Lowongan Kerja Terbaru PT Indo Tambangraya Megah Tbk Juni 2024

Lowongan Kerja Terbaru PT Indo Tambangraya Megah Tbk Juni 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2024) - Memiliki talenta dan bakat yang lebih merupakan sebuah kebanggaan bagi setiap orang ketika mencari sebuah pekerjaan. Mereka yang memiliki bakat sudah tentu lebih mudah dapat bersaing dan gampang mendapatkan pekerjaan dalam dunia kerja. Tetapi bagaimana bagi mereka yang belum juga memiliki kemampuan bahkan bakat tersendiri? Jangan takut ataupun menyerah karena semua keahlian dan skill yang anda miliki dapat diasah kalau memang benar - benar Anda memiliki kemauan dan keinginan yang kuat untuk belajar. Banyak orang - orang yang sukses walaupun tidak memiliki bakat tersendiri tetapi dengan keinginan serta tekad yang kuat yang membuat dia mampu untuk berhasil. Dalam dunia kerja orang - orang yang seperti inilah yang memiliki pengorbanan dan keinginan yang kuat untuk dapat menjadi yang terbaik. Pernahkah anda merasakan bahwa kegagalan membuat kecewa membuat anda putus asa dalam mendapatkan pekerjaan. Padahal dengan anda mengalami kegagalan dalam mencari pekerjaan bukan berarti akhir dari segalanya tetapi awal dari pembelajaran anda untuk dapat menjadi lebih baik lagi. Jika anda ingin tumbuh dan menjadi seorang calon pelamar yang memiliki kualitas dan kompetensi yang baik, segera keluar dari rasa kecewa anda dan lakukan apa yang perlu Anda lakukan seperti mempelajari semua Di mana letak kekurangan anda. Jika anda terus berlarut - larut dengan kekecewaan karena tidak mendapatkan pekerjaan, maka anda sampai kapanpun tidak akan memperoleh keberhasilan itu. Tetapi jika anda menganggap kegagalan itu sebagai pembelajaran awal anda untuk terus berjuang dan mendapatkan yang lebih baik. Memiliki kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang baik dapat menjadi modal dasar anda untuk dapat mencari sebuah pekerjaan. Ketika melakukan beberapa percobaan dalam mencari pekerjaan walaupun Anda ditolak, yang paling penting adalah sabar dan tetap terus berpegang teguh bahwa anda sedang berkompetensi untuk mendapatkan pekerjaan. Carilah pekerjaan yang betul - betul membuat anda lebih senang dan tanpa adanya tekanan. Karena semua yang anda Dapatkan termasuk pekerjaan harus membuat anda merasa lebih bahagia. Sudah tentu pekerjaan yang baik tersebut sesuai dengan kualifikasi dan kriteria yang anda miliki.

Lowongan Kerja PT Indo Tambangraya Megah Tbk - PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITM) berdiri pada tahun 1987 adalah perusahaan pemasok batubara terkemuka Indonesia untuk pasar energi dunia. Perusahaan berupaya menetapkan baku tertinggi dalam tata kelola perusahaan, kepatuhan lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja. 

Seluruh kegiatan ITM dilaksanakan dengan kerja sama yang erat dengan masyarakat setempat dan pemangku kepentingan lainnya. Sejak berdiri, ITM telah dikenal sebagai produsen utama batubara dan telah membangun basis pelanggan yang beraneka ragam.

Saat ini PT Indo Tambangraya Megah Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Indo Tambangraya Megah Tbk Tahun 2024

Posisi:

1. Coal Sourcing & Logistic – Jakarta Office

Carrying out updated coal market analysis, building good relationships with stakeholders, providing a list of mining recommendations/prospects that have been reviewed in accordance with SOP. Supervise coal purchasing activities and commercial negotiation. Supervise and ensure the smooth operation of coal supply in accordance with the supply schedule in the coal purchase contract. Monitor the quality of the coal that has been purchased.

Requirements :
  • Bachelor’s degree in Mining Engineering or related field.
  • Min 4 years experience on Coal Sourcing in Coal Mining Industries.
  • Preferable have good networking, commercial mindset, well informed on coal market update.
  • Good analytical thinking.
  • Effective communication skills in both written & spoken English to work within cross-functional teams and interact with stakeholders.
  • Adaptable to changing requirements.
  • Proficient in Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, etc).

2. Shipper Representative – Samarinda Area

Ensure smooth and safe coal loading/discharge operations, minimize delays, prevent disputes on cargo documents, settle quickly to avoid claims, and protect shipper interests during loading.

Requirements :
  • Diploma or Bachelor’s degree from Marine, Port or Shipping Management.
  • Min. 2 years experiences in Marine Operation (on board vessel).
  • Sound knowledge about the overall supply chain and shipping process and flow including tug and barge operation.
  • Basic Safety Training Certificated, ISM Code Certificated, ISPS Code
  • Certificated or relevant safety certification for Marine Operations.
  • Proficient in Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, etc.).
  • Highly motivated and energized.
  • Good communication in both written & spoken English.

3. Internal Audit – Jakarta Office

Prepare yearly audit plan using risk-based approach, conduct field work, review policies & procedures, analyze business processes, prepare audit reports, give recommendations for process improvement, conduct follow-up on audit findings, and monitor budget and expenditure for Internal Audit Division.

Requirements :
  • Bachelor’s degree in any field.
  • Minimum 3 years of work experience as an auditor.
  • Good communication in English both written & spoken.
  • Strong analytical skills & systematic thinking.
  • Good planning, organizing, controlling, evaluating, and integrating problem solving and decision making.
  • Knowledge of audit software is an advantage.
  • Professional certification e.g CIA, CISA, CRMA etc. is an advantage.

4. Environment Compliance – Bontang Site

Prepare department’s annual work plan, budget, and HSE for mining. Propose SOPs and ensure compliance with environmental regulations. Document environmental conditions and quality. Provide operational and environmental compliance reports. Implement Mining Safety, Health, and Environment Management System. Mitigate risks and prevent fatalities in the work area.

Requirements :
  • Bachelor’s degree in environmental Engineering or related field.
  • Min 2 years experience on Environment in Coal Mining Industries and preferable have experience working on Mining Site
  • Sound knowledge and understanding of AMDAL, Environmental Laws and Regulations.
  • Good Knowledge of understanding ISO 14001 Implementation and Documentation.
  • Good in Mine Environmental Management.
  • Effective communication skills in both written & spoken English to work within cross-functional teams and interact with stakeholders.
  • Proficient in Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, etc).

5. Safety Management & Supervisory – Bontang Site

Plan, control, evaluate, and coordinate the Work Safety Management System including implementing it with contractors. Monitor, supervise, and audit safety work plans. Recommend safety tools in high-risk areas. Conduct safety investigations and inspections. Provide safety promotion and training. Ensure routine safety performance reporting and compliance with HSE Management System.

Requirements :
  • Bachelor’s degree in Occupational Health and Safety, Engineering or related field.
  • Min 5 years experience on Safety Management & Supervisory in Coal Mining Industries and preferable have experience working on Mining Site.
  • Have a valid POP Certificate.
  • Good in Mine Environmental Management, Mine Safety Management, and Occupational Health Management.
  • Effective communication skills in both written & spoken English to work within cross-functional teams and interact with stakeholders.
  • Proficient in Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, etc).

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar