Lowongan Kerja PT Erajaya Swasembada Tbk Semua Jurusan Terbaru Maret 2024

Lowongan Kerja PT Erajaya Swasembada Tbk Semua Jurusan Terbaru Maret 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Maret 2024) - Anda mungkin adalah orang yang termasuk memiliki kualifikasi dan kriteria pada perusahaan termasuk dalam sebuah lowongan pekerjaan. Anda mungkin akan lebih diprioritaskan daripada calon pelamar yang sama sekali tidak memiliki hubungan erat dengan persyaratan yang diminta pada lamaran kerja. Sebaiknya lamarlah sebuah pekerjaan yang memiliki kualifikasi dan kriteria pendidikan maupun jurusan yang sesuai sehingga anda lebih dapat bersaing dengan para pelamar yang lainnya. Sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya harus tanamkan pada diri anda bahwa anda harus memiliki kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang anda miliki harus disesuaikan. Menjadi seorang pelamar yang berkompetensi seharusnya anda memiliki dasar keahlian dan kemampuan yang berkompetensi. Banyak hal yang perlu anda cari dan gali untuk mengembangkan kemampuan anda dan meningkatkan Sumber Daya Manusia. Salah satunya dengan cara mengikuti beberapa pelatihan ataupun kegiatan kursus lainnya yang menunjang pendidikan dan jurusan yang anda miliki. Dalam dunia kerja saat ini banyak sekali perusahaan yang memberikan beberapa kriteria di luar dari keahlian yang diminta seperti dapat menjalankan komputer ataupun mempunyai tata bahasa asing. Ketika anda sudah menguasai beberapa keadaan ini dan akan menjadi nilai tambah bagi anda untuk dapat menjadi calon karyawan yang akan diprioritaskan. Mendapatkan pekerjaan adalah harapan bagi setiap orang untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari - hari dan perekonomiannya. Tetapi yang utama di dalam mencari pekerjaan adalah untuk masa depan anda dan meraih cita - cita setinggi - tingginya. Bagaimana anda mencari pekerjaan dan mendapatkan posisi yang anda harapkan? Sebaiknya pekerjaan yang anda inginkan sudah sesuai dengan keinginan anda sehingga anda lebih mudah untuk mendapatkannya. Disamping itu pekerjaan yang anda harapkan tentunya sangat cocok dengan kriteria dan pendidikan serta pengalaman kerja yang sudah anda miliki.

Lowongan Kerja PT Erajaya Swasembada Tbk - Didirikan pada tahun 1996, PT Erajaya Swasembada Tbk. (“Erajaya”) telah tumbuh bukan hanya sebagai perusahaan importir, distribusi, perdagangan ritel peralatan telekomunikasi selular terbesar yang terintegrasi, Erajaya juga diakui sebagai perusahaan yang terbesar dan terpercaya bisnisnya di Indonesia.

Saat ini, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, perangkat Internet of Things (IoT), penjualan voucher Google Play, serta menawarkan layanan produk Value Added Services, seperti layanan perlindungan ponsel melalui produk TecProtec dan juga layanan pembiayaan ponsel yang bekerjasama dengan perusahaan multifinance terkemuka di Indonesia.

Saat ini PT Erajaya Swasembada Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Erajaya Swasembada Tbk Tahun 2024

Posisi:

1. Merchandising and Planning Support
( Maternity Replacement for 3 months )

Job Description :
Supporting Merchandise & planning team in providing reports or data related to Stock Controlling, product performance, market analysis, etc

Requirement :
  • Bachelor’s degree in Business Management or related majors
  • 1-2 years of working experience from a Finance admin background
  • Good Excel Skill: Pivot, Hlookup, Vlookup (mandatory)
  • Good communication in English (Mandarin would be a plus)
  • Able to work under pressure
  • Good team player and agile person to catch up with fast pace & dynamic environment
  • Willing to travel
  • Willing to be placed in the Jakarta office

2. Store Leader – Pharmacy
Job Responsibilities :
  • Create sales strategy and work plan in order to achieve sales targets.
  • Implement and monitor SOP compliance of recruitment, training development, promotional, finance, stock, operation to ensure the store comply with the policy.
  • Analyze needs and provide support in order to improve store effective & efficient store management systems.
  • Monitor and control store operational excellence in order to have day to day excellent operational activity that support to the achievement of store goals.
  • Analyze, monitor and evaluate store performance in predetermined areas to ensure the achievement of targets and operational standards of procedures, and to help overcome problems in store.
  • Monitor and develop staff in the predetermined areas in order to build leadership succession plan in store.

    Job requirements :
    • 1-3 years of working experience in retail industry, having store leader experience in pharmacy is a plus point.
    • Possess good customer service, drive in achieving sales target, strong leadership, & hard worker.
    • Have a good interpersonal skill, good in problem solving, & good in communication.
    • Willing to work in shift (including weekend)
    • Ready to work 6 days in a week
    • Willing to be placed in Jabodetabek

    Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email atau secara online :
    Posisi 1: jesslyn.alvina@erajaya.com
    Posisi 2: [PENDAFTARAN]

    GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
    https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
    https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

    Informasi:

    Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
    Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
    Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

    Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
    Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

    Posting Komentar

    0 Komentar