Lowongan Kerja Terbaru PT Salam Pacific Indonesia Lines Juli 2024

Lowongan Kerja Terbaru PT Salam Pacific Indonesia Lines Juli 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juli 2024) - Keinginan anda untuk dapat bergabung di dalam sebuah perusahaan adalah tekad yang harus anda lakukan agar anda mempunyai semangat kerja yang tinggi. Ketika anda memiliki sebuah tekad untuk dapat menjadi calon karyawan yang baik, seharusnya anda mempunyai kemampuan dan keinginan agar bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan anda. Disamping itu Anda juga memiliki kualitas dan kemampuan Sumber Daya Manusia yang memadai juga sehingga lebih mudah untuk bersaing dengan para pelamar lainnya. Bagaimana Anda dapat diterima sebagai salah satu calon karyawan yang diperoleh tetapi tidak mempunyai kualitas dan pengalaman kerja yang kompetitif. Diharuskan anda untuk terus bisa menjadi yang terbaik dan mempunyai sebuah kualitas sumber daya manusia yang menunjang potensi untuk dapat diterima. Untuk mengikuti tahapan wawancara kerja sebaiknya Anda mempersiapkan diri secara matang apa saja yang nantinya akan ditanyakan ketika di dalam interview kerja. Anda harus mengetahui pertanyaan umum yang biasanya keluar di dalam tes wawancara kerja. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui profil mengenai perusahaan yang akan anda lamar serta job deskripsi dari pekerjaan yang anda inginkan tersebut. Karena semuanya itu akan ditanyakan di dalam seleksi wawancara kerja. Bila anda memiliki jawaban yang baik tentu anda akan memiliki peluang yang besar untuk dapat diterima di sebuah perusahaan tersebut. Setiap pekerjaan memiliki tujuan akhir yang ingin dicapai dan perencanaan memegang peran penting untuk menghasilkan tujuan akhir yang maksimal. Namun, ada kalanya situasi tidak selalu berjalan sesuai mengikuti rencana. Berikut adalah tips untuk menjaga tujuan akhir agar tetap maksimal saat situasi yang sedang tidak pasti. Saat berada di dalam kondisi yang tidak pernah anda hadapi sebelumnya, maka anda harus selalu siaga, jeli dalam setiap kondisi dan temukan peluang untuk memastikan agar anda dan tim tetap menjadi yang terdepan.

Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Lines - Berawal pada 1970 dengan berdirinya PT. Samudera Pacific, perusahaan pengangkutan barang antar pulau. Pada 1980, kapal pertama diakuisisi untuk menandai awal jalur pelayaran nasional, yang kemudian bernama PT. Samudera Pacific Indah Raya (SPIR). Pada 1984, perusahaan sepenuhnya mengakuisisi saham PT Salam Sejahtera, memindahkan kantor pusatnya dari Samarinda ke Surabaya, sehingga timbulnya PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL). Pada 1996, meningkatkan layanannya, dari sekadar penanganan kargo curah, menjadi alat transportasi yang lebih efisien dengan menggunakan wadah yang disatukan.

PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) adalah kapal kontainer terkemuka di Indonesia yang bergerak ke era digital dan mentransformasikannya untuk menjunjung tinggi moto kami. Pulau Penghubung SPIL dengan 39 pelabuhan tujuan berlokasi strategis di seluruh kepulauan Indonesia. Didukung tim profesional berkompeten, kami membagikan keahlian dibidang Logistik dan Manajemen Rantai Pasokan kepada pelanggan dan mitra. SPIL terus meningkatkan jaringannya untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi.

Saat ini PT Salam Pacific Indonesia Lines kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Salam Pacific Indonesia Lines Tahun 2024

Posisi:

Customer Service Staff 

The Customer Service is responsible to support logistic products and services, and deliver excellent customer care. A highly self motivated, customer service enthusiast, fluent in SLAs management and their concepts with outstanding communication skills is the desired profile. Familiar with incident management tools and service/help desk operations.

Duties : 
  • Consistently provide superior Customer Service
  • Resolve customer problem/issues in a timely manner
  • Influence and direct their work towards customer satisfaction

Qualifications :
  • Minimum bachelor's degree in any major
  • Proven experience as Customer Service Supervisor in logistic or shipping company
  • Fresh graduates are welcomed to apply
  • Fluent in SLAs management and their concepts
  • Outstanding communication skills
  • A team player and highly motivated person
  • Willing to be located in Tanjung Priok, Jakarta
  • Working hours: Mon - Fri 08:00-16:30, Sat biweekly 08:00-13:00

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar