Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan Terbaru PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia Juni 2022

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan Terbaru PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia Juni 2022

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2022) - Kesuksesan di dalam dunia kerja harus didasari dengan tekad dan semangat yang tinggi untuk bisa mendapatkan sebuah pekerjaan. Banyak orang yang mengalami kegagalan di dalam dunia kerja karena tidak memiliki minat yang tinggi untuk dapat melakukan deskripsi pekerjaan masing - masing. Anda harus mampu melakukan sesuatu dengan penuh usaha agar anda mendapatkan kesuksesan di dalam dunia karir anda. Banyak yang harus anda lakukan sehingga karir anda semakin menanjak salah satu diantaranya adalah Anda harus memiliki Sumber Daya Manusia dan kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan para pekerja lainnya. Carilah pengalaman kerja sebanyak mungkin tetapi usahakan yang berhubungan dengan posisi pekerjaan yang anda miliki. Menginginkan suatu pekerjaan haruslah dengan sungguh - sungguh dan sesuai dengan kemauan sehingga anda dapat meraih apa yang Anda cita - citakan termasuk posisi pekerjaan dengan deskripsi pekerjaan yang sesuai. Banyak orang yang kalah ataupun takut dalam bersaing ketika terjun di dalam dunia kerja padahal untuk mendapatkannya anda hanya membutuhkan persiapan yang matang. Kegagalan bukanlah hal yang menakutkan bagi setiap orang yang mencari pekerjaan karena di dalam sisi kegagalan berarti Anda masih butuh pembelajaran yang banyak dan sudah mengetahui Dimana letak kekurangan dan kelemahan anda. Jadi ketika anda mengalami kegagalan, Buatlah hal tersebut menjadi acuan anda untuk dapat tumbuh kembali. Keahlian yang beragam atau memiliki banyak skill yang di luar dari kemampuan anda adalah hal – hal yang baik dan membuat nilai tambah bagi anda untuk dapat bergabung di dalam sebuah perusahaan. Biasanya perusahaan menginginkan calon karyawan yang mempunyai talenta khusus di bidang komputer dan internet. Dikarenakan dengan semakin tingginya teknologi canggih dan semakin berkembang di dalam dunia kerja maka para pelamar diwajibkan mempunyai keahlian di bidang teknologi internet dan mengoperasikan sebuah komputer. Di samping itu setiap pelamar juga diwajibkan mempunyai keahlian dalam menguasai bahasa asing termasuk bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan.


Lowongan Kerja PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia - Didirikan di Tokyo, MINISO, merek perancang busana cepat Jepang, didirikan bersama oleh Miyake Junya, kepala perancang MINISO, dan Ye Guofu, pengusaha muda Tiongkok. MINISO menganjurkan gaya hidup modis dan santai serta mengarahkan pola konsumsi produk unggulan. MINISO mengejar filosofi hidup yang “sederhana, alami dan berkualitas” dan proposisi merek “kesederhanaan dan kembali ke esensi”. Ini meluncurkan produk baru setiap tujuh hari dan harga rendah tetapi produk berkualitas tinggi populer di kalangan pelanggan. MINISO memposisikan dirinya sebagai toko rantai mode cepat, yang nilai intinya mendapatkan popularitas di kalangan konsumen dan memimpin pasar ke tren baru “konsumsi produk unggulan”. MINISO Co., Ltd. telah beroperasi sejak 2013. Didirikan di China pada bulan September tahun yang sama, berkembang di seluruh China sejak saat itu.

Saat ini PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia Tahun 2022

Posisi:

Store Crew
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, Usia Maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpenampilan menarik & proposional, tinggi minimal 155 cm (wanita) 165 cm (pria)
  • Sehat fisik dan psikis (tidak bertato & bertindik)
  • Memiliki integritas/kejujuran dalam bekerja & motivasi kerja yang tinggi
  • Bersedia dimutasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  • Penempatan Samarinda (Miniso Bigmall), Pontianak (Miniso Ayani Megamall), Pangkalan Bun (Miniso Citimall Pangkalan Bun)

Gaji dan Fasilitas :
  • Gaji minimal UMR (gross)
  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
  • Insentif (target toko)

Dokumen Persyaratan :
  • CV lengkap & Pas Foto terbaru
  • Scan Ijazah Asli
  • Scan SKCK Asli (yang masih aktif)
  • Scan KTP dan KK
  • Scan Surat Keterangan Kerja
  • Scan Surat Keterangan Sehat
  • Scan sertifikat vaksin
  • Scan Rekening BCA (jika ada)
  • Seluruh dokumen WAJIB dilampirkan

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
hrdstore.indonesia@miniso.com
Subject email : PENEMPATAN_Store Crew

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar