Lowongan Kerja Terbaru TikTok Indonesia Februari 2024

Lowongan Kerja Terbaru TikTok Indonesia Februari 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2024) - Selain kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang baik maka anda juga memerlukan sikap dan kepribadian yang baik pula untuk dapat menunjang potensi anda untuk dapat diterima di sebuah perusahaan. Memiliki kepribadian yang baik adalah sangat penting apalagi ketika anda terjun ke dalam dunia kerja. Cerminan diri anda sendiri seperti memiliki sopan santun dan dan pribadi yang baik dalam melakukan sesuatu itu adalah sangat penting dan ini menjadi penunjang untuk dapat diterima di dalam sebuah perusahaan. Dalam dunia kerja kejujuran dan kedisiplinan serta kepribadian yang baik menjadi persyaratan utama agar anda dapat beradaptasi dengan perusahaan maupun rekan kerja anda. Sangat disesalkan bagi seorang karyawan yang memiliki potensi dan kompetensi yang baik tetapi tidak memiliki akhlak yang baik karena sama saja sangat merugikan perusahaan. Berkali - kali ditolak di sebuah perusahaan Tidak harus menjadi salah satu batu sandungan anda untuk menyerah dan putus asa di dalam mencari pekerjaan. Tetapi berkali - kali anda ditolak membuat anda semakin terbiasa dan membuat acuan anda untuk dapat menjadi lebih baik. Agar dapat menjadi seorang pelamar yang memiliki kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang lebih baik sebaiknya tingkatkan kemampuan anda dengan melihat Di mana letak kekurangan dan kelemahan yang anda miliki. Lebih baik anda mengkoreksi diri daripada menyerah begitu saja. Lihat terlebih dahulu Apakah kemampuan yang anda miliki perlu ditingkatkan karena di dalam dunia kerja tingkat persaingan ini semakin ketat. Wawasan yang lebih pun dapat memberikan alasan Anda dapat diterima atau tidak di dalam sebuah rekrutmen perusahaan. Memiliki pekerjaan yang baik berarti anda mempunyai sebuah pekerjaan yang memberikan Anda kesenangan dan lebih bahagia. Pekerjaan yang baik ini membuat anda merasa nyaman dan tanpa tekanan dalam mengerjakannya. Banyak sekali yang di dapatkan dan ketika anda bekerja di sebuah perusahaan salah satunya adalah pengalaman kerja dan wawasan yang luas. Sudah tentu pekerjaan itu sangat menyenangkan apabila tugas dan job deskripsi pekerjaan sesuai dengan keinginan dan keahlian yang anda miliki. Oleh karena itu Carilah pekerjaan yang betul - betul membuat anda merasa lebih bahagia dan anda dapat melaksanakan beberapa tugas tersebut dengan baik walaupun dengan tanggung jawab yang begitu besar.

Lowongan Kerja TikTok Indonesia - TikTok, juga dikenal sebagai Douyin, adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok yang dluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao. Aplikasi tersebut membolehkan para pemakai untuk membuat video musik pendek mereka sendiri. TikTok adalah destinasi terdepan untuk video singkat. Misi kami adalah menginspirasi kreatifitas dan membawa kegembiraan. TikTok memiliki kantor di seluruh dunia termasuk Los Angeles, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Mumbai, Singapura, Jakarta, Seoul, dan Tokyo.

Saat ini TikTok Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru TikTok Indonesia Tahun 2024

Posisi:
TikTok Shop – Graduate Logistics Operations (Indonesia) – 2024 Start

We are looking for talented individuals to join us in 2024. As a graduate, you will get unparalleled opportunities for you to kickstart your career, pursue bold ideas and explore limitless growth opportunities. Co-create a future driven by your inspiration with TikTok.

Candidates can apply to a maximum of two positions and will be considered for jobs in the order you apply. The application limit is applicable to TikTok and its affiliates’ jobs globally. Applications will be reviewed on a rolling basis – we encourage you to apply early.

Responsibilities:
  • Responsible to drive Tiktok logistics partner performance to ensure procedures and regulations are enforced, and continuously improve the key metrics, service quality and stakeholder satisfaction.
  • Perform in-depth market research and analysis of local e-commerce logistics industry. Cooperate with regional teams and work on end-to-end logistics solution design.
  • Drive project deployment with Tiktok cross-functional team and logistics partners.
  • Find opportunities for functional improvement by data analysis and logistic operation research.
  • Continue to drive operation improvements and innovations that are best suited for the local market.
  • Contribute to the accumulation of our core system capabilities to better serve other markets.

Qualifications:
  • Final year or recent graduate of any discipline from a reputable university
  • Excellent interpersonal and negotiation skills
  • Attention to detail, affinity with numbers, logical and problem-solving skills
  • Demonstration of leadership and project management skills in past projects
  • Internship experience in e-commerce or having a solid understanding of the industry landscape in SEA is a plus
  • Strong connections with brands and big sellers are preferred
  • A good team player, fast learner, and open to changes
  • Proficient in Microsoft Excel and PowerPoint
  • Proficiency in English

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar