Lowongan Kerja S1 S2 Terbaru PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) September 2021

Lowongan Kerja S1 S2 Terbaru PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) September 2021

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru September 2021) - Mencari pekerjaan merupakan adalah hal yang paling sulit dan memiliki tantangan yang paling susah karena setiap orang harus beradaptasi dengan pendidikan dan jurusan seperti pada persyaratan lowongan kerja yang diminta. Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa dengan memikirkan terlebih dahulu posisi pekerjaan yang mereka inginkan dapat membuat mereka lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan dibandingkan hanya coba - coba. Banyak sekali terjadi hal - hal yang tidak diharapkan oleh setiap orang jika mencari sebuah pekerjaan tanpa persiapan yang matang. Karena ini sama saja akan membuat mereka tidak dapat menerima tantangan termasuk dalam mempelajari berbagai tes seleksi. Untuk itu sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya lakukan terlebih dahulu beberapa cara yang pasti agar anda dapat menghadapi beberapa tantangan. Untuk menjadi seorang pelamar yang terbaik dan mempunyai keahlian lebih baik, pastikan anda memilih pekerjaan yang betul-betul anda kuasai mulai dari jurusan maupun kriteria pendidikan. Hal ini akan lebih mempermudah anda untuk mendapatkan posisi pekerjaan tersebut. Jika anda menginginkan sebuah pekerjaan yang harus disesuaikan dengan posisi yang dilamar, terlebih dahulu Anda harus menerima prosedur yang diminta seperti teriak kriteria yang diminta pada lowongan pekerjaan sebaiknya 100% Anda penuhi. Tak perlu kepintaran saja yang harus anda miliki ketika anda terjun ke dalam dunia kerja tetapi akhlak dan santun juga penting yang nantinya bisa memberikan sebuah pembuktian bahwa anda seorang karyawan yang memiliki pribadi yang cukup baik. Tidak jarang orang merasa gagal dalam tes seleksi psikotes dan wawancara karena mereka memiliki kepribadian yang kurang baik yang akhirnya perusahaan lebih mengutamakan mereka yang mempunyai sopan santun dan dan kepribadian yang baik tersebut. Dalam menangani berbagai hal yang yang menyangkut kepribadian ini, dituntut untuk terus menjadi seorang talenta yang memiliki rasa jujur dan bertanggung jawab. Di samping Anda harus bekerja dan belajar keras, anda juga dituntut memiliki kepribadian yang baik.

Lowongan Kerja PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) - PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia yang berkantor pusat di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini sebelumnya dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat. Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Kami adalah anak perusahaan PT Philip Morris Indonesia (PMID) dan afiliasi dari Philip Morris International Inc. (PMI), perusahaan tembakau internasional terkemuka di dunia.

Saat ini PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HM Sampoerna) Tahun 2021

Posisi:
Sampoerna Graduate Trainee 2021

Sampoerna Graduate Trainee is a two-year development program where you will experience exciting several assignments with endless opportunity to explore and grow your potential. Seize the freedom to define your future and enjoy to be a part of an inclusive yet diverse culture, where you will collaborate with world-class people, especially in Commercial, Marketing,and Operations department!

Available Opportunities:

1. Operations
As an Operations Graduate Trainee, you will be responsible for strategically planning, developing, manufacturing, and maintaining the best-in-class supply chain of the company’s high-quality products, as well as maintaining the good environment and safety of all the company’s working areas.

Requirements :
  • Bachelor or Masters Degree holder
  • Have educational background in Engineering (Mechanical, Electrical, Civil, etc.)
  • Graduated/graduating in 2019, 2020, or 2021

2. Marketing
As a Marketing Graduate Trainee, your duties will include building the company’s leading brands, putting the consumers’ interest at the core of any actions, and execute top notch consumer engagement.

Requirements :
  • Bachelor or Masters Degree holder
  • All majors
  • Graduated/graduating in 2019, 2020, or 2021

3. Commercial
As a Commercial Graduate Trainee, you will act as outstretched hand of the company to sell & distribute the products in Indonesia, while maintaining a strong and warm relationship with consumers.

Requirements :
  • Bachelor or Masters Degree holder
  • All majors
  • Graduated/graduating in 2019, 2020, or 2021
  • Benefit of Applying throught AMBIZ

To be considered an AMBIZ Candidate applying for Sampoerna Graduate Trainee, please tick/click the “AMBIZ” option in Sampoerna Graduate Trainee referral section. More registration guidance can be found here.
  • Exclusive Mentorship for Sampoerna Graduate Trainee selection process
  • Online Application Guidance​​
  • Prioritized slot for Road to Sampoerna Graduate Trainee Webinar Series
  • Get the opportunity to assess yourself using an industry-focused ​assessment tools​​
  • Get networked with 120+ companies in one platform

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar