Lowongan Kerja SMA SMK S1 Terbaru PT Kereta Api Pariwisata Mei 2022

Lowongan Kerja SMA SMK S1 Terbaru PT Kereta Api Pariwisata Mei 2022

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2022) - Kerja keras yang anda lakukan tidak akan menghianati hasil karena semua usaha yang dilakukan dengan tekad serta kemauan yang tinggi maka tidak akan membohongi hasil kerja anda. Begitu juga Ketika anda memiliki usaha dalam mencari pekerjaan. Apabila semua usaha yang anda tempuh dengan semangat maka anda bisa mendapatkan pekerjaan itu dengan mudah. Bagaimana jika anda memiliki mimpi yang tinggi tetapi hanya bermalas - malasan saja di rumah tanpa melakukan usaha apapun? Tentu saja anda tidak memiliki peluang untuk sukses karena usaha untuk mendapatkan sesuatu itu memerlukan kemauan yang tinggi. Begitu pula dalam mencari sebuah pekerjaan harus disesuaikan dengan keinginan yang tinggi tidak hanya mimpi saja Tetapi anda harus betul - betul dan bersusah payah dalam memperjuangkan sesuatu tersebut dengan sebuah usaha. Pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan adalah hal yang penting sehingga anda bisa mendapatkan pekerjaan yang membuat anda lebih senang dan bahagia. Ketika terjun ke dalam dunia karir sebaiknya Anda Memilih pekerjaan yang betul - betul memberikan Anda rasa kenyamanan dan memiliki peluang jenjang karir yang lebih baik. Jangan habiskan waktu anda untuk mencari pekerjaan yang hanya memberikan gaji besar tetapi tidak membuat anda lebih nyaman karena ini hanya dapat memberikan tekanan yang begitu besar kepada Anda. Karena yang anda cari bukanlah hanya sekedar untuk memenuhi perekonomian tetapi jenjang karir yang lebih pasti. Sudah pasti Anda bisa mendapatkan karakter pekerjaan yang membuat anda lebih nyaman dan yang sudah pasti usaha yang dikerjakan dengan rasa bahagia memberikan efek yang lebih baik. Banyak seseorang menginginkan untuk dapat sukses di dalam dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan seleranya. Tetapi untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan seleranya tidak mengetahui apa yang harus dilakukan. Padahal untuk mendapatkan pekerjaan yang baik haruslah sesuai dengan pendidikan dan jurusan yang anda kuasai. Bagaimana mungkin Anda dapat memaksakan sebuah pekerjaan yang bukan sesuai dengan kemampuan dan skill yang anda miliki. Banyak orang yang berharap untuk dapat memperoleh pekerjaan tetapi tidak memiliki Sumber Daya Manusia yang memadai. Diperlukan persiapan yang matang sehingga anda dapat bersaing dengan para pelamar lainnya di dalam dunia kerja.

Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata - PT KA Pariwisata adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api, dan kegiatan usaha yang mendukung pariwisata kereta api dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas. Didirikan pada tahun 2009, PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) diakui sebagai salah satu pelopor pariwisata berbasis kereta api di Indonesia dan merupakan organisasi mapan dalam industri pariwisata di Indonesia.

Saat ini PT Kereta Api Pariwisata kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Kereta Api Pariwisata Tahun 2022

Posisi:
Seleksi Penerimaan Ticketing Officer Tahun 2022

1. Stasiun Stasiun Kereta Commuter Indonesia Wilayah Jawa Barat :
(Cikarang, Lemah Abang, Krawang, Kosambi, Dawuan, Cikampek, Purwakarta, Plered, Maswati, Padalarang, Cimahi, Cimindi, Ciroyom, Bandung, Kiaracondong, Cimekar, Rancaekek, Haurpugur, Cicalengka, Leles, Cibatu, Wanaraja, Garut)

2. Stasiun Stasiun Kereta Commuter Indonesia Wilayah Jawa Timur :
(Bojonegoro, Babat, Lamongan, Indro, Surabaya Turi, Surabaya Kota, Surabaya Gubeng, Waru, Sidoarjo, Bangil, Malang, Mojokerto, Wlingi, Kepanjen, Malang Kota Lama, Jombang, Kertosono, Papar, Kediri, Tulung Agung, Ngunut, Blitar, Cepu, Pasuruan)

Fasilitas :
Gaji UMK sesuai penempatan, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan

Persyaratan Khusus :
  • Pria / Wanita
  • Tinggi badan minimal :
  1. Pria : 160 cm
  2. Wanita : 155 cm
  • Usia minimal 18 tahun, maksimal 25 tahun pada saat rekrutmen bagi petugas loket baru.
  • Lulusan SMA / SMK (semua jurusan), S1
  • Untuk lulusan dibawah Tahun 2020 menggunakan nilai NEM / UAN minimal 6,5 (enam koma lima), sedangkan untuk lulusan Tahun 2020 ke atas nilai Ijazah minimal 8 (delapan) dengan nilai Matematika minimal 6 (enam), IPK 2,7 (dua koma tujuh)

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kepolisian yang masih berlaku
  • Tidak bertato bagi pria dan wanita serta tidak bertindik bagi pria
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap
  • Tidak pernah diberhentikan tidak hormat sebagai Aparatur Sipil Negara, TNI/POLRI atau institusi lainnya
  • Tidak pernah menggunakan dan/atau terlibat narkoba/psikotropika dibuktikan dengan surat keterangan dari instansi yang berwenang
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan yang dibuktikan dengan surat pernyataan bertanda tangan di atas materai Rp. 10.000;
  • Selama menjalani dinas tidak dalam kondisi hamil

Tahapan :
  • Follow instagram@kawisata
  • Unggah video IG perkenalan diri dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dengan hashtag #rekruttokcijabarjatim
  • Apply melalui website secara online.
  • Batas Akhir Pemasukan Dokumen tanggal 12 Mei 2022
  • Pengumuman Lolos Administrasi tanggal 16 Mei 2022
  • Tes Wawancara tanggal 17 Mei s.d 20 Mei
  • Pengumuman Tes Terakhir tanggal 21 Mei 2022
  • On The Job Training di Lokasi Penempatan Kerja tanggal 23 – 30 Mei 2022
  • Mulai bekerja tanggal 01 Juni 2022

PROSEDUR REGISTRASI DAN APPLY :
  • Calon pelamar yang belum memiliki akun, terlebih dahulu melakukan registrasi dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran, apabila gagal registrasi kirim email ke eoffice@kawisata.id dengan Subject: gagal-registrasi[namalengkap], dilampiri tangkapan layar (screenshot).
  • Tidak menerima upload lamaran melalui email eoffice@kawisata.id, upload lamaran melalui email akan otomatis dihapus dan email di blacklist.
  • Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang digunakan pada saat registrasi adalah email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri seperti KTP, Ijazah, dll serta tidak melakukan perubahan data/dokumen setelah melakukan apply sampai proses rekrutmen selesai.
  • Calon pelamar yang sudah memiliki akun di website recruitment.kawisata.id harus memastikan bahwa dokumen persyaratan lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada di website.
  • Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib melakukan proses apply pada akun masing-masing dan hanya bisa mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.
  • Bagi calon pelamar yang sudah melakukan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.
  • Seluruh informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui website resmi PT Kereta Api Pariwisata dengan alamat : recruitment.kawisata.id Rekrutmen PT Kereta Api Pariwisata tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
  • Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN] - Jawa Barat
[PENDAFTARAN]Jawa Timur

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar