Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Bank Mandiri (Persero) Tbk September 2021

Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Bank Mandiri (Persero) Tbk September 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru September 2021) - Seseorang harus selalu siap untuk berkompetensi dan dapat bersaing dengan para pelamar lain di saat terjun ke dalam dunia kerja. Persaingan yang ketat di dalam dunia kerja semakin meningkat karena tingginya lulusan baru ataupun yang sudah berpengalaman dan menginginkan kembali pekerjaan baru. Bagi Anda yang sudah berpengalaman mungkin ini bisa anda Taklukan karena anda sudah memiliki modal dasar termasuk skill yang memadai. Tetapi bagaimana bagi mereka para pelamar yang baru saja lulus dari perkuliahan dan belum juga memiliki pengalaman kerja. Tidak ada salahnya Anda mengikuti penerimaan tersebut dan tidak ada salahnya anda untuk mencoba walaupun anda pelamar fresh graduate. Yang perlu Anda lakukan adalah terus belajar dan mengasah terus kemampuan sampai Anda betul - betul memiliki kompetensi yang lebih baik dari yang lain. Pengalaman kerja adalah hal yang paling menguntungkan bagi mereka yang mencoba untuk melamar pada perusahaan. Mengapa demikian karena pengalaman kerja ini dapat membuat anda untuk lebih mudah diterima dan mempunyai peluang yang lebih besar untuk masuk di dalam seleksi perusahaan. Karena yang sudah berpengalaman kerja sudah pasti lebih mudah untuk beradaptasi dengan pekerjaan yang mereka lamar. Disamping itu dengan pengalaman kerja berarti anda sudah mempunyai modal dan kompetensi yang khusus untuk mengerjakan sesuatu tanpa harus memakan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan pekerjaan yang diinginkan. Untuk itu kepada yang baru saja lulus dari perkuliahan sebaiknya mencari terlebih dahulu pengalaman kerja khususnya di dalam dunia kerja yang betul - betul dibidang anda dan sesuai dengan karakter pendidikan yang anda tempuh. Banyak orang yang tidak mengetahui Di mana letak kekurangan maupun letak kelemahan di dalam menghadapi melamar pekerjaan. Dalam mencari pekerjaan anda harus sudah mengetahui di mana letak kekurangan anda Sehingga anda dapat memperbaiki terlebih dahulu berbagai kekurangan sebelum anda terjun di dalam dunia kerja. Karena kesiapan yang matang dapat menentukan anda dengan berpeluang yang lebih besar untuk diterima. Bagaimana mungkin Anda dapat bersaing dengan para pelamar lain yang berkompetensi sedangkan anda tidak memiliki Sumber Daya Manusia yang cukup. Tidak bisa dipungkiri bahwa calon pelamar yang berkompeten yang nantinya akan lebih diutamakan di dalam penerimaan seleksi karyawan perusahaan.

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berdiri pada 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) digabungkan ke dalam Bank Mandiri yang mulai beroperasi sebagai bank gabungan milik pemerintah Indonesia pada pertengahan tahun 1999.

Salah satu pencapaian penting adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat ‘legacy banks’. Setelah investasi awal untuk konsolidasi sistem yang berbeda tersebut, Bank Mandiri mulai melaksanakan program penggantian platform yang berlangsung selama tiga tahun, dimana program pengganti tersebut difokuskan untuk meningkatkan kemampuan penetrasi di segmen ‘retail banking’.

Saat ini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Tahun 2021

Posisi:

1. Kriya Mandiri
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Minimal lulusan D3/S1
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani program Kriya Mandiri
  • Tinggi badan minimal Wanita 60 cm dan Pria 165 cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

2. Sales Generalis
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Berpenampilan Menarik
  • Lulusan SMA/Sederajat nilai rata-rata minimal 7,0
  • Lulusan D3/S1 IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat berikut:
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Magelang
Jln Jend Sudirman No 26 Magelang
Paling lambat akhir September 2021

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar