Lowongan Kerja Terbaru Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Juni 2024

Lowongan Kerja Terbaru Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Juni 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2024) - Setiap orang memiliki kemampuan untuk bisa mendapatkan sebuah pekerjaan termasuk bakat yang dimilikinya. Bakat yang dimilikinya ini dapat menjadi modal dasar untuk dapat bergabung dengan mengandalkan kemampuan apalagi skill tersebut sesuai dengan posisi pekerjaan yang diberikan. Biasanya kemampuan ini sangat diprioritaskan oleh perusahaan apabila sesuai dengan pekerjaan, Bahkan perusahaan lebih memilih karyawan yang sudah mempunyai pengalaman kerja dan bakat tertentu karena lebih siap dan lebih mudah untuk dapat beradaptasi dengan deskripsi pekerjaan yang diinginkan. Untuk itu ketika anda terjun ke dalam dunia kerja, persiapan yang matang termasuk bakat dan skill yang anda miliki. Orang sukses biasanya mendapatkan kemudahan dalam meraih cita - cita dan juga disebabkan besarnya kemauan serta persiapan yang cukup matang sebelum melakukan sesuatu. Begitu juga apabila anda ingin sukses di dalam dunia kerja sebaiknya persiapkan diri anda secara matang Apakah Anda sudah siap dalam menerima berbagai tantangan dan ujian berat yang mungkin saja Anda akan hadapi. Semua tantangan ini wajib anda lalui dan dan ketahanan anda untuk melalui semua cobaan merupakan kunci dari kesuksesan seseorang. Diharapkan anda untuk terus belajar bersabar dan terus mempelajari berapa titik kelemahan anda dan kekurangan untuk dapat menjadi yang lebih baik. Memiliki kompetensi dan keahlian merupakan salah satu syarat anda untuk dapat terjun ke dalam dunia kerja. Biasanya bakat yang anda miliki dapat diperdalam kembali sehingga anda lebih berpeluang untuk dapat diterima di dalam sebuah pekerjaan. Kompetensi yang anda miliki tidak akan berarti Apabila anda tidak mempunyai persiapan yang matang. Walaupun anda memiliki bakat dan Sumber Daya Manusia yang tinggi, tetapi Kalau anda tidak mempunyai persiapan yang matang maka anda akan kalah dengan mereka yang terus belajar dan selalu mempersiapkan dirinya secara matang di dalam mencari pekerjaan. Ada baiknya anda harus selalu aktif dalam mengembangkan kemampuan anda karena itu dapat memberikan tantangan yang baik.

Lowongan Kerja Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia - Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Republik Indonesia terletak di Jakarta tepat di sebelah selatan Monas di Jalan Medan Merdeka Selatan. Bangunan aslinya dirancang oleh arsitek Ceko Antonin Raymond dan Ladislav Rado. Mereka mulai mengerjakan desain pada tahun 1953. Desain awal kedutaan dikritik oleh Sukarno.

Desain awal kedutaan dikritik oleh Sukarno. Dia merasa bahwa desain dua lantai kecil yang mereka buat menunjukkan bahwa tempat tugas tersebut tidak penting bagi Amerika Serikat. Dia ingin memiliki gedung yang lebih besar dan lebih menonjol dibangun.Namun, Sukarno akhirnya menerima desain itu setelah perubahan kecil dilakukan, sebagian karena tekanan yang ditujukan kepadanya oleh Departemen Luar Negeri AS.

Saat ini Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Tahun 2024

Posisi:
Maintenance Supervisor (Local Facilities Manager)

  • Open Period: 06/21/2024 – 07/05/2024
  • Salary: Rp480.337.891 – Rp480.337.891 /Per Year

Duties:
Serves as the principal authority and technical advisor on all facility operations, maintenance, repair and minor construction portfolio of U.S. government-owned, short term and long term leased properties. Manages and supervises the operation and maintenance program for all facilities to include developing budgets, producing assessment report and contact scopes of work for repair, improvement, or renovation projects.

Qualifications and Evaluations:

Requirements:
EXPERIENCE:   Minimum five (5) years of experience within facilities management (including four years in building maintenance trades).

Education Requirements:
Mandatory: Bachelor’s degree in electrical, mechanical, civil, facility management, or another engineering field.

Evaluations :
LANGUAGE:  Fluency in English and Bahasa Indonesia writing/speaking/reading are required. This may be tested

Benefits :
Locally Employed Staff, including Members of Household (MOHs), and Third-Country Nationals (TCNs), working at the U.S. Mission in Indonesia may receive a compensation package that may include health, separation, and other benefits.

Other Information :
HIRING PREFERENCE SELECTION PROCESS:  Applicants in the following hiring preference categories are extended a hiring preference in the order listed below.  Therefore, it is essential that these applicants accurately describe their status on the application. Failure to do so may result in a determination that the applicant is not eligible for a hiring preference.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Paling lambat 7 Juli 2024

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

Posting Komentar

0 Komentar