Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Lotte Chemical Indonesia Februari 2024

Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Lotte Chemical Indonesia Februari 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2024) - Memasuki ke dalam dunia kerja, anda harus memiliki sebuah kompetensi dan keahlian yang khusus sehingga Anda dapat bersaing dengan para pelamar lainnya. Dalam dunia kerja Anda harus mengandalkan berbagai skill dan keahlian yang anda kuasai. Hal ini memang menjadi satu persyaratan untuk dapat diterima di sebuah perusahaan. Apalagi jurusan dan pendidikan yang anda tempuh sesuai dengan posisi pekerjaan yang dilamar. Karena anda akan lebih mudah untuk dapat beradaptasi dengan pekerjaan yang sesuai dengan posisi pekerjaan yang anda kuasai. Jadi Anda jangan ragu - ragu untuk melamar pekerjaan yang betul - betul memang anda menguasai tugas dan tanggung jawab pekerjaan posisi tersebut. Melamar pekerjaan adalah hal yang harus anda lakukan agar anda bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. Biasanya sebelum anda melamar pekerjaan anda harus mempersiapkan diri secara matang tentang bagaimana pekerjaan yang seharusnya Anda lakukan serta Apakah pekerjaan tersebut sudah cocok dengan kemampuan anda. Pekerjaan yang baik adalah pekerjaan yang sesuai dengan kriteria dan jurusan anda serta di samping itu memiliki kesenangan tersendiri tanpa adanya tekanan dalam mengerjakannya. Banyak orang yang salah jurusan ataupun terikat dengan pekerjaan yang tidak di bidangnya sehingga menjadi tertekan dalam melakukan tugas maupun tanggung jawab. Sikap yang baik ketika anda terjun ke dalam dunia kerja adalah hal yang sangat penting karena memiliki sikap yang baik merupakan cerminan dari diri Anda dan pribadi anda sendiri. Setiap orang harus memiliki sifat pribadi yang baik agar dapat beradaptasi maupun bersosialisasi di dalam lingkungan kerja. Hal ini dapat anda cerminkan dari cara anda berbicara maupun santun ketika bertemu dengan tiap perusahaan dalam seleksi wawancara kerja. Pancarkan kepribadian anda yang menuntut bahwa anda menginginkan pekerjaan tersebut dengan senang hati dan tanpa adanya tekanan. Walaupun anda memiliki keahlian dan Sumber Daya Manusia yang cukup tinggi tetapi anda tidak mempunyai sifat kepribadian yang baik, tentu saja bisa membuat anda tidak dapat diterima di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja PT Lotte Chemical Indonesia - PT Lotte Chemical Titan Nusantara (IDX: FPNI) adalah perusahaan yang memproduksi polythylene pertama dan terbesar di Indonesia. Didirikan pada tahun 1990 oleh empat perusahaan besar, BP Chemicals Investmen Limited, Mitsui Co Ltd, Sumitomo Corporation dan PT Arseto Petrokimia. Pada awalnya perusahaan ini dinamakan PT Petrokimia Nusantara Interindo atau PT PENI.

Polythylene (PE) adalah bahan polimer yang paling banyak digunakan di dunia dan sangat mudah dijumpai di kehidupan sehari-hari. Produksi PE pertama kali dilakukan pada tahun 1993 dengan kapasitas produksi 200.000 ton per tahun. Pada tahun berikutnya, perusahaan melakukan ekspansi pertama sehingga kapasitas produksi bertambah 50.000 ton per tahun. Program ekspansi kedua dilakukan pada tahun 1998 dengan tambahan kapasitas produksi 200.000 ton per tahun. Pada tahun 2003, Indika Group mengakuisisi BP, Mitsui dan Sumitomo. Kemudian Indika Group menjual kepemilikan sahamnya pada Titan Petchem (M) SDN Bhd, salah satu anak perusahaan dari Titan Chemicals Corp Sdn. Bhd.

Saat ini PT Lotte Chemical Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Lotte Chemical Indonesia Tahun 2024

Posisi:

1. General Affairs Manager

Job Responsibilities :
  • Maintain office facility and assets: liaise with building management, make sure the environment could promote the productive work, neat, tidy, and clean all the time, record all the office assets, routine office facility checking, office renovation.
  • CSR and society relations, public and external relations, maintain all office legal and permit documents including permit project handling, media relations and compliance, external relations party including media publisher news handling.
  • Purchasing: Supervise routine and non-routine office purchase such as pantry and stationery stock, other new office facility and make sure the stock is sufficient, maintaining good relationship and negotiate with vendor.
  • GA Coordination: Supervise and coordinate GA team member and messenger.
  • Vendor and FA Bridging: Work closely with vendor and Finance Accounting to make sure the vendor invoice and all supporting document is completed, and payment done in timely manner.
  • Expat matter: Maintain all expat stuff such as permit, car and driver, housing, children school, language course, other expat facility.

Requirements :
  • Min. Bachelor’s degree in any field, preferable from Law.
  • Minimum 10 years of experience in GA or Office Service with 5 years in leadership role.
  • Strong Leadership, wide networking, and good interpersonal skill.
  • Have broad knowledge and experience in expat permit, company legal document permit, and renewal.
  • Easily build, have strong relationships, and can communicate well with government agencies, especially BKPM, Customs, or Ministry of Trade.
  • Having good knowledge and experience in safety and security.
  • Fluent in English both verbal and written.
  • Willing to be placed in Cilegon, Banten (Merak)

2. Training & Development Staff

JOB RESPONSIBILITIES :

TRAINING :
  • Coordinate and collaborating with internal and external parties to ensure that the training schedule can be implemented according to needs and procedures.
  • Training logistic: support the logistic aspects of training programs. This includes coordinating training venues, scheduling training sessions, arranging equipment and materials, coordinating with GA to ensure participants have access to hotel and transportation (if needed) and ensuring a smooth setup for training activities.
  • Training enrollment and attendance: handling the enrollment process for training programs, including registration, participant tracking, and maintaining accurate attendance records.
  • Maintaining and organizing training records, both in physical or electronic formats. This includes filling and archiving training materials, participant evaluations, create training completion, certificates, and other related documents.
  • Input participant data, generating reports, and maintain accuracy and integrity of training database.
  • Assisting in design, distribution, and collection of training evaluation surveys. Compiling and summarizing data to provide insights.
  • Responsible for carrying out related administrative work including ensuring the training request form or required forms have been signed comply with procedures and DOA, submitting Purchase Requests, advances, reimbursement, settlement, collaborate with other section or team for supporting business trip management administration related to training etc. both in the SAP, BIPO, SMOIN systems and other applicable IT systems used.

ORGANIZATION DEVELOPMENT :
  • Assisting in the coordination administration of the performance management process within the organization. Includes ensuring that performance evaluation forms, guidelines, and timeline are distributed and followed by employees.
  • Assisting and support of development programs related to performance management.
  • Collecting and organizing performance evaluation data from Managers and employees and any supports materials.
  • Ensuring the accuracy and completeness of performance evaluation forms and records.
  • Assisting the promotion process run smoothly and ensure all documents are recorded.
  • Input data related employee development, generating reports, and maintain accuracy and integrity of database.
  • Support related organizational development projects or tasks activities, such as: job description, job evaluation, organizational structure, business process.

Requirements :
  • Preferred Bachelor’s Degree in Psychology or Human Resources Management with minimum 2+ years of experience in the similar role
  • Excellent communication skills and adaptive in any situation
  • Prefer good in Excel (formula) and Power Point
  • Proficient in English both verbal and written
  • Willing to be placed in Merak Plant – Cilegon

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN] General Affairs Manager
[PENDAFTARAN] Training & Development Staff

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar