Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Gramedia Asri Media (Kompas Gramedia Group) September 2022

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Gramedia Asri Media (Kompas Gramedia Group) September 2022

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru September 2022) - Anda harus menjadi yang lebih terbaik diantara dari pelamar – pelamar yang lainnya ketika anda sedang mencari sebuah pekerjaan. Dengan adanya bakat dan kemampuan anda yang lebih bisa menjadi modal dasar anda untuk mendapatkan pekerjaan dengan harapan Anda meraih cita – cita yang setinggi – tingginya. Di samping itu anda harus menjadi seorang pelamar yang mempunyai keinginan penuh untuk dapat memperoleh pekerjaan yang lebih baik. Semua orang menginginkan dengan harapan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria dan jurusan serta pendidikan yang dia miliki. Namun untuk menguasai semuanya itu Anda harus memiliki persiapan dan kerja keras yang tidak mudah. Mengikuti tes wawancara kerja adalah sebuah harapan setiap orang supaya bisa masuk dalam mendapatkan pekerjaan. Setiap manusia memiliki keinginan untuk dapat berkembang termasuk dalam meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia yang dimiliki. Adapun banyak persiapan yang boleh anda lakukan supaya anda dapat berkembang dalam memberikan peluang besar untuk dapat diterima dalam perusahaan. Sebagian besar orang hanya mengharapkan pekerjaan dengan gaji yang tinggi tanpa melihat apakah pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan kriteria atau belum. Padahal pekerjaan yang baik ini selalu memberikan keunggulan terbaik bagi mereka, dan peluang besar dengan harapan dapat diterima lebih mudah. Dalam menghadapi tes wawancara kerja di seleksi rekrutmen perusahaan anda harus mempersiapkan lebih matang Lagi apa yang akan keluar dalam pertanyaan tes interview. Biasanya dengan mempelajari berbagai hal - hal yang menyangkut dengan wawancara kerja dapat membuat rasa percaya diri anda semakin tumbuh dengan kuat. Percayalah bahwa dengan mempelajari hal - hal mengenai wawancara kerja maka anda akan dapat lebih percaya dalam menjawab semua pertanyaan interview kerja. Apa yang anda harapkan agar dapat diterima di dalam perusahaan, Pastinya anda harus mempersiapkan diri anda dengan matang jauh - jauh hari. Semua persiapan ini dapat membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan yang anda impikan.


Lowongan Kerja PT Gramedia Asri Media (Kompas Gramedia Group) - Gramedia Asri Media adalah anak perusahaan Kompas Gramedia yang menyediakan jaringan toko buku dengan nama Toko Buku Gramedia di beberapa kota di Indonesia dan Malaysia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 2 Februari 1970 dengan diawali dari satu toko buku kecil berukuran 25m² di daerah Jakarta Barat dan sampai tahun 2002 telah berkembang menjadi lebih dari 50 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain menyediakan buku, Toko Buku Gramedia menyediakan berbagai produk lain seperti alat tulis, perlengkapan kantor, alat olahraga, alat musik, dll.

Perusahaan ini bekerja sama dengan penerbit-penerbit buku baik dalam maupun luar negeri. Dari kelompok usahanya sendiri, pemasok ke Toko Buku Gramedia antara lain adalah Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widya Sarana, Bhuana Ilmu Populer, dan Gramedia Majalah, sementara dari luar negeri misalnya Prentice Hall, McGraw Hill, Addison Wesley, dll.

Saat ini PT Gramedia Asri Media (Kompas Gramedia Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Gramedia Asri Media (Kompas Gramedia Group) Tahun 2022

Posisi:

1. Store Associate Operation (SOA)

Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki tinggi badan minimal 168 cm (Pria), 160 cm (Wanita)
  • Memahami arus keluar masuk barang
  • Menyukai aktifikas penjualan
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Dapat mengoperasikan komputer dengan baik
  • Menguasai dan familiar dengan Medsos (Ex: TikTok, IG, Facebook, etc)
  • Menjadi nilai tambah jika memiliki Pengalaman kerja di dunia retail
  • Memiliki sertifikat vaksin Covid-19

2. Store Administrative Clerk (SAC)

Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Memiliki tinggi badan minimal 168 cm (Pria), 160 cm (Wanita)
  • Memahami arus keluar masuk barang
  • Menyukai aktifikas penjualan
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Dapat mengoperasikan komputer dengan baik
  • Menguasai Trouble Shooting Hardware & Software 
  • Menguasai Design Grafis (Adobe Photoshop, Ilustrator, Coreldraw)
  • Menguasai dan familiar dengan Medsos (Ex: TikTok, IG, Facebook, etc)
  • Menjadi nilai tambah jika memiliki Pengalaman kerja di dunia retail
  • Memiliki sertifikat vaksin Covid-19

Bagi Anda yang berminat, silahkan datang langsung ke lokasi & jadwal yang sudah ditentukan dibawah ini:

Lokasi & Jadwal Walk In Interview :
Gramedia Jambi
Jl Prof. Dr. Soemantri Brojonegoro 52 Kebun Jeruk Solok Sipin, Danau Sipin, Jambi
Senin, 26 September 2022, Pukul (09.00-12.00) & (13.00-16.00)
*Bawa CV & berkas lamaran kerja lengkap, alat tulis

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar