • Bersedia ditugaskan dalam perjalanan dinas ke wilayah-wilayah operasional Perusahaan.

3. Basic Management Development Programme (BMDP) Manufacturing
BMDP Manufacturing memberikan kesempatan bagi lulusan teknik untuk mengembangkan keterampilan teknikal dan manajerial pada bidang manufaktur serta memperoleh pengalaman professional melalui kombinasi pengajaran di kelas dan praktik di lapangan. Kandidat BMDP Manufacturing akan mempelajari proses produksi dalam industri kelapa sawit secara menyeluruh.

Sebagai bagian dari penugasan dan pelatihan di tempat kerja, kandidat juga akan diberikan tanggung jawab untuk mengawasi produksi guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis.

Tujuan Program:
  • Mengembangkan kemampuan dan keahlian peserta pada bidang manufaktur untuk mempersiapkan calon pemimpin masa depan.
  • Menguasai keseluruhan alur proses di pabrik rafinasi (refinery), termasuk menganalisa titik kritis, potensi risiko, serta mitigasi pencegahannya.

Persyaratan :
  • Bergelar Sarjana atau Magister Teknik dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00
  • Lulusan baru atau yang sudah memiliki pengalaman kerja maksimal dua tahun dipersilakan melamar
  • Memiliki motivasi yang kuat, sikap positif, dan kemampuan belajar yang baik
  • Bersedia ditempatkan di semua unit operasi kami.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN] - Basic Management Development Programme (BMDP) Teknik
[PENDAFTARAN]Basic Management Development Programme (BMDP) Trading
[PENDAFTARAN]Basic Management Development Programme (BMDP) Manufacturing

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar