Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT PLN (Persero) Maret 2024

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT PLN (Persero) Maret 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Maret 2024) - Untuk bisa mendapatkan keahlian dan nilai plus dalam kemampuan anda sebaiknya anda pelajari hal - hal yang memang anda kuasai ataupun sesuai dengan bakat yang anda miliki. Terkadang orang tidak mampu mendapatkan pekerjaan karena tidak memiliki Sumber Daya Manusia dan kualifikasi yang baik. Untuk itu supaya Anda terus melakukan hal - hal yang dapat mengembangkan kompetensi anda dan dapat bersaing di dalam dunia kerja. Banyak yang bisa anda harapkan Jika anda memiliki keahlian dan bakat yang lebih. Di samping itu Anda harus memiliki kemampuan yang diluar batas dan dapat membuat perusahaan lebih tertarik kepada anda. Anda juga dapat mempelajari hal - hal baru yang di luar dari bakat anda karena hal ini dapat menjadi nilai tambah seperti bisa bahasa asing maupun mengoperasikan sebuah komputer. Anda harus tahu cara memanfaatkan diri anda supaya dapat menjadi calon talenta muda yang berbakat dan mampu mendapatkan pilihan termasuk pekerjaan. Banyak orang yang tidak mengetahui cara - caranya agar dapat memperoleh pekerjaan dengan baik. Padahal untuk bisa mendapatkan pekerjaan tersebut anda memerlukan persiapan yang matang termasuk mengasah kemampuan dan diri anda sendiri. Begitu banyak cara yang dapat Anda lakukan termasuk mempelajari hal - hal yang baru karena ini dapat mempengaruhi dan menumbuhkan rasa percaya diri anda sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja. Setiap orang memiliki kemampuannya masing - masing dalam mendapatkan pekerjaan. Bagi setiap orang bakat tertentu itu sangat penting anda andalkan untuk bisa mendapatkan sebuah pekerjaan. Oleh karena itu ketika anda mencari sebuah pekerjaan pikirkan terlebih dahulu Apakah posisi yang diberikan sudah sesuai dengan kemampuan anda. Dan jangan sampai Anda memaksakan keahlian yang anda miliki yang tidak sesuai dengan pekerjaan karena itu akan membuang waktu Percuma saja. Pastikan dan cocokkan keahlian yang Anda punya sudah sesuai dengan yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Lowongan Kerja PT PLN (Persero) - Perusahaan Listrik Negara (disingkat PLN) atau nama resminya adalah PT. PLN (Persero) adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia. Direktur Utamanya adalah Sofyan Basir (sebelumnya adalah Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia), menggantikan Nur Pamudji. Berawal di akhir abad 19, bidang pabrik gula dan pabrik ketenagalistrikan di Indonesia mulai ditingkatkan saat beberapa perusahaan asal Belanda yang bergerak di bidang pabrik gula dan pebrik teh mendirikan pembangkit tenaga lisrik untuk keperluan sendiri. Antara tahun 1942-1945 terjadi peralihan pengelolaan perusahaan-perusahaan Belanda tersebt oleh Jepang, setelah Belanda menyerah kepada pasukan tentara Jepang di awal Perang Dunia II. Proses peralihan kekuasaan kembali terjadi di akhir Perang Dunia II pada Agustus 1945, saat Jepang menyerah kepada Sekutu. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh para pemuda dan buruh listrik melalui delagasi Buruh/Pegawai Listrik dan Gas yang bersama-sama dengan Pemimpin KNI Pusat berinisiatif menghadap Presiden Soekarno untuk menyerahkan perusahaan-perusahaan tersebut kepada Pemerintah Republik Indinesia. Pada 27 Oktober 1945, Presiden Soekarno membentuk Jawatan Listrik dan Gas di bawah Departemen Pekerjaan Umum dan Tenaga dengan kapasitas pembangkit tenaga listrik sebesar 157,5 MW.

Saat ini PT PLN (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT PLN (Persero) Tahun 2024

Posisi:

1. Junior Technician Operasi, Maintenance Sistem Transmisi dan Distribusi Tenaga Listrik
Deskripsi Pekerjaan:
Operasi, Maintenance Sistem Transmisi dan Distribusi Tenaga Listrik

Kualifikasi Pekerjaan:
Bersedia ditempatkan diseluruh unit PT PLN (Persero)

Jurusan yang dibutuhkan : Teknik Elektro Tenaga Listrik, Teknik Elektronika Instrumentasi

2. Officer Marketing dan pengelolaan Pelanggan
Deskripsi Pekerjaan:
Marketing dan pengelolaan Pelanggan

Kualifikasi Pekerjaan:
  • Bersedia ditempatkan diseluruh unit PT PLN (Persero)
  • Jurusan yang dibutuhkan : Manajemen Bisnis, Manajemen Administrasi Niaga

3. Officer Pengelolaan Akuntansi
Deskripsi Pekerjaan:
Pengelolaan Akuntansi 

Kualifikasi Pekerjaan:
  • Bersedia ditempatkan diseluruh unit PT PLN (Persero)
  • Jurusan yang dibutuhkan : Akuntansi

4. Technician Pengelolaan Proyek
Deskripsi Pekerjaan:
Pengelolaan Proyek 

Jurusan yang dibutuhkan : Teknik Sipil

Kualifikasi Pekerjaan:
Bersedia ditempatkan diseluruh unit PT PLN (Persero)

5. Technician Pengelolaan Operasi, Pemeliharaan dan Manajemen Mesin
Deskripsi Pekerjaan:
Pengelolaan Operasi, Pemeliharaan dan Manajemen Mesin

Kualifikasi Pekerjaan:
  • Bersedia ditempatkan diseluruh unit PT PLN (Persero)
  • Jurusan yang dibutuhkan : Teknik Mesin

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar