Lowongan Kerja BUMN SMK Terbaru PT Pos Indonesia (Persero) Januari 2022

Lowongan Kerja BUMN SMK Terbaru PT Pos Indonesia (Persero) Januari 2022

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Januari 2022) - Cara yang terbaik agar anda dapat mencari pekerjaan dan melamar pekerjaan dengan baik adalah anda harus mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang anda miliki karena akan dapat membuka peluang yang lebih besar untuk anda. Di samping itu Anda akan merasa lebih percaya diri dan nyaman saat melakukan pekerjaan tersebut ketika posisi yang anda dapatkan tersebut sesuai dengan bakat dan kemampuan anda. Di saat anda sedang mencari pekerjaan, disarankan untuk menunjukkan kepribadian yang dapat menyelesaikan masalah terkait pekerjaan dengan baik sebab ini dapat menjadi hal yang penting supaya anda dapat direkrut oleh perusahaan. Jangan pernah untuk memaksakan diri anda agar dapat melamar pekerjaan yang tidak sesuai dengan keahlian karena nantinya anda sendiri yang tidak akan nyaman untuk mengerjakan pekerjaan tersebut. Sebuah kesempatan untuk dapat menjadi seorang calon karyawan yang berkualitas, sebaiknya Anda terlebih dahulu untuk melakukan pengembangan terhadap diri anda sendiri termasuk dengan cara mengasah kemampuan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia. Hal ini dilakukan untuk membuat anda semakin berkompetensi dan memiliki daya saing tinggi yang berkompeten. Banyak orang berpikiran bahwa di saat terjun ke dalam dunia kerja, anda tidak perlu lagi untuk mempelajari hal - hal mengenai pekerjaan. Padahal dengan memiliki skill dan kompetensi berarti anda lebih mudah untuk tumbuh menjadi seorang karyawan yang mempunyai jenjang karir yang lebih baik. Setiap pengalaman orang di masa yang lalu di dalam dunia kerja dapat dijadikan referensi nya untuk dapat berkembang dan mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. Biasanya pengalaman kerja yang anda telah miliki dapat menjadi modal dasar anda untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Untuk itu sebelum anda mencari pekerjaan lagi setidaknya anda mencari informasi mengenai pekerjaan yang akan anda lamar tersebut Apakah sudah sesuai dengan kemampuan dan kompetensi yang anda miliki. Biasanya pengalaman kerja ini dapat menentukan anda dan mempunyai peluang yang lebih besar untuk bisa mendapatkan pekerjaan dan dapat diterima sebagai calon karyawan.

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero) - PT Pos Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang jasa kurir, logistik, dan transaksi keuangan. Nama Pos Indonesia (Persero) secara resmi digunakan pada 1995, setelah sebelumnya menggunakan nama dinas PTT (Posts Telegraaf end Telefoon Diensts) pada 1906; kemudian berubah menjadi Djawatan PTT (Pos Telegraph and Telephone) pada 1945; kemudian berubah status menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel) di tahun 1961; dan menjadi PN Pos & Giro di tahun 1965, serta kemudian menjadi Perum Pos dan Giro di tahun 1978.

Pos Indonesia sebagai salah satu perusahaan jasa dengan jaringan distribusi terbesar di Indonesia. Jumlah kantor pos lebih 4.000 kantor dengan sebarannya di 24.000 titik layanan dan mencakup 100 persen kota dan kabupaten di Indonesia serta menjangkau hampir seluruh kecamatan di tanah air. Pos Indonesia juga didukung armada layanan bergerak sebanyak 418 unit, 10.523 unit kendaraan truk dan mobil dinas, 19.502 karyawan, 3.729 unit kantor pos online, serta 24.674 unit point of sales.

Saat ini PT Pos Indonesia (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Indonesia (Persero) Tahun 2022

Posisi:
Petugas Loket dan Pick Up

Kualifikasi:
  • Pria
  • Usia 21 – 24 tahun
  • Pendidikan SMK TKJ/ Teknik Informatika
  • Belum menikah
  • Mempunyai SIM C
  • Wajib bisa mengetik dengan cepat
  • Jujur, ramah, ulet dan cekatan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Diutamakan domisili Kota Malang

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat berikut:
Agen Pos Merjosari
Jl. Mertojoyo Q4, Merjosari, Lowokwaru

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar