Lowongan Kerja SMA SMK D3 D4 S1 S2 Terbaru PT BISI International Tbk Juni 2024

Lowongan Kerja SMA SMK D3 D4 S1 S2 Terbaru PT BISI International Tbk Juni 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2024) - Mencari pekerjaan merupakan adalah hal yang paling sulit dan memiliki tantangan yang paling susah karena setiap orang harus beradaptasi dengan pendidikan dan jurusan seperti pada persyaratan lowongan kerja yang diminta. Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa dengan memikirkan terlebih dahulu posisi pekerjaan yang mereka inginkan dapat membuat mereka lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan dibandingkan hanya coba - coba. Banyak sekali terjadi hal - hal yang tidak diharapkan oleh setiap orang jika mencari sebuah pekerjaan tanpa persiapan yang matang. Karena ini sama saja akan membuat mereka tidak dapat menerima tantangan termasuk dalam mempelajari berbagai tes seleksi. Untuk itu sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya lakukan terlebih dahulu beberapa cara yang pasti agar anda dapat menghadapi beberapa tantangan. Untuk menjadi seorang pelamar yang terbaik dan mempunyai keahlian lebih baik, pastikan anda memilih pekerjaan yang betul-betul anda kuasai mulai dari jurusan maupun kriteria pendidikan. Hal ini akan lebih mempermudah anda untuk mendapatkan posisi pekerjaan tersebut. Jika anda menginginkan sebuah pekerjaan yang harus disesuaikan dengan posisi yang dilamar, terlebih dahulu Anda harus menerima prosedur yang diminta seperti teriak kriteria yang diminta pada lowongan pekerjaan sebaiknya 100% Anda penuhi. Tak perlu kepintaran saja yang harus anda miliki ketika anda terjun ke dalam dunia kerja tetapi akhlak dan santun juga penting yang nantinya bisa memberikan sebuah pembuktian bahwa anda seorang karyawan yang memiliki pribadi yang cukup baik. Tidak jarang orang merasa gagal dalam tes seleksi psikotes dan wawancara karena mereka memiliki kepribadian yang kurang baik yang akhirnya perusahaan lebih mengutamakan mereka yang mempunyai sopan santun dan dan kepribadian yang baik tersebut. Dalam menangani berbagai hal yang yang menyangkut kepribadian ini, dituntut untuk terus menjadi seorang talenta yang memiliki rasa jujur dan bertanggung jawab. Di samping Anda harus bekerja dan belajar keras, anda juga dituntut memiliki kepribadian yang baik.

Lowongan Kerja PT BISI International Tbk - PT BISI International Tbk(awalnya bernama PT Bright Indonesia Seed Industry) merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi pertanian yang bermarkas di Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 22 Juni 1983 berdasar Akta Nomor 35 di hadapan Notaris Drs. Gde Ngurah Rai, S.H. Perusahaan memiliki pabrik pengolahan benih di Plosoklaten dan Pare Kabupaten Kediri. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam benih pertanian. Selain itu, perusahaan juga melakukan kegiatan usaha sebagai berikut:

Menjalankan usaha dalam bidang perdagangan pada umumnya, termasuk ekspor, impor, grosir, pemasok dan distributor/agen dan/atau pengecer dari segala macam barang yang dapat diperdagangkan, baik atas penjualan langsung maupun melalui pihak ketiga dengan cara komisi. Menjalankan usaha dalam bidang industri pada umumnya, diantaranya industri pakan ternak dan peternakan. Menjalankan usaha dalam bidang pertanian, termasuk didalamnya usaha pembibitan dan pembenihan tanaman pangan dan tanaman lainnya pada umumnya, perkebunan dan peternakan. Menjalankan usaha dalam bidang pengangkutan di darat pada umumnya, ekspedisi dan pergudangan untuk menunjang usaha perdagangan tersebut. Menjadi agen dari perusahaan lain baik dalam maupun luar negeri. Menjalankan usaha dalam bidang jasa, kecuali jasa di bidang hukum dan pajak.

Saat ini PT BISI International Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT BISI International Tbk Tahun 2024

Posisi:

1. Analis Kimia
S1 Kimia/Teknik Kimia

2. Agronomis
D4/S1 Pertanian

3. Engineer
S1 Teknik Sipil/Mesin/Elektro

4. Corn Partnership
S1 Pertanian

5. Admin Penjualan/Distribusi
S1 Akuntansi/Manajemen

6. Staf Produksi Lapang
S1 Pertanian

7. Technical-System Analyst
S1 Ilmu Komputer/Teknik Informatika

8. Product Design Promotion
S1 DKV/Ilmu Komunikasi

9. Quality Control
S1 Pertanian

10. Research Staff Biotech
S1/S2 Biologi, Bioteknologi, atau Pertanian

11. HR Officer
S1 Psikologi

12. Production Staff
S1 Teknik Mesin/Elektro/Sipil

13. Admin Marketing

14. General Affair

S1 Manajemen/Hukum

15. PPIC Staff

16. Content Creator

Min. D3 Desain Komunikasi Visual/Jurusan yang Relevan

17. Web Graphic Design
D4/S1 Desain Komunikasi Visual

18. Brand Marketing Manager
S1 Pemasaran/Komunikasi/Jurusan yang relevan

19. Content Creator
S1 Komunikasi/Jurusan yang relevan

20. Head Of Product Specialist
S1 Segala Jurusan

21. Drone Operation Head
S1 Segala Jurusan/Pengalaman 2 tahun dibidang yang sama

22. Drone Technicians Lead
S1 Teknik Elektro/Jurusan yang Relevan

23. Account Manager
S1 Segala Jurusan /Pengalaman Min.3 Tahun dibidang yang sama

24. Agriculture Machinery Service and Spare Parts Coordinator
D4/S1 Teknik Mesin / Mekanisasi Pertanian

25. Service & Spare Parts Administration
D3 Teknik Mesin / Mekanisasi Pertanian

26. Mechanic Agriculture Machinery
D3 Teknik Mesin / Mekanisasi Pertanian

27. Farm Operation
S1 Agroteknologi

28. Stock Admin
S1 Semua Jurusan

29. Asst.Breeder
S1 Agroteknologi

30. Agronomi & Trial Field Crop
S1 Agroteknologi

31. Farm Engineer
SMK Jurusan Mesin

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar