Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Semua Jurusan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Juni 2024

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Semua Jurusan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Juni 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2024) - Bagi setiap orang yang bekerja dengan untuk mengejar karir adalah suatu hal yang lumrah ataupun umum, demi mengejar prestise ataupun bertambahnya keuntungan finansial. Tetapi di era persaingan yang semua serba digital dan semakin lebih maju, persaingan di dunia pasar tenaga kerja menjadi ketat dan semakin lebih sulit. Kemampuan dan keterampilan yang dimiliki menjadi salah satu modal dasar untuk mendapatkan pekerjaan. Anda sebaiknya harus mempersiapkan secara matang dan hati – hati baik itu kompetensi atau keterampilan yang dimiliki untuk dapat lebih bisa bersaing dengan pelamar yang lainnya. Dalam dunia kerja tidak hanya memantapkan kompetensi tetapi cara berpikir dan karakter pribadimu juga dapat menentukan Anda dapat diterima atau ditolaknya dalam sebuah perusahaan. Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Untuk bisa mencapai ke sana, kita harus mengetahui kunci sukses dalam meniti karir dan harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses. Jangan mengeluhkan permohonanmu yang belum terkabul, tetapi bersyukur atas segala sesuatu yang telah didapatkan. Selalu ada harapan kepada setiap orang yang berdoa dan berusaha. Jangan gegabah dan selalu berhati-hati terhadap keputusan yang diambil. Sebab hal tersebut berpengaruh kepada karir dan reputasi Anda. Bagi sebagian orang, dalam mencari pekerjaan mungkin adalah sesuatu hal yang sulit karena walaupun sudah melamar di berbagai perusahaan tetapi selalu ditolak dalam perusahaan. Kegagalan ketika sedang mencari pekerjaan itu adalah hal yang biasa Karena setiap mendapatkan kegagalan Berarti Anda sudah mengetahui letak kekurangan dan kesalahan yang anda miliki. Banyak orang gagal ataupun putus asa ketika pertama kali gagal dalam seleksi perusahaan padahal kegagalan bukanlah akhir dari semuanya. Anda harus selalu berusaha dan tetap berdoa agar Anda akan selalu mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Semua orang yang sukses pasti pernah menghadapi kegagalan dan tetap sabar sehingga menjadi tumbuh untuk berkompetensi. Semangat yang terbaik untuk bisa bangkit dari kegagalan adalah terus belajar dan memotivasi diri untuk bisa menjadi yang terbaik.

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk - PT Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah salah satu perusahaan roti terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1995 dengan mengoperasikan pabrik pertama di Cikarang, Jawa Barat. Pada 1996, Perusahaan meluncurkan produk komersial pertama dengan merek “Sari Roti”. Selain Sari Roti, produk lain yang juga sangat laris manis dipasaran diantaranya Roti Tawar Spesial 6 Slices, Roti Tawar Keju, Sandwich Isi Coklat, Sandwich Isi Krim Peanut, Chiffon Cup Cake Strawberry, Chiffon Cup Cake Pandan, Chiffon Cup Cake Coklat, Roti Isi Mix Fruit, Roti Isi Krim Coklat Vanilla, Roti Isi Krim Coklat, Roti Isi Krim Keju dan beberapa varian produk lainnya. Perseroan mengoperasikan pabrik pabrik kedua di Pasuruan, Jawa Timur pada 2005 dan pabrik ketiga di Cikarang, Jawa Barat pada 2008. Sejak 28 Juni 2010 perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Bisnis roti yang dijalani perusahaan semakin berkembang, sehingga perusahaan melakukan pembangunan pabrik baru di beberapa tempat, seperti pada 2011 pembangunan tiga pabrik sekaligus di Semarang (Jawa Tengah), Medan (Sumatera Utara), dan Cikarang (Jawa Barat) serta pembangunan dua pabrik di Palembang (Sumatera Selatan) dan Makassar (Sulawesi Selatan). Pada 2006 mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) merupakan sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygienic) pada setiap produk Sari Roti. Produk Sari Roti terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dam memperoleh sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Tahun 2024

Posisi:

1. Operator Finish Good

Kualifikasi :
  • Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK/sederajat
  • Fresh graduate atau setidaknya berpengalaman magang atau kerja 0 – 2 tahun di bidang warehouse maupun distribusi
  • Berorientasi pada detail, komunikatif, analitis, dan disiplin
  • Memiliki pengetahuan terkait GMP dan HACCP menjadi nilai tambah
  • Periode Lamaran: 06 – 27 Juni 2024

Tanggung Jawab :
  • Melakukan proses picking hasil produksi ke dalam krat sesuai standar pemakaian krat dan prosedur yang berlaku
  • Menyuplai krat untuk proses picking hasil produksi dan melakukan sortir jika tidak sesuai prosedur yang berlaku

2. AR Open File Officer

Kualifikasi :
  • Pendidikan terakhir minimal D3/S1 dari jurusan apapun
  • Memiliki pengalaman sebagai Account Receivable selama 0 – 2 tahun
  • Andal dalam sistem SAP ERP Good Issues & Receipt serta Microsoft Office
  • Menyukai pekerjaan yang bersifat administratif
  • Komunikatif dan memiliki kerjasama yang baik
  • Periode Lamaran: 06 – 29 Juni 2024

Tanggung Jawab :
Sebagai AR Open File akan bertanggung jawab dalam penyusunan laporan kepada head departemen dalam hal dokumen tagihan dari faktur penjualan/pajak dan PO atau bukti terima barang dari toko, billing good issue, dan melakukan receipt sehingga menghasilkan administrasi berupa kwitansi, invoice, faktur penjualan, good receipt, dan faktur pajak.

3. Admin PPIC & Sparepart

Kualifikasi :
  • Pendidikan terakhir minimal D3 (Diploma) atau setidaknya SMA/SMK/setara
  • Fresh graduate atau setidaknya berpengalaman magang atau kerja 0 – 2 tahun di bidang PPIC atau inventory control
  • Memiliki pengetahuan terkait GMP dan HACCP
  • Kuat dalam bidang administrasi, Microsoft Office (terutama Excel), dan komunikatif
  • Berpengalaman dalam pengoperasian SAP menjadi nilai tambah
  • Periode Lamaran: 06 – 19 Juni 2024

Tanggung Jawab :
  • Penerimaan, pengecekan, penyusunan material dan sparepart dengan sistem FIFO serta berdasarkan proses PR hingga MIGO
  • Mengontrol stock sparepart berdasakan saldo pecatatan di kartu stock gudang sparepart
  • Melakukan Stock Opname
  • Melakukan bongkar kontainer raw material setiap bulannya
  • Melakukan pembuatan schedule OTF keseluruhan mulai dari data STO, pembuatan Master Entry, menghitung MRP dan Line Produksi

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN] Operator Finish Good
[PENDAFTARAN] AR Open File Officer
[PENDAFTARAN] Admin PPIC & Sparepart

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar