Lowongan Kerja SMA D1 D3 S1 Terbaru PT Indosat Tbk Oktober 2020

Lowongan Kerja SMA D1 D3 S1 Terbaru PT Indosat Tbk Oktober 2020

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2020) - Ketika Anda sedang mencari pekerjaan lagi ataupun sudah resign dari pekerjaan dan memulai untuk mencari posisi pekerjaan di perusahaan lain adalah hak bagi setiap orang. Tetapi anda harus memulainya dari awal lagi. Perlunya persiapan yang matang agar anda dapat menjadi seorang calon pelamar yang berkompetensi dan memiliki segudang pengalaman yang anda bawa dan andalkan ketika menginginkan pekerjaan lain. Sebuah pengalaman memang sangat penting bagi setiap orang untuk mendapatkan pekerjaan baru. Tetapi alangkah baiknya anda menggunakan pengalaman tersebut untuk mendapatkan pekerjaan, Sama halnya dengan pekerjaan sebelumnya. Sehingga perusahaan pun dapat menilai anda dan anda dapat lebih mudah untuk beradaptasi dengan pekerjaan baru nantinya ketika diterima bekerja. Prestasi dalam Anda berkarir ataupun prestasi yang anda dapatkan ketika di dalam perkuliahan sangat berarti ketika anda terjun ke dalam dunia kerja. Namun prestasi dan pengalaman yang anda miliki tersebut memiliki hubungan erat dengan pekerjaan yang anda tekuni. Banyak sekali orang yang tidak mengetahui keahlian - keahlian yang dapat menjadi nilai tambah di dalam dunia pekerjaan seperti menguasai komputer ataupun menguasai bahasa asing lainnya. Ini bisa pemicu bagi anda untuk mendapatkan peluang dari besar menjadi karyawan prioritas perusahaan. Untuk itu, jangan malas untuk mempelajari hal - hal yang sangat dipentingkan dalam perusahaan dan mendukung kegiatan - kegiatan kerja anda. Memiliki kejujuran Ketika anda terjun ke dalam dunia kerja adalah sangat penting. Di samping anda memiliki bekal dan bakat yang baik tetapi ada hal yang perlu anda miliki yaitu kepribadian yang baik termasuk kejujuran. Setiap calon karyawan harus memiliki loyalitas kepada perusahaan dan mempunyai cara kepribadian yang baik dengan menunjukkan bahwa anda seorang karyawan yang betul - betul memiliki kepribadian yang baik. Jika anda sudah memiliki kepribadian yang baik maka tercermin suasana yang nyaman dan tenang dengan rekan kerja maupun dengan atasannya. Untuk itu ketika anda bekerja sebaiknya dengan rasa penuh bahagia dipancarkan dari hati sehingga anda lebih menyukai pekerjaan tersebut tanpa adanya tekanan.

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk - PT Indosat Tbk adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan prabayar maupun pascabayar dengan merek IM3 Ooredoo, jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing). Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services).

Saat ini PT Indosat Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indosat Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Indosat Tbk Tahun 2020

Posisi:
Direct sales

Jobdesk:
  • Menjual kartu postpaid indosat yg tidak ada di pasaran/counter2.
  • Hanya untuk orang yang niat kerja dan dapat rejeki halal
  • Kerja lapangan
  • Boot sudah di sediakan

Kualifikasi:
  • Pria / Wanita
  • Usia Tidak di batasi
  • Tidak mudah menyerah
  • Giat mencari uang
  • Pendidikan SMA/D1/D3/S1/ semua jurusan
  • Masih kuliah juga boleh
  • Fresh graduate/ pengalaman kerja
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Jadwal kerja: 6 hari dalam seminggu libur di hari biasa

Benefit :
  • Gaji
  • Komisi
  • BPJS
  • Jenjang karier terbuka lebar

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan secara langsung ke:
Jl. Pintu Selatan UPN Ruko No. 7, Condongcatur,Sleman,Yogyakarta

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar