Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Semua Jurusan PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) September 2022

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Semua Jurusan PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) September 2022

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru September 2022) - Anda mungkin adalah orang yang termasuk memiliki kualifikasi dan kriteria pada perusahaan termasuk dalam sebuah lowongan pekerjaan. Anda mungkin akan lebih diprioritaskan daripada calon pelamar yang sama sekali tidak memiliki hubungan erat dengan persyaratan yang diminta pada lamaran kerja. Sebaiknya lamarlah sebuah pekerjaan yang memiliki kualifikasi dan kriteria pendidikan maupun jurusan yang sesuai sehingga anda lebih dapat bersaing dengan para pelamar yang lainnya. Sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya harus tanamkan pada diri anda bahwa anda harus memiliki kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang anda miliki harus disesuaikan. Menjadi seorang pelamar yang berkompetensi seharusnya anda memiliki dasar keahlian dan kemampuan yang berkompetensi. Banyak hal yang perlu anda cari dan gali untuk mengembangkan kemampuan anda dan meningkatkan Sumber Daya Manusia. Salah satunya dengan cara mengikuti beberapa pelatihan ataupun kegiatan kursus lainnya yang menunjang pendidikan dan jurusan yang anda miliki. Dalam dunia kerja saat ini banyak sekali perusahaan yang memberikan beberapa kriteria di luar dari keahlian yang diminta seperti dapat menjalankan komputer ataupun mempunyai tata bahasa asing. Ketika anda sudah menguasai beberapa keadaan ini dan akan menjadi nilai tambah bagi anda untuk dapat menjadi calon karyawan yang akan diprioritaskan. Mendapatkan pekerjaan adalah harapan bagi setiap orang untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari - hari dan perekonomiannya. Tetapi yang utama di dalam mencari pekerjaan adalah untuk masa depan anda dan meraih cita - cita setinggi - tingginya. Bagaimana anda mencari pekerjaan dan mendapatkan posisi yang anda harapkan? Sebaiknya pekerjaan yang anda inginkan sudah sesuai dengan keinginan anda sehingga anda lebih mudah untuk mendapatkannya. Disamping itu pekerjaan yang anda harapkan tentunya sangat cocok dengan kriteria dan pendidikan serta pengalaman kerja yang sudah anda miliki.

Lowongan Kerja PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) - Sebagai pemegang hak waralaba tunggal untuk merek KFC di Indonesia, PT Fast Food Indonesia Tbk didirikan oleh Keluarga Gelael pada 1978. Pada 1979, Perseroan mendapatkan akuisisi waralaba dengan pembukaan gerai pertama pada Oktober di Jalan Melawai di Jakarta. Pembukaan gerai pertama terbukti sukses dan diikuti dengan pembukaan geraigerai selanjutnya di Jakarta dan ekspansi hingga ke sejumlah kota besar lainnya di Indonesia antara lain Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado. Sukses membangun merek ini, menanamkan KFC dalam benak konsumennya sebagai merek waralaba cepat saji yang terkenal dan dominan di Indonesia.

Saat ini PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) Tahun 2022

Posisi:
Crew Restaurant

Bertugas di area dinning guna memastikan seluruh fasilitas yang berada di area front of house dalam keadaan bersih, terawat dan berfungsi sesuai standar. serta menunjukkan sikap keramahtamahan dan memberikan pelayanan sesuai standar kepada customer.

Uraian Pekerjaan :
  • Bertugas di bagian front of house/back of house
  • Bertugas memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan
  • Membuat, menyiapkan, dan menyajikan produk yang bermutu tinggi
  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapihan area restoran demi kenyamanan pelanggan

Kualifikasi :
  • Usia minimal 18 Tahun
  • Pendidikan minimal SLTA Sederajat
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki minat di bidang restaurant
  • Jujur disiplin,komunikatif, bertanggung jawab, dan mampu bekerja dengan team
  • Bersedia bekerja secara shift, kerja saat weekend atau tanggal merah
  • Tinggi badan Pria minimal 165 Cm
  • Tinggi badan Wanita minimal 158 Cm
  • Penempatan di LIPPO KRAMAT JATI, Jl. Raya Bogor, RT.1/RW.6

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar