Lowongan Kerja Terbaru Husky-CNOOC Madura Limited Mei 2024

Lowongan Kerja Terbaru Husky-CNOOC Madura Limited Mei 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2024) - Memiliki suatu pekerjaan menjadi keinginan semua orang, selain untuk menunjang kebutuhan hidup secara finansial pekerjaan merupakan simbol status strata sosial, dan lebih dari itu dengan bekerja maka seseorang memiliki kesempatan untuk mengaktualisasikan diri supaya berguna bagi masyarakat. Menganggur memang membosankan dan apalagi ditambah dengan gelar diploma, sarjana S1, atau S2 jelas akan sangat merasa terbeban. Normalnya jarak antara lulus / wisuda dengan mulai bekerja adalah kurang dari satu tahun. Jika lebih, maka seorang penganggur terdidik akan mulai dihinggapi rasa putus asa sehingga muncul rendah diri serta rasa tidak percaya diri. Ketika seorang yang baru lulus memiliki rasa percaya tinggi yang luar biasa. Adan yang berkeinginan untuk bekerja di tempat yang sesuai dengan keinginannya disertai gaji tunjangan yang memadai. Akan tetapi lapangan pekerjaan yang tersedia di negara kita memang sangat terbatas.  Pemahaman terhadap Proses Pencarian Pekerja. Pemahaman yang benar terhadap proses pencarian pekerjaan akan sangat berguna bagi pencari kerja agar terhindar dari rasa frustrasi. Beberapa hal yang harus diketahui dan dipahami pencari kerja misalnya: Pencarian pekerjaan adalah identik dengan mempromosikan diri sendiri dan talenta yang dimiliki. Mengetahui dengan pasti bagaimana talenta yang dimiliki dapat memberikan manfaat bagi perusahaan yang dilamar. Mencari pekerjaan merupakan suatu pekerjaan juga: jadi perlu bersabar karena pasti membutuhkan waktu. Buat rencana dan ikuti rencana tersebut, meski tidak harus diikuti secara kaku. Mencari pekerjaan harus pantang menyerah. Kenali Diri Anda Sendiri. Identifikasi kemampuan, minat, bakat, nilai-nilai hidup, kebutuhan dan kebiasaan anda. Jika anda memahami hal tersebut maka akan lebih mudah bagi anda untuk menentukan jenis pekerjaan apa dan perusahaan seperti apa yang akan anda pilih. Tentukan Tujuan Karir Anda. Putuskan jenis karir yang menjadi tujuan anda, perusahaan apa yang cocok untuk anda, dan bila perlu tentukan juga lokasi atau area dimana anda akan bekerja.

Lowongan Kerja Husky-CNOOC Madura Limited - Husky-CNOOC Madura Limited merupakan salah satu Production Sharing Contract (PSC) Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (BPMIGAS) yang kemudian diubah menjadi Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). , Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, sebagai perwakilan Pemerintah Republik Indonesia untuk melakukan eksplorasi dan eksploitasi minyak dan gas bumi di Selat Madura. HCML sebelumnya dikenal sebagai Husky Oil (Madura) Limited (“HOML”). Sebagai operator Selat Madura, HCML saat ini dimiliki oleh Husky Oil Madura Partnership (“HOMP”), CNOOC South East Asia Limited (“CNOOC”), dan SMS Development Limited (“Samudra”).

Saat ini Husky-CNOOC Madura Limited kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Husky-CNOOC Madura Limited Tahun 2024

Posisi:

1. Engineer Production Support
Assist Head of Field Operation Support to manage, monitor, and support the operation of fields, including for technical, engineering, planning, control, coordination, etc. by efficiently utilize the available resources in the Department to meet the target including HSE, Production, and Financial.

Requirement:
  • Minimum bachelor’s degree in engineering disciplines.
  • Have minimum 2 years’ experience in production, maintenance, or engineering function in Oil and Gas industry.
  • Have good knowledge in the basic principle of engineering.
  • Have experience or knowledge in oil & gas production facilities operations.
  • Have experience or knowledge in oil & gas operation including HSSE, production operation, and maintenance.
  • Have experience or knowledge in monitoring, reporting, and analyzing the production data in oil & gas operation.
  • Familiar in using Microsoft Office and SAP is preferable.
  • Have a good interpersonal and organization skill such as collaborating with others, attention to detail, and analytical thinking.

2. Senior Auditor
To perform audit and assurance activities accountable to Head of Audit in order to ensure HCML compliance with government regulations, company policies, and procedures. To liaise with Government Auditor and Shareholder Auditor during the audit engagement. To perform internal control audit activities by conducting review/testing on HCML internal control and process, system and policies to ensure the risk of the business is minimized as per established standard and guidelines to ensure optimum compliance in HCML.

Requirement:
  • Minimum bachelor’s degree in accounting or any other related disciplines.
  • Have minimum 5 years of experience in audit role, or Minimum 2 years of experience in Internal Control.
  • Have minimum 3 years’ experience in the Oil and gas industry.
  • Have an understanding of Oil & Gas industry.
  • Have Knowledge on Government regulations (Laws 22/2001, GR 27/2017, GR 79/2010, MoF decree/PMK 258 th 2011) and SKK Migas Regulation (i.e. PTK 007, PTK 018, PTK 027, PTK 039, etc.) is preferable.
  • Have understanding of cost recovery concept, audit skills and company policy, COSO Internal Control Frameworks and ISO 37001 Anti Bribery Management System is an advantage.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN]Engineer Production Support
[PENDAFTARAN]Senior Auditor

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar