Lowongan Kerja SMA SMK D1 D3 S1 Terbaru PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Mei 2021

Lowongan Kerja SMA SMK D1 D3 S1 Terbaru PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Mei 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2021) - Banyak orang yang tidak bisa untuk mendapatkan pekerjaan karena Mereka menginginkan pendapatan yang besar. Padahal untuk mencari suatu pekerjaan apalagi bagi lulusan baru yang sama sekali belum memiliki pengalaman kerja sebaiknya memilih pekerjaan yang membuat anda lebih baik dan membuat anda semakin berkembang. Disini anda akan mencari sebuah pengalaman kerja bukan sebagai sebuah ajang persaingan karena Anda sama sekali belum memiliki pengalaman di dalam dunia kerja. Mau bagaimana pun pekerjaan dengan level yang terendah, Anda harus bersedia untuk menerimanya Karena ini adalah permulaan anda untuk terjun ke dalam dunia kerja di suatu perusahaan. Masa - masa di mana anda sedang mencari pekerjaan adalah ketika anda baru saja lulus dari perkuliahan. Jika anda ingin maju dan mendapatkan jenjang karir yang tinggi di dalam dunia kerja sebaiknya anda pertama - tama mencari pekerjaan terlebih dahulu dengan cara mengirimkan lamaran ke berbagai perusahaan yang sedang membuka seleksi rekrutmen karyawan. Sebaiknya sebelum terjun ke dalam dunia kerja, anda terlebih dahulu mempelajari Bagaimana cara - cara anda agar bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. Jangan hanya memasukkan lamaran asal - asalan ke perusahaan tanpa terlebih dahulu untuk melihat profil dan bagaimana posisi pekerjaan yang anda butuhkan. Sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu terhadap perusahaan yang anda lamar dan juga pekerjaan yang anda butuhkan Apakah sudah sesuai dengan kriteria anda. Menjadi seseorang yang tangguh dalam mendapatkan pekerjaan adalah kesiapan anda untuk dapat bersaing dalam menggapai cita - cita. Bagaimanapun Anda harus lebih siap dan berjuang keras untuk mendapatkan sesuatu yang anda harapkan termasuk pekerjaan yang idaman. Pekerjaan idaman dapat membuat anda lebih memiliki tekad yang kuat untuk mau berusaha semaksimal mungkin. Bila anda sudah bekerja dalam pekerjaan idaman, hati anda sangat senang tanpa harus memikirkan tekanan sebab tanggung jawab yang besar akan terasa ringan Apabila dibarengi dengan rasa bahagia.

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk (BCA) - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah Bank swasta yang berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada 1997. Situasi ini mempengaruhi perputaran dana di Bank BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Bank BCA. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank BCA meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih Bank BCA pada tahun 1998.

Tidak hanya produk yang dijadikan andalan melainkan kemudahan bertransaksi serta kenyamanan dalam bertransaksi. Bank BCA mengenalkan salah satu metode pelayanan yang sering digunakan yaitu internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang secara tunai yang biasanya dapat dilakukan di tempat umum seperti mall, supermarket serta diloket khusus yang memang disediakan khusus. Bank Central Asia (BCA) juga melakukan kerjasama dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi misalnya adalah kerjasama BCA dengan Asuransi Jiwa Manulife yang sudah berlangsung lama dilakukan oleh kedua perusahaan.

Saat ini PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Tahun 2021

Posisi:
Program Magang Bakti BCA
Frontliner (Teller/Customer Service)

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Usia 19 – 24 tahun
  • Belum menikah
  • Komunikatif, teliti dan penampilan menarik
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat (Nilai rata-rata Rapor semester terakhir minimal 7.0) atau D1 -S1 IPK minimal 2.75

Berkas Lamaran :
  • Surat Lamaran 
  • Curriculum Vitae (Dibuat sendiri lengkap)
  • Pas foto ukuran 3×4 dan full body
  • Fotocopy KTP, Ijazah dan dokumen pendukung lainnya
  • (Lamaran dimasukan ke dalam amplop coklat dan ditulis Program Magang BCA)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat berikut:
BCA Sintang
Jl MT Haryono, Sintang, Kalimantan Barat

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar