Lowongan Kerja SMP SMA SMK D3 Terbaru PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Mei 2021

Lowongan Kerja SMP SMA SMK D3 Terbaru PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Mei 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2021) - Mencari sebuah ilmu dan kompetensi untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia adalah hal yang sangat penting ketika anda terjun ke dalam dunia kerja. Dalam dunia kerja diperlukan keterampilan khusus dan keahlian sehingga anda dapat menjadi calon pelamar yang betul - betul diandalkan Setiap perusahaan. Banyak orang yang mengalami kegagalan dalam penerimaan calon pegawai baru di perusahaan karena kurangnya keterampilan dan tidak menjadi sosok pelamar yang wajib diperhitungkan dengan kemampuan yang khusus.Walaupun anda memiliki Bakat, setidaknya Anda terus belajar dan meningkatkan kemampuan anda agar dapat berkompetensi dan bersaing dengan pelamar lainnya. Persiapan yang matang juga dapat menentukan anda untuk menjadi seorang karyawan yang paling diperhitungkan. Tahapan wawancara kerja merupakan tahapan yang paling akhir dan menentukan bagi setiap pelamar apakah dapat diterima atau ditolak dalam sebuah rekrutmen perusahaan. Ketika seorang pelamar mengikuti tes seleksi wawancara kerja, sebaiknya harus memantapkan terlebih dahulu dan mempersiapkan secara matang baik itu beberapa jawaban yang nantinya harus anda utarakan dalam sesi tanya jawab. Seluruh pertanyaan yang diberikan oleh pihak pewawancara harus anda jawab Sejujur mungkin dan memiliki jawaban yang memuaskan. Banyak orang yang salah dan berpikir bahwa tes seleksi wawancara kerja ini membuat anda tidak dapat menjawab karena kurangnya persiapan. Alangkah baiknya anda harus mengetahui sedemikian mungkin profil dari perusahaan yang anda lamar. Kemampuan dan skill yang anda miliki dapat menjadi modal dasar anda untuk bisa mendapatkan pekerjaan. Jika akan terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya anda mempersiapkan secara matang baik itu kompetensi yang anda miliki agar lebih bisa dapat bersaing dengan para pelamar yang lainnya. Dalam dunia kerja tidak hanya memantapkan kompetensi yang anda punya tetapi cara berpikir dan karakter pribadi anda juga bisa menentukan Anda dapat diterima atau ditolaknya dalam sebuah perusahaan. Segera pelajari secara baik Bagaimana langkah - langkah anda untuk dapat terjun ke dalam dunia kerja karena di dalam dunia kerja adalah hal yang sangat berbeda dengan kehidupan lainnya. Anda harus lebih cepat beradaptasi dalam dunia kerja, sebab semuanya dibutuhkan proses.


Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) - PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) berdiri sejak 1988 adalah salah satu anak perusahaan Salim Group. Indomaret sebagai pioneer bisnis gerai waralaba di Indonesia dengan total gerai >16.336 (Jan 2019) dan pertumbuhan sampai 7 gerai per harinya. Terdapat 28 kantor cabang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Indomaret Group memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI), Food and Baverages (Yummy Choice, Point Café), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket).

Saat ini PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Tahun 2021

Posisi:
1. Store Crew
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Khusus berdomisili Jakarta Timur, Utara, dan Pusat.
2. Helper Gudang
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
3. Barista
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
4. Staff Admistrasi
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat atau D3
5. Staff Teknisi Listrik
  • Pendidikan SMK Jurusan Ketenagalistrikan
6. Staff Mekanik
  • Pendidikan SMK Jurusan Otomotf/TKR
7. Staff IT
  • Pendidikan SMK Jurusan Komputer dan Jaringan
8. Driver
  • Pendidikan SMP Sederajat + Wajib mempunyai SIM B1

Kualifikasi Umum:
  • Pria/Wanita
  • Usia 18 – 24 Tahun, Max Usia 35 Tahun (Khusus Driver)
  • Kemampuan komunikasi baik
  • Memiliki Integritas dan Inisiatif yang tinggi
  • Berdomisili/Tingaal Saat Ini :
  1. Jakarta Pusat (Johar baru, Kemayoran, Cempaka Putih)
  2. Jakarta Utara (Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Tanjung Priok)
  3. Jakarta Timur (Pulogadung, Jatinegara, Kramat Jati, Cakung, Duren Sawit, Matraman, Makasar, Cipayung, Pasar Rebo)
Lokasi: Indomaret Cabang Jakarta 2
RT.1/RW.3, Ancol, Pademangan, North Jakarta City, Jakarta 14430

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar