Lowongan Kerja Terbaru PT Kawan Lama Sejahtera (Kawan Lama Retail Group) Mei 2024

Lowongan Kerja Terbaru PT Kawan Lama Sejahtera (Kawan Lama Retail Group) Mei 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2024) - Untuk mencari pekerjaan yang baik, anda harus melakukan berbagai persiapan yang matang seperti anda mempersiapkan semua apa yang anda harapkan seperti anda harus paham betul dengan posisi dan peluang pekerjaan yang anda terima. Kemudian anda harus siap dengan ketentuan yang diminta oleh perusahaan seperti berbagai persyaratan umum dan khusus. Banyak orang yang tidak mau tahu akan persiapan matang ini,sehingga selalu mengalami kegagalan dalam perekrutan yang diminta. Selalu gagal dalam perekrutan harus membuat anda mempersiapkan diri lebih maksimal lagi untuk melakukan peningkatan Sumber Daya Manusia anda. Disamping itu anda harus mahir dalam memiliki bakat serta harus mempunyai perjuangan yang keras pula. Semua tidak boleh sia - sia, pergunakan waktu anda sebaik mungkin dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Setiap orang yang menginginkan pekerjaan dalam pasti memerlukan persiapan yang matang sehingga anda dapat bersaing dengan para pelamar yang lainnya. Banyak hal yang perlu Anda persiapkan agar anda dapat menjadi yang terbaik di antara pelamar yang lainnya. Pastikan anda mempunyai kualifikasi dan bakat yang sesuai dengan pekerjaan yang anda inginkan. Jangan hanya melihat pekerjaan Dari segi pendapatan gaji yang diterima tetapi niatnya Apakah pekerjaan tersebut sudah betul - betul sesuai dengan kemauan anda. Banyak sekali orang yang Salah mengerti dalam mencari pekerjaan karena mereka hanya melihat dari segi besaran gaji atau pun ikut - ikutan dengan teman. Padahal memiliki pekerjaan yang baik itu sama dengan seperti memilih kemauan. Pilihlah pekerjaan anda yang betul - betul dengan hobi dan kriteria. Mencari sebuah pekerjaan adalah keinginan setiap orang untuk dapat memenuhi perekonomian sehari - hari dan untuk masa depannya nya lebih cerah apabila mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan harapan. Bagaimana agar anda bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda dan sesuai harapan yang anda mau. Pasti anda harus bisa melakukan semua dengan banyak belajar dan seharusnya mempelajari beberapa strategi - strategi khusus agar dapat diterima di dalam pekerjaan yang diinginkan. Tentunya anda harus melamar beberapa pekerjaan yang menyangkut dan berhubungan dengan skill yang anda miliki Sehingga anda lebih mudah dalam mengerjakan beberapa pekerjaan dan tanggung jawab yang ada karena anda sudah memiliki bakat dan modal dasar untuk bekerja.

Lowongan Kerja PT Kawan Lama Sejahtera (Kawan Lama Retail Group) - KAWAN Lama Retail Group sejak 1955 sebagai induk perusahaan menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime, dan Pendopo. Kawan Lama Retail adalah jaringan ritel terkemuka di Indonesia yang memiliki lebih 300 toko di 31 provinsi, menyediakan beraneka kebutuhan rumah, gaya hidup, furnitur, perlengkapan rumah, mainan, perkantoran, dan alat tulis – melalui nama ACE, Informa, Toys Kingdom, Office 1 Superstore, dan Bike Colony. Kawan Lama Retail adalah bagian Kawan Lama Group merupakan Penyedia kebutuhan komersial & industrial nomor 1, yang memiliki koleksi lebih 40.000 produk berkualitas dari 100 merek ternama dunia. Tahun 1980, generasi kedua keluarga Wong Jin memformalkan usahanya dengan nama “PT Kawan Lama Sejahtera”. Tahun 1982-1990 merupakan ekspansi besar-besaran dengan mengembangkan jaringan distribusi ke berbagai wilayah Indonesia. Beberapa anak perusahaan didirikan dengan spesialisasi memasok dan melayani kebutuhan pasar yang sifatnya khusus. Toko pindah ke pusat pertokoan empat lantai di Glodok Jaya yang nyaman, dengan konsep one stop shopping.

Saat ini PT Kawan Lama Sejahtera (Kawan Lama Retail Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Kawan Lama Sejahtera (Kawan Lama Retail Group) Tahun 2024

Posisi:

1. Human Capital Representative
Sebagai Human Capital Representative, Anda bertugas untuk menjalankan proses operasional Human Capital di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku untuk memastikan bisnis unit perusahaan memperoleh dukungan proses kekaryawanan sesuai standar.

Kualifikasi:
  • Minimal S1 juruan Psikologi/Hukum/Manajemen.
  • Pengalaman 1 tahun sebagai HR Generalist.
  • Bersedia ditempatkan di area yang dibutuhkan.

Skill yang Dibutuhkan:
  • Personalia
  • Manajemen Rekrutmen
  • Industrial Relations

2. HCBP Support
Sebagai HCBP Support, Anda bertanggung jawab untuk mengatur dokumen dan analisis data dari seluruh spektrum HC agar administrasi department terlaksana dengan akurat dan sesuai timeline.

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1
  • Mahir dalam Microsoft
  • Teliti, jujur, cekatan

Skill yang Dibutuhkan:
  • Mengatur agenda kerja atasan seperti mengatur pertemuan, mempersiapkan ruangan, alat bantu presentasi, business trip, dan keperluan lainnya sehingga kegiatan harian atasan dapat berjalan dengan baik.
  • Mengatur dokumen dan data-data yang ada di department sehingga administrasi terkelola dengan baik, rapih, teratur dan mudah dicari apabila diperlukan.
  • Mempersiapkan data-data yang disertai dengan analisa terkait seluruh spektrum HC sesuai dengan fokus program yang dijalankan di bisnis unit, untuk memastikan program terimplementasi dengan baik dan akurat.
  • Mempersiapkan laporan dan presentasi yang diperlukan atasan dengan lengkap, infomatif, termasuk hasil notulen meeting sehingga kegiatan operasional dapat berjalan dengan baik.
  • Melakukan tindak lanjut kepada pihak-pihak terkait (internal) untuk setiap data atau dokumen yang outstanding atau memerlukan approval, agar administrasi department terlaksana dengan akurat dan sesuai timeline.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN] - Human Capital Representative
[PENDAFTARAN] - HCBP Support

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar