Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia September 2022

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia September 2022

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru September 2022) - Kecocokan setiap orang di dalam memilih pekerjaan harus telah disesuaikan dengan apa yang anda miliki. Contohnya anda harus mencari pekerjaan yang betul - betul sesuai dengan pendidikan dan jurusan yang anda kuasai. Bagaimana mungkin Anda memilih pekerjaan di bidang akuntansi sedangkan anda memiliki pendidikan Teknik Mesin. Sudah tentu anda lebih mempunyai bakat dan keahlian dalam teknik mesin dibandingkan di bidang akuntansi dan anda pun lebih memiliki peluang yang lebih besar untuk dapat diterima pada perusahaan di bidang teknik dibandingkan pada posisi akuntansi. Hal inilah yang perlu Anda persiapkan secara matang ketika memilih sebuah pekerjaan. Pastinya Anda harus lebih mempersiapkan diri dan selalu berpikir bahwa pekerjaan yang sesuai dengan diri anda haruslah sesuai dengan bakat yang anda kuasai juga. Semua pernah kecewa di dalam mencari pekerjaan apalagi ketika sebuah lamaran anda ditolak oleh perusahaan ataupun surat lamaran anda tidak memiliki panggilan jawaban sama sekali. Memang kecewa ini membuat anda sakit ataupun menyerah begitu saja dan membuat anda mengalami putus asa untuk mencari pekerjaan lainnya. Apabila anda memiliki pemikiran seperti ini, maka anda tidak akan pernah mendapatkan pekerjaan. Tetapi jika anda menganggap kegagalan ini menjadi suatau acuan anda untuk dapat kembali bersemangat lagi di dalam mencari pekerjaan dan membuat kegagalan ini menjadi pelajaran untuk memperbaiki Di mana letak kekurangan dan kesalahan yang anda miliki. Sebaiknya anda lebih banyak berintropeksi diri daripada menyalahkan diri anda mengapa anda mengalami kegagalan di dalam dunia kerja. Hal ini lebih profesional dibandingkan anda langsung putus asa tanpa memikirkan hal - hal yang membuat anda mengalami kegagalan. Disaat anda memiliki pekerjaan yang baik maka anda bisa secara leluasa untuk meningkatkan jenjang karir karena dengan mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dapat memicu dan lebih besar peluang untuk mendapatkan jenjang karir yang lebih tinggi. Bayangkan saja apabila anda memiliki pekerjaan yang tidak Anda senangi dan mempunyai banyak tekanan, barangkali anda akan lebihi mudah untuk mengalami kegagalan ataupun resign dari pekerjaan tersebut karena kurang ketidakcocokan. Jadi pekerjaan yang serasi sangat berpengaruh dengan kepribadian anda sendiri. Cobalah mencari pekerjaan yang betul - betul memberikan Anda lebih nyaman dan membuat anda lebih tertarik untuk melakukan hal - hal yang lebih menantang.


Lowongan Kerja Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia - Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Republik Indonesia terletak di Jakarta tepat di sebelah selatan Monas di Jalan Medan Merdeka Selatan. Bangunan aslinya dirancang oleh arsitek Ceko Antonin Raymond dan Ladislav Rado. Mereka mulai mengerjakan desain pada tahun 1953. Desain awal kedutaan dikritik oleh Sukarno.

Desain awal kedutaan dikritik oleh Sukarno. Dia merasa bahwa desain dua lantai kecil yang mereka buat menunjukkan bahwa tempat tugas tersebut tidak penting bagi Amerika Serikat. Dia ingin memiliki gedung yang lebih besar dan lebih menonjol dibangun.Namun, Sukarno akhirnya menerima desain itu setelah perubahan kecil dilakukan, sebagian karena tekanan yang ditujukan kepadanya oleh Departemen Luar Negeri AS.

Saat ini Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Tahun 2022

Posisi:

1. Administrative Assistant (CLO)

Asisten Administrasi memberikan dukungan kepada Community Liaison Office (CLO). Petahana membantu satu Koordinator CLO dan dua (Paruh waktu) Asisten Administrasi CLO dalam mengembangkan dan memelihara kontak kunci dan mengelola informasi yang bermanfaat bagi moral dan kesejahteraan Pos Jakarta. Secara aktif terlibat dalam bidang tanggung jawab CLO: Perencanaan Acara, Hubungan Masyarakat, Penyambutan dan Orientasi, Bimbingan dan Rujukan, Manajemen Informasi & Sumber Daya, dan Hubungan Pendidikan.

Job detail:
  • Jalur perekrutan: Terbuka untuk umum
  • Agen Perekrutan: KBRI Jakarta
  • Posisi: Asisten Administrasi (CLO) (Semua Pelamar yang Tertarik / Semua Sumber)
  • Periode Terbuka: 16/09/2022 – 30/09/2022
  • Gaji: Rp 144.483.333
  • Jadwal kerja: Penuh waktu – 40 jam/minggu
  • Status: Permanen

Requirements:
  • EXPERIENCE: At least 3 (three) years of administrative work experience with 1 (one) year of travel arrangement and large-scale event coordination experience are required.
  • (Please note that one credited year of working experience is equal to 40 hours/week x 52 weeks or 2080 hours.)
  • Education Requirements: At least an Associate’s degree is required.
  • LANGUAGE: Fluency in speaking/reading/writing in English and Indonesian are required. This may be tested.

2. Carpentry Maintenance Worker

Bekerja di bagian Manajemen Fasilitas Kedutaan Besar Jakarta, Pekerja Pemeliharaan Pertukangan melakukan pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan preventif terjadwal dan tidak terjadwal pada perakitan akhir dan interior, perabotan dan perlengkapan di semua bangunan dan fasilitas misi termasuk properti yang dimiliki dan disewakan. Pemegang pekerjaan akan memperbaiki, menyesuaikan dan memasang pintu, jendela, perangkat keras, penutup dinding, langit-langit dan lantai, kerai dan kerai; perabot tetap; lukisan berbagai permukaan; dan mengganti produk kaca yang ditentukan dengan bahan pemasangan yang diperlukan.

Job detail:
  • Jalur perekrutan: Terbuka untuk umum
  • Agen Perekrutan: KBRI Jakarta
  • Posisi: Carpentry Maintenance Worker (Carpenter)
  • Periode Terbuka: 09/09/2022 – 07/10/2022
  • Gaji: Rp95.838.472
  • Jadwal kerja: Penuh waktu – 40 jam/minggu
  • Status: Permanen

Requirements:
  • EXPERIENCE: A minimum of three (3) years of experience in the repair and maintenance of building assemblies, furnishings and fixture operations.
  • LANGUAGE: English level II (Limited knowledge) Reading/Writing/Speaking is required. Bahasa Indonesia level III (Good working knowledge) Reading/Writing/Speaking is required. This is may be tested.

3. Electrical Maintenance Worker

Bekerja di bagian Manajemen Fasilitas Kedutaan Besar, Pekerja Pemeliharaan Listrik melakukan pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan preventif listrik terjadwal dan tidak terjadwal untuk semua bangunan dan fasilitas misi termasuk properti yang dimiliki dan disewakan.

Job detail:
  • Jalur perekrutan: Terbuka untuk umum
  • Agen Perekrutan: KBRI Jakarta
  • Posisi: Electrical Maintenance Worker/Electrician
  • Periode Terbuka: 09/09/2022 – 07/10/2022
  • Gaji: Rp113.432.083
  • Jadwal kerja: Penuh waktu – 40 jam/minggu
  • Status: Permanen

Requirements:
EXPERIENCE: A minimum of three (3) years of experience in the repair and maintenance of electrical systems, equipment and components experience as an electrical apprentice or installer is required.

JOB KNOWLEDGE:
  • Maintenance and repair of power and lighting circuits associated with switchboards and control gear in single-phase and polyphase systems.
  • Minor component replacement and repairs of motors, generators, controls, and recording instruments.
  • Electrical testing procedures in circuitry and control devices to monitor, diagnose faults, determine continuity, insulation resistance, impedance and capacity levels, all in accordance with US and host country regulations.
  • Reading and working from engineering drawings, specifications, electrical schematics, control circuits and material list
  • Education Requirements: *Mandatory Completion of Secondary School is required and/or completion of vocational training from an accredited institute recognized as producing journeyman level technicians with a concentration in electrical principles and applications is required.

LANGUAGE: English level II (Limited knowledge) Reading/Writing/Speaking is required. Bahasa Indonesia level III (Good working knowledge) Reading/Writing/Speaking is required. This is may be tested.

  • SKILLS AND ABILITIES: Communication and interpersonal skills to answer queries from end-users.
  • Ability to work as part of a team, work under pressure and a tight schedule.
  • A flexible approach to work shifts and answer emergency calls at all hours.
  • A valid driver’s license (SIM A) is required.

4. Criminal Fraud Investigator

Penyelidik Penipuan Kriminal (CFI) ditempatkan di Bagian Konsuler dan bekerja di bawah pengawasan langsung Asisten Penyelidik Keamanan Daerah (ARSO-I). Petahana melakukan investigasi kriminal yang sensitif, rutin, dan kompleks terhadap dokumen perjalanan palsu/palsu, perdagangan manusia, dan penyelundupan, ekstradisi buronan AS, pencurian identitas, penyuapan, pemerasan, konspirasi, penggambaran yang salah, penyimpangan, dan perjalanan teroris. Untuk memfasilitasi investigasi ini, incumbent membangun hubungan dengan kontak dari semua tingkatan di seluruh wilayah termasuk tetapi tidak terbatas pada hubungan dengan masing-masing kepolisian, agen imigrasi, keamanan bandara, dan kantor kejaksaan, dll. Incumbent juga bertanggung jawab untuk bekerja penghubung tingkat dengan lembaga penegak hukum AS dan AS kantor pengacara di seluruh Amerika Serikat dan wilayahnya. Petahana juga dapat mengelola Staf Non-RSO Lokal Terlibat (LE Staf) ketika mereka terlibat dalam mendukung investigasi kriminal dalam lingkup DSS serta memenuhi permintaan antar lembaga untuk dukungan investigasi yang melestarikan kepentingan keamanan nasional. Incumbent juga dapat bekerja di bawah arahan Senior Regional Security Officer (RSO) dengan persetujuan dari ARSO-I. CFI dikelola oleh ARSO-I yang didukung oleh Divisi Investigasi Kriminal Luar Negeri (DS/INV/OCI) di Washington DC. Petahana juga dapat mengelola Staf Non-RSO Lokal Terlibat (LE Staf) ketika mereka terlibat dalam mendukung investigasi kriminal dalam lingkup DSS serta memenuhi permintaan antar lembaga untuk dukungan investigasi yang melestarikan kepentingan keamanan nasional. Incumbent juga dapat bekerja di bawah arahan Senior Regional Security Officer (RSO) dengan persetujuan dari ARSO-I. CFI dikelola oleh ARSO-I yang didukung oleh Divisi Investigasi Kriminal Luar Negeri (DS/INV/OCI) di Washington DC. Petahana juga dapat mengelola Staf Non-RSO Lokal Terlibat (LE Staf) ketika mereka terlibat dalam mendukung investigasi kriminal dalam lingkup DSS serta memenuhi permintaan antar lembaga untuk dukungan investigasi yang melestarikan kepentingan keamanan nasional. Incumbent juga dapat bekerja di bawah arahan Senior Regional Security Officer (RSO) dengan persetujuan dari ARSO-I. CFI dikelola oleh ARSO-I yang didukung oleh Divisi Investigasi Kriminal Luar Negeri (DS/INV/OCI) di Washington DC.

Job detail:
  • Jalur perekrutan: Terbuka untuk umum
  • Agen Perekrutan: KBRI Jakarta
  • Posisi: Penyelidik Penipuan Kriminal (Terbuka untuk Semua Kandidat yang Tertarik/Semua Sumber)
  • Periode Terbuka: 09/09/2022 – 07/10/2022
  • Gaji: IDR Rp341.508.924
  • Jadwal kerja: Penuh waktu – 40 jam/minggu
  • Status: Permanen

Requirements:
  • EXPERIENCE: A minimum of seven years working in a professional capacity in a related criminal or investigative field within the local government or experience working in conjunction with the U.S. or government in the field(s) of criminal justice, security, or administrative investigations, or court processes with emphasis on technical, analytical or procedural investigations and/or applied operations with a concept of needs focused on identification, interception, interruption, or denial of criminal activities is required.
  • EDUCATION: Completion of two years of college/university studies is required.
  • LANGUAGE: Fluent speaking/reading/writing English, and Indonesian. (This may be tested)

5. Supply Clerk

Pejabat tersebut melapor kepada General Services Officer dan Supply Supervisor, bekerja di bawah arahan mereka untuk menentukan prioritas pekerjaan. Pemegang jabatan adalah titik kontak utama untuk semua perintah kerja dan permintaan layanan rutin, darurat, dan memastikan distribusi ke bengkel yang sesuai untuk tindakan. Incumbent adalah perwakilan layanan pelanggan untuk GSO-Property and Warehousing, berkomunikasi dengan personel dari semua tingkatan di dalam Kedutaan.

Job detail:
  • Jalur perekrutan: Terbuka untuk umum
  • Agen Perekrutan: KBRI Jakarta
  • Posisi: Supply Clerk (Petugas Kontrol Kerja)
  • Periode Terbuka: 09/23/2022 – 21/10/2022
  • Gaji: Rp95.838.472
  • Jadwal kerja: Penuh waktu – 40 jam/minggu
  • Status: Permanen

Requirements:
  • EXPERIENCE: A minimum of (2) years office administrative/ clerical experience in a customer-services office is required.
  • Education Requirements: Completion of high school is required.
  • LANGUAGE: Good working knowledge in English and Bahasa Indonesia. This will be tested.

6. Warehouse Worker (Forklift Operator)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengoperasikan forklift untuk membantu pemilik toko dalam kegiatan sehari-hari dalam pengiriman/pengambilan peralatan dan perlengkapan.
  • Memuat, membongkar, memindahkan, menumpuk, dan menata peralatan dan material rumah tangga/kantor menggunakan forklift, atau penanganan material berat lainnya.
  • Memelihara peralatan dan bahan gudang dengan rapi, bersih, dan teratur.
  • Mengoperasikan fork lift dan material penanganan berat lainnya dengan cara yang aman dan efisien mengikuti metode kerja yang ditentukan.
  • Bertanggung jawab untuk menyimpan dan mengambil barang di gudang atau area penyimpanan tempat kerja.
  • Berfungsi sebagai pekerja gudang untuk mengambil properti yang tidak dapat dihabiskan dari persediaan, dan untuk memindahkan peralatan dan perlengkapan dari gudang ke unit perumahan dan kantor.
  • Bertanggung jawab untuk memuat dan menurunkan material dan memastikan material ditandai dengan benar.
  • Bertanggung jawab atas pengoperasian kendaraan forklift yang aman dan efisien.
  • Membersihkan rumah dan kantor sesuai kebutuhan, sebelum ditempati.
  • Melakukan tugas fungsi gudang umum lainnya seperti yang diminta oleh supervisor.

Job detail:
  • Jalur perekrutan: Terbuka untuk umum
  • Agen Perekrutan: KBRI Jakarta
  • Posisi: Pekerja Gudang (Operator Forklift)
  • Periode Terbuka: 09/23/2022 – 21/10/2022
  • Gaji: IDR Rp64.683.709
  • Jadwal kerja: Penuh waktu – 40 jam/minggu
  • Status: Permanen

Requirements:
  • EXPERIENCE: At least 2 years experiences in supply and related warehouse experience including 6 months as a forklift operator is required.
  • Education Requirements: Completion of Secondary School (High School or equivalent) is required.
  • LANGUAGE: This may be tested: Level II (Limited Knowledge) in English and Bahasa Indonesia are required.
  • SKILLS AND ABILITIES: Must have common knowledge of property and warehouse operation, warehouse safety and standard storekeeping procedures; Familiarity with the Dept. of State regulation and instruction; Good working knowledge of any kinds of household appliances and associated parts; Must be able to operate forklift (this may be tested).

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN] Administrative Assistant (CLO)
[PENDAFTARAN] Carpentry Maintenance Worker
[PENDAFTARAN] Electrical Maintenance Worker
[PENDAFTARAN] Criminal Fraud Investigator
[PENDAFTARAN] Supply Clerk

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar